Gunshot

0 0 0
                                    


Di dalam jip, Jiang Baimian melihat ke kaca spion dan terkekeh. “Apakah kalian menyadari sesuatu?”

“Para bandit hutan belantara itu cukup tenang dan berbudaya.” Long Yuehong mengingat berbagai kata sifat yang telah dipelajarinya dari buku, berharap menemukan deskripsi yang paling tepat untuk orang-orang itu.

Shang Jianyao menarik senapan serbu Berserker-nya dari jendela. “Selain pemimpin dan yang lainnya, yang lainnya memiliki keinginan kuat untuk menyerang. Mereka adalah tipe yang bisa menembak kapan saja.”

“Tidak buruk!” Jiang Baimian merasa agak terkejut. “Seseorang yang belum pernah mengalami banyak pertempuran dan berbagai bahaya sebenarnya dapat merasakan permusuhan, agresi, dan hal-hal abstrak lainnya dengan jelas.”

“Bakat.” Shang Jianyao memiliki ekspresi serius.

Jiang Baimian mengangguk pelan dan berkata, “Wajar jika terjadi beberapa mutasi selama peningkatan genetik.” Ia kemudian tersenyum dan berkata, “Lalu, menurutmu apa yang tersirat dari pengamatanmu?”

Shang Jianyao menoleh ke arah Long Yuehong dan mendesaknya sambil tersenyum. “Dia sedang mengujimu!”

“Maksudnya, maksudnya mereka, mereka...” Long Yuehong merasa sedikit terinspirasi. Namun, dia merasa sedikit tertekan dan agak gugup karena pertanyaan ini diajukan oleh orang lain dan dia perlu menjawabnya. Oleh karena itu, dia tidak dapat memahami pikirannya yang sekilas.

“Itu artinya mereka punya kecenderungan kuat untuk bunuh diri!” Shang Jianyao membantunya menjawab.

Long Yuehong tidak dapat menahan diri untuk bertanya, "Apakah kamu bercanda?" Dia kemudian menghubungkannya dan memahami inti permasalahannya. "Saya mengerti! Setelah kami menunjukkan kekuatan tembak kami yang besar dan menunjukkan sikap bersahabat kepada mereka, keinginan kuat mereka untuk menyerang berarti mereka memiliki keyakinan tinggi untuk menghabisi kami. Hal ini tidak dapat dilihat dari jumlah, senjata, atau perlengkapan mereka yang lain.

"Mungkinkah mereka punya senjata rahasia di mobil mereka? Mungkin salah satu dari mereka punya kekuatan mengerikan yang tidak terlihat di permukaan. Misalnya, salah satu dari mereka mungkin selamat dari eksperimen modifikasi genetik? Atau mungkin mereka punya banyak kaki tangan yang bersembunyi di dekat situ?"

Jiang Baimian dengan singkat menanggapi jawabannya. “Jangan beri mereka waktu untuk mempersiapkan diri saat kita bertemu mereka nanti.”

“Ya, Ketua Tim!” Shang Jianyao dan Long Yuehong menjawab serempak.

Mobil jip itu terus melaju, berputar-putar di hamparan tanah yang gelap dan berlumpur. Mobil itu melaju ke kejauhan di antara pepohonan yang jarang dan hamparan rumput liar yang tumbuh tidak normal.

Shang Jianyao—yang duduk di sisi kanan jok belakang—tiba-tiba menegakkan tubuhnya dan melepaskan Ice Moss yang tergantung di ikat pinggangnya. Pistol ini berwarna putih keperakan, dan gagangnya memiliki pola antiselip. Pistol itu berkilau dengan kilau metalik di bawah sinar matahari, tampak sangat indah seperti sebuah karya seni.

Shang Jianyao memegang pistol itu dengan kedua tangan dan mulai membongkarnya dengan cekatan, memeriksa setiap detailnya. Di tengah suara logam yang beradu, Shang Jianyao menekan peluru kuning terakhir ke dalam magasin dan menyelesaikan penataan ulang Ice Moss.

Setelah mengisi magasin, ia mengunci Ice Moss kembali ke ikat pinggangnya dan mencabut United 202 miliknya. Badan senjata api ini juga berwarna putih keperakan, tetapi pegangannya dilapisi bahan antiselip berwarna hitam. Dibandingkan dengan Ice Moss, larasnya lebih tebal, dan detail berbagai bagiannya lebih kasar.

Setelah Shang Jianyao mengulangi serangkaian tindakannya, ia mulai mengerjakan senapan serbu Berserker hitam. Sebagai senjata yang diproduksi oleh Pangu Biology, senjata ini memiliki desain yang berkelas. Senjata ini dipenuhi dengan gaya futuristik dan industrial.

Embers Ad InfinitumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang