Racing

1 0 0
                                    


Di kursi depan mobil SUV hitam itu, seorang pemuda bermantel katun tua menoleh dan bertanya dengan cemas, “Bos, haruskah kita bergegas sekarang?”

Pria berotot dengan aura ganas dan bekas luka lama di sudut mata kanannya tersenyum dan menggelengkan kepalanya. "Tidak perlu terburu-buru. Dengan daya tembak dan pengalaman yang mereka tunjukkan, mereka seharusnya bisa bertahan sedikit lebih lama. Selain itu, dengan ukuran Ular Besi Blackmarsh, kecepatan liniernya jelas tidak sebanding dengan jip.

"Jika kita datang terlalu awal, kita mungkin akan diserang oleh kedua belah pihak. Itu akan terlalu berbahaya. Selain itu, kita masih harus memanfaatkan kesempatan ini untuk membuat beberapa persiapan. Ji Shun, hentikan mobilnya!"

“Baik, Bos.” Pengemudi itu adalah seorang pria tua yang mengenakan kulit binatang.

Mobil SUV hitam itu kemudian berhenti.

Pria berotot dengan senapan mesin ringan Storm mendorong pintu mobil hingga terbuka dan keluar dari mobil sebelum berjalan ke bagasi. Ia kemudian melepas mantel hitamnya yang kusut dan menyerahkannya, beserta senjatanya, kepada rekannya yang mengendarai sepeda motor berat di sebelah kiri.

Setelah melakukan ini, pria berotot itu mengangkat penutup bagasi, membungkuk, dan mengulurkan tangannya untuk mengambil sesuatu. Wajahnya memerah, dan urat-urat di dahinya menonjol. Lututnya semakin menekuk, sebagai bukti kekuatan yang ia gunakan.

Dia mundur selangkah demi selangkah dan mengeluarkan sebuah kotak kayu tua yang cukup besar untuk memuat seseorang.

Dengan suara keras, kotak kayu itu diletakkan di tanah.

Saat dibuka, isinya pun terungkap.

Di dalamnya terdapat benda berwarna hitam besi yang tampak seperti baju besi dengan struktur rangka metalik.

“Ah Yu, Ji Shun, tolong aku.” Lelaki itu menoleh dan berbicara kepada pemuda berjaket katun tua dan lelaki paruh baya, yang bertugas menyetir.

Ah Yu dan Ji Shun datang, masing-masing memihak. Mereka mengangkat benda di dalam kotak kayu itu tanpa banyak usaha.

Dengan efek gravitasi, benda ini dengan cepat terbuka, memperlihatkan wujud lengkapnya. Benda itu tampak sangat humanoid. Benda itu memiliki helm logam dengan kacamata kristal. Di bawah helm itu terdapat beberapa bagian baju besi yang saling terhubung, melindungi pipa dan kabel penting.

Di bawah bagian baju zirah ini terdapat ransel besar berwarna hitam seperti besi yang luar biasa kuat. Di sekeliling ransel ini terdapat berbagai macam tulang logam yang menyerupai tulang belakang leher, tulang belakang dada, tulang radius, tulang lengan atas, tulang hasta, tulang hasta, tulang skafoid, tulang paha, tulang tempurung lutut, tulang kering, dan tulang betis. Ransel ini juga memiliki sendi dengan gesper logam dan rangkaian sensor yang padat.

Di antara tulang-tulang ini, baju besi tebal melekat pada tulang belakang toraks. Sebuah peluncur granat dan senjata elektromagnetik juga tertanam di masing-masing lengan.

Ini adalah perangkat eksoskeleton militer. Kapasitas produksinya selalu kurang. Bahkan di antara faksi-faksi besar, hanya yang terbaik dari yang terbaik yang dapat dilengkapi dengan perangkat tersebut. Itu adalah mesin pembunuh yang sesungguhnya.

Ia dapat dengan mudah melakukan tindakan manusia melalui sistem sensor yang rumit dan canggih, yang memungkinkan pemakainya melampaui batas kekuatan, kecepatan, dan keseimbangan manusia. Tidak hanya itu, ia juga dilengkapi dengan sistem senjata panas, sistem bidikan presisi, sistem tempur tambahan, sistem peringatan komprehensif, sistem penyaring antiracun, dan pelindung antipeluru di area-area penting.

Selain itu, seperti halnya penemuan senjata api yang mengurangi kebutuhan fisik manusia untuk bertempur, peralatan rangka luar sangat mengurangi pengurasan energi pengguna, sehingga memungkinkan mereka terlibat dalam pertarungan yang berkepanjangan.

Embers Ad InfinitumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang