Within 10 Meters

1 0 0
                                    


Jiang Baimian merangkak di belakang tubuh berat Ular Besi Rawa Hitam. Dari waktu ke waktu, dia akan mengubah posisinya untuk menghindari musuh yang benar-benar menguncinya. Dia tidak berniat untuk terus seperti ini. Namun, dia tidak dapat memastikan apakah pihak lain membawa senjata anti-tank dan anti-lapis baja yang berat karena benda-benda yang biasanya tidak nyaman untuk dibawa manusia akan menjadi cukup 'ringan' dengan bantuan rangka luar.

Bau tanah dan darah yang menyengat tercium di hidung Jiang Baimian, tetapi tidak membuat konsentrasinya goyah. Pemimpin tim Unit Investigasi Penyebab Kehancuran Dunia Lama memiringkan kepalanya sedikit seolah-olah dia sedang mendengarkan sesuatu.

Namun, dengan pendengarannya, dia tidak dapat mengandalkan berbagai suara yang dihasilkan oleh rangka luar untuk menentukan lokasi musuh, bahkan dengan bantuan implan koklea mekanis.

Namun, ketika musuh yang mengenakan rangka luar muncul di bidang penglihatannya, dia—yang sedang menghadap target—adalah orang pertama yang merasakan sesuatu yang tidak normal dan bereaksi. Dia bereaksi lebih awal daripada Bai Chen, yang menggunakan teropong senapan Oranye untuk memantau area Jiang Baimian.

Penembakan terus berlanjut, menenggelamkan banyak aktivitas. Jiang Baimian tampak tidak terpengaruh saat dia menghitung perubahan jarak di antara mereka dalam diam. Selama proses ini, dia menggunakan tangan kirinya untuk mengeluarkan granat hijau tua.

Ketika pria berotot dalam rangka luar mengangkat peluncur granat dan memasuki jarak tertentu, Jiang Baimian tiba-tiba menggunakan giginya untuk mencabut cincin granat.

Dia kemudian mengerahkan tenaga dengan pinggangnya dan berjungkir balik. Dengan asumsi bahwa dia tidak lolos dari perlindungan mayat Ular Besi Rawa Hitam, dia tiba-tiba melemparkan granat ke sasaran.

Selain menghasilkan, menyimpan, dan melepaskan arus listrik, anggota tubuh palsunya yang menyerupai belut listrik juga memberinya kekuatan luar biasa yang melampaui manusia. Pangu Biology adalah salah satu yang terbaik dalam melakukan modifikasi semacam itu.

Ledakan!

Bola api yang berkobar menyebar dengan hebat disertai gelombang kejut, melanda area tersebut.

Namun, pria berotot dalam rangka luar militer itu telah menerima peringatan sebelumnya. Dia melompat lebih dari 20 meter sebelumnya dan berhasil menghindari ledakan itu.

Bahkan jika dia tidak menghindar, dia masih punya banyak waktu. Dengan bantuan sistem bidikan presisi, dia bisa menggunakan senapan mesin ringan Storm untuk menghancurkan granat itu. Namun, dia tidak tahu jenis granat apa itu. Karena takut terjadi kecelakaan, dia akhirnya menyerah pada pilihan untuk tetap bertahan dan menyerang dengan paksa.

Jiang Baimian memanfaatkan kesempatan itu untuk berdiri dan berlutut di belakang mayat Ular Besi Rawa Hitam. Ia memegang pistol United 202 di tangan kanannya dan menembak sasaran berulang kali.

Ledakan! Ledakan! Ledakan!

Peluru kaliber 11,18 mm melesat keluar dan langsung menuju pria berotot dalam rangka luar militernya. Sasarannya adalah area utama tanpa pelindung atau perlindungan tulang tambahan.

Meskipun tidak memiliki bantuan dari sistem bidikan presisi, keahlian menembak Jiang Baimian tidak kalah dengan lawannya. Hal ini membuat musuh tidak punya pilihan selain mengandalkan peralatan rangka luarnya untuk terus menghindar, tidak berani berhenti.

Hal itu membuat keringat dingin mengucur di dahi pria itu. Ia tak percaya bahwa setiap tembakan lawannya tidak meleset, sehingga tidak memberinya kesempatan untuk melakukan serangan balik sama sekali. Jika bukan karena ia mengenakan rangka luar militer dan mendapat bantuan sistem peringatan yang komprehensif, ia tak yakin ia bisa menghindari rentetan serangan itu.

Embers Ad InfinitumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang