Plan

1 0 0
                                    

Jiang Baimian tampaknya sedang mempertimbangkan masalah ini. Dia tersenyum dan bersikap tenang. “Tidak ada yang terlalu sulit. Bagaimana dengan ini? Aku akan mengenakan rangka luar dan menggunakan sistem peringatannya yang komprehensif serta ketajamanku terhadap sinyal listrik untuk memberi Jingfa kejutan.

“Jika kita menyerangnya secara tiba-tiba, kita mungkin bisa melukainya dengan serius.”

“Dia sudah Bangkit.” Shang Jianyao menunjukkan masalahnya.

Jiang Baimian terkekeh. “Aku tidak bodoh. Aku sudah mengalami kemunduran, jadi bagaimana mungkin aku tidak mempertimbangkan faktor-faktor seperti itu? Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga jarak lebih dari 50 meter. Ini seharusnya melampaui batas Alam Hantu Kelaparan Jingfa. Kalau tidak, dia tidak akan menggunakan kemampuan itu hanya setelah dia melompat dari pohon. Pada jarak ini, tingkat keberhasilanku tidak rendah, bahkan jika aku menggunakan peluncur granat.”

Shang Jianyao dan yang lainnya merenung sejenak sebelum menerima usulan Jiang Baimian. Namun, Bai Chen segera mengajukan pertanyaan lain. "Siapa yang akan mengemudi setelah kamu bertukar tempat duduk dengan Shang Jianyao? Siapa yang dapat menjamin bahwa mereka dapat menghindari serangan jarak jauh Jingfa terlebih dahulu?"

Jiang Baimian mendesis. “Itu memang masalah. Aku akan memikirkan solusinya…”

Shang Jianyao terdiam selama dua detik sebelum mengambil inisiatif untuk berkata, “Biar aku saja.”

Jiang Baimian mempertimbangkan saran ini dan bergumam pada dirinya sendiri, “Jika kamu yang melakukannya, rencananya perlu diubah. Dibandingkan dengan Jingfa, kamu hampir tidak memiliki pengalaman. Jika aku menugaskan tugas mengejutkan dan melukai Jingfa secara serius kepadamu, aku khawatir itu akan memberimu beban berat dan membuatmu stres. Itu akan mengakibatkan kamu membuat kesalahan dalam penilaian dan membuat kesalahan pada saat-saat kritis.

“Oh… Bagaimana kalau begini? Karena Jingfa ingin bermain petak umpet denganmu, bawa dia pergi jauh-jauh. Kita akan menggunakan kesempatan ini untuk mengendarai mobil ke tempat yang sering dikunjungi orang di Blackmarsh Wilderness. Ada banyak jejak kendaraan dan jejak kaki di sana. Itu bisa menyembunyikan jejak kita secara efektif, mencegah Jingfa menemukan kita atau mengejar kita.

“Jangan bicara… Ini menimbulkan masalah lain. Kau pasti tidak akan bisa menemukan kami setelah kau menyingkirkan ekor Jingfa. Jarak itu pasti di luar jangkauan efektif walkie-talkie. Coba kupikirkan. Hmm… Oke. Ayo kita bertemu di tempat yang cukup terkenal di alam liar.

“Bai Chen, apakah ada tempat terkenal di dekat sini?”

Bai Chen mengamati sekelilingnya dan menatap langit. "Satu-satunya tempat yang terlihat di dekat sini adalah reruntuhan pabrik baja. Namun, jika kita menuju ke tempat-tempat yang sering dikunjungi orang, kita akan berkendara langsung ke Stasiun Yuelu berdasarkan arah yang kita tuju."

“Stasiun Yuelu?” Jiang Baimian sedikit mengernyit. “Berapa lama waktu yang dibutuhkan?”

"Dengan kecepatan seperti ini, akan memakan waktu sekitar satu setengah hari untuk sampai ke sana. Namun, kita pasti tidak akan bisa melaju secepat ini sepanjang perjalanan." Bai Chen memberikan perkiraan kasar.

Sebelumnya, Pemburu Reruntuhan bernama Harris Brown dan rekannya—yang mengandalkan sepeda untuk melintasi jalan setapak—juga membutuhkan waktu lebih dari satu hari untuk mencapai reruntuhan pabrik baja dari utara Stasiun Yuelu.

Biasanya, mustahil untuk mencapai pabrik baja dengan cepat menggunakan mobil. Namun, Jiang Baimian, Shang Jianyao, dan rekan-rekannya telah melaju dengan kecepatan penuh menuju Stasiun Yuelu selama beberapa waktu di bawah pengejaran Jingfa. Selain itu, jip itu jelas lebih cepat daripada sepeda. Tujuan Satgas Lama kebetulan adalah Stasiun Yuelu, jadi mereka tidak berniat untuk melanjutkan perjalanan ke utara.

Embers Ad InfinitumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang