Meski marah dan berani mengambil risiko, pria berotot itu masih punya akal sehat. Ia tidak pernah berpikir untuk membalas dendam atas kedua rekannya dengan mempertaruhkan nyawanya.Menurut rencananya, ia akan menggunakan kekuatan kaki rangka luar yang kuat untuk melompat tinggi lagi setelah mendarat di kap jip, menghindari tembakan yang mengancam jiwa dari musuh di depan dan belakangnya. Ia kemudian akan menembakkan granat dari langit, meledakkan wanita dan dua pria yang bersembunyi di dekat kepala jip!
Selama proses ini, ia juga dapat menembakkan senapan mesin ringan di udara sehingga tidak ada satu pun target yang terlewat. Ia kemudian akan mengaktifkan jetpack sederhana dari rangka luar dan mengubah arah secara paksa di udara, sehingga tidak memberi kesempatan kepada musuh yang bersembunyi di sekitar mayat Ular Besi Blackmarsh untuk melakukan serangan balik.
Tepat saat pria berotot itu menekuk lututnya sedikit dan hendak melompat, sebuah pikiran kuat tiba-tiba terlintas di benaknya. Tidak! Aku tidak akan melakukannya!
Ia merasa harus menghajar musuh—yang telah melubangi wajah teman-temannya dengan lubang-lubang menyerupai sarang lebah—secara langsung dan menyaksikan mereka mati dalam kengerian dan penyesalan. Hanya dengan begitu ia dapat melampiaskan kemarahan di dalam hatinya. Hanya dengan begitu ia dapat benar-benar membantu teman-temannya membalas dendam!
Melompat dan melancarkan serangan menyapu dari atas adalah perilaku seorang pengecut. Tidak ada ketulusan! Seorang pria sejati harus membunuh pihak lain secara langsung!
Pikiran ini dengan cepat berubah menjadi dorongan yang tak terkendali, membuat pria itu langsung meninggalkan rencana awalnya. Tentu saja, dia tidak kehilangan akal sehatnya sepenuhnya. Mengenakan rangka luar berwarna hitam besi, dia tiba-tiba berjongkok, membungkukkan pinggangnya, dan menundukkan tubuh bagian atasnya seperti raksasa. Dengan cara ini, kedua pria dan wanita yang bersembunyi di kepala jip akan menghadapi helm logamnya, pelindung dada, dan tempat-tempat di mana dia ditutupi dengan rangka luar tambahan. Hanya beberapa serangan yang bisa mengenai tubuhnya yang tidak terlindungi dengan cara ini.
Detik berikutnya, dia melihat mata targetnya yang tampaknya lebih gelap dari mata orang normal.
Shang Jianyao tidak menunjukkan sikap berani. Dia menyerah membidik sambil menunduk ke samping dan terus berguling.
Jiang Baimian—yang berada di belakang pria berotot itu—melihat tindakan dan posturnya sempurna. Dia bahkan tidak berpikir sebelum secara naluriah menarik pelatuknya.
Wah!
Peluru kuning berkilau melintasi jarak sekitar 20 hingga 30 meter, menyerempet melewati rangka luar tambahan berwarna hitam legam, dan menembus area tempat tulang belakang pria berotot itu berpotongan dengan powerpack pada sudut miring.
Ini benar-benar sesuai dengan tujuan Jiang Baimian. Itu seperti menembak sasaran yang tidak bergerak. Bagi seorang penembak jitu seperti dia, ini sama sekali tidak sulit. Itu tidak akan menjadi masalah bahkan jika jaraknya ditingkatkan hingga 20 meter.
Dengan suara tumpul, darah mengucur dari punggung lelaki itu.
Di tengah rasa sakit yang hebat yang hampir membuatnya mati rasa, ia tersadar dari linglungnya. Ia tidak percaya bahwa ia telah bersikap tidak masuk akal pada saat kritis dan membuat pilihan terburuk.
Ledakan! Ledakan! Ledakan!
Peluru kedua Jiang Baimian tiba sesuai jadwal. Tembakan peluru Bai Chen juga mengenai perut pria berotot itu. Tembakan beruntun Long Yuehong terhalang oleh helm logam dan pelindung dada, mencegahnya melukai musuh.
Pria itu tahu bahwa ia tidak bisa melarikan diri, dan ekspresinya langsung berubah mengerikan. Saat pikirannya berpacu, ia bersiap untuk meluncurkan peluncur granat dan menembak dengan gila-gilaan, sebuah serangan bunuh diri untuk membunuh semua musuh di depannya. Namun, ia tidak bisa menarik pelatuknya apa pun yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Embers Ad Infinitum
ActionSatu author dengan LOTM Tokoh utama kita, Shang Jianyao, gila-benar-benar gila, setidaknya itulah yang dikatakan para dokter. Tinggal di gedung bawah tanah besar Pangu Biology, salah satu dari sedikit faksi yang tersisa di gurun apokaliptik yang dik...