Transaction Failure

2 0 0
                                    


Mendengar peringatan Bai Chen, Jiang Baimian—yang sedang berbicara dengan Shang Jianyao dan Long Yuehong—mengalihkan pandangannya ke depan.

Di kedua sisi jalan yang licin itu terdapat hutan yang jarang. Hutan di sebelah kiri memiliki ciri-ciri rawa. Hutan itu gelap dan berlumpur dengan banyak nyamuk. Di sebelah kanan, rumput liar ada di mana-mana. Di tempat terbuka itu terdapat sebuah mobil hitam yang dipenuhi lumpur.

Dengan pengetahuan Jiang Baimian, tentu saja tidak sulit baginya untuk mengidentifikasinya sebagai sebuah SUV. Lebih jauh, jelas bahwa mobil itu telah dimodifikasi secara aktif atau pasif berkali-kali. Warna dan kesan yang diberikannya di banyak area tidak dapat disamakan.

Tiga orang berdiri di luar SUV. Sebagian mengenakan jaket katun tua, sebagian mengenakan kulit sintetis yang dibungkus, dan sebagian lagi mengenakan mantel hitam kusut yang jelas-jelas terlalu pendek.

Di mulut mereka ada rokok mentah yang langsung dibungkus dengan daun tembakau cokelat. Di tangan mereka ada berbagai senjata. Ada pistol United 202, senapan mesin ringan berjuluk Storm, dan senapan dari Dunia Lama.

Di samping ketiga orang itu ada dua sepeda motor besar. Sepeda motor itu berwarna hitam dengan motif merah yang dilukis di atasnya, memberikan kesan flamboyan.

Seorang pria duduk di kedua sepeda motor tersebut. Kedua pria itu masih mengenakan helm, dan masing-masing membawa senapan mesin ringan mini.

“Apa yang bisa kalian katakan?” Jiang Baimian sama sekali tidak panik. Sebaliknya, dia memanfaatkan kesempatan itu untuk menanyai Shang Jianyao dan Long Yuehong.

Shang Jianyao—yang sudah menurunkan kaca jendela dan melihat ke depan—menjawab, “Kenyang.”

“...” Long Yuehong menatap ke luar kaca depan. Dia ingin menyampaikan pendapatnya, tetapi Shang Jianyao menyela jalan pikirannya dan membuatnya lupa apa yang ingin dia katakan.

Jiang Baimian tidak mengkritik Shang Jianyao. Sebaliknya, dia mengangguk. “Mata yang bagus.”

Kelima orang itu memiliki kulit wajah yang sangat kasar, tetapi mereka tidak tampak kuning atau kurus. Ini berarti bahwa mereka setidaknya dapat memastikan bahwa mereka memiliki makanan dan pakaian yang cukup. Ini berbeda dari pengembara liar pada umumnya!

Pada saat ini, Long Yuehong akhirnya menemukan alur pikirannya dan dengan cepat berkata, “Perlengkapan lengkap!”

Baik itu SUV yang dimodifikasi, sepeda motor berat, atau pakaian serta senjata di tubuh mereka, semuanya menunjukkan bahwa orang-orang ini berbeda dari pengembara hutan belantara pada umumnya.

Jiang Baimian mengangguk pelan dan berkata, “Kita dapat membuat penilaian awal bahwa mereka adalah tim Pemburu Reruntuhan yang sukses atau sekelompok bandit hutan belantara yang sukses. Terkadang tidak ada perbedaan di antara keduanya.”

Saat dia mengatakan itu, Bai Chen menambahkan, "Metode modifikasi SUV itu menyiratkan bahwa ia menggunakan bahan bakar. Ini berarti bahwa orang-orang itu mengenal daerah itu dan tahu di mana mereka bisa mendapatkan bensin. Itu atau mereka yakin mereka bisa keluar dari hutan belantara sebelum mobil itu kehabisan bahan bakar."

Jiang Baimian tidak mengatakan apa-apa lagi saat melihat kedua pihak semakin dekat. Dia mengambil peluncur granat dan berkata, "Angkat Berserker ke jendela dan biarkan mereka melihatnya."

Long Yuehong sedikit gugup. “Pemimpin tim, apakah akan ada pertarungan?”

“Siapa tahu?” Jiang Baimian tersenyum dan berkata, “Ah ya, ingat ini. Di alam liar, memperlihatkan otot-ototmu adalah tanda keramahan. Keadilan, kejujuran, dan komunikasi hanya ada di ujung senjata.”

Embers Ad InfinitumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang