Mendengar jawaban Jiang Baimian, lelaki paruh baya berambut hitam panjang dan berjubah hitam longgar itu mencari tempat duduk di dekat api unggun dan duduk dengan santai, tampak sangat riang.
Wanita berambut pirang dan bermata biru—yang mengenakan jubah biru keabu-abuan—duduk santai juga. Dia tampak tidak khawatir Shang Jianyao dan yang lainnya akan menyimpan niat jahat.
Kepercayaan diri dan sikap ini membuat Jiang Baimian tidak bisa menahan tawa. “Apakah kita terlihat tidak berbahaya?”
Pikiran serupa terlintas di benak Bai Chen, Shang Jianyao, dan Long Yuehong pada saat yang sama— Kedua orang ini jelas sangat percaya diri!
“Bukankah reruntuhan kota baru saja ditemukan? Setiap orang punya sesuatu untuk dinantikan, jadi mengapa ada orang yang punya waktu untuk saling membunuh?” Pria paruh baya itu mengulurkan tangannya dan menghangatkannya di dekat api unggun. “Bagaimana aku harus menyapamu?”
Jiang Baimian kembali ke tempat duduknya semula dan menjawab dengan jujur, “Jiang Baimian. Kami berasal dari faksi tertentu dan datang ke Blackmarsh Wilderness untuk menyelesaikan misi tertentu.”
Dia berinisiatif untuk mengungkapkan sedikit informasi tentang identitasnya, tetapi dia tidak mengungkapkannya secara lengkap. Dia berharap dapat membuat pihak lain merasa sedikit keberatan. Akan lebih baik jika semua orang menghabiskan malam dengan damai dan berpisah keesokan harinya.
Alasan dia setuju untuk membiarkan keduanya datang ke api unggun untuk berkomunikasi terutama karena kemampuan Shang Jianyao yang terbangun memiliki jangkauan terbatas. Sudah pasti lebih baik berkomunikasi dalam jarak dekat daripada jarak jauh.
Bahkan jika pihak lain juga memiliki seorang yang Terbangun, target utama mereka pastilah Jiang Baimian, yang bertindak seperti seorang pemimpin. Ini kemudian akan memberi Shang Jianyao kesempatan. Bahkan jika pihak lain dapat menggunakan kemampuan jarak jauh yang mirip dengan Alam Hantu Lapar, Shang Jianyao—yang sudah siap—masih dapat melakukan serangan balik pada jarak ini dan melakukan pengaruh yang sesuai.
“Aku tahu.” Pria paruh baya itu tidak meragukan identitas Jiang Baimian. “Baik dari penampilan, ukuran, warna kulit, pakaian, atau senjatamu, kalian tidak terlihat seperti pengembara di alam liar. Haha, hanya wanita muda itu yang membuatku meragukan diriku sendiri.”
Dia merujuk pada Bai Chen yang sedang memanggang kelinci.
Jiang Baimian baru saja hendak menjawab, 'Kita tidak muda lagi' ketika pria paruh baya itu melanjutkan bicaranya.
“Nama saya Du Heng. Saya seorang sejarawan dan ahli barang antik. Saya malu mengatakan ini, tetapi saya selalu menjadi pemula, meskipun saya telah berada di Hunter's Guild selama lebih dari 20 tahun. Saya baru saja dipromosikan menjadi Official Hunter baru-baru ini. Huh, saya tidak menerima banyak tugas. Saya sebagian besar menggunakan sumber daya dan berita mereka untuk menyelesaikan penelitian saya. Lihat? Saya di sini saat reruntuhan kota—yang belum pernah dijelajahi—ditemukan.”
Dia terus tersenyum saat berbicara, tampak sangat ramah. Namun, jawabannya membuat Jiang Baimian, Shang Jianyao, dan rekan-rekannya semakin waspada. Mereka tidak berani meremehkannya.
Seorang ahli barang antik dan sejarawan, yang tampaknya hanya memiliki pistol, berani menjelajahi Ashlands sendirian dan menjelajahi reruntuhan kota. Lebih jauh lagi, ia hidup hingga usia setengah baya—ini sendiri berarti bahwa ia jelas tidak sederhana.
Wanita berambut pirang itu memperkenalkan dirinya. “Nama saya Galoran, seorang pendeta Tao.”
Meskipun dia bisa berbicara bahasa Ashlands, beberapa pengucapannya masih agak aneh. Hal ini membuat Shang Jianyao dan yang lainnya merasa ada yang tidak beres.
KAMU SEDANG MEMBACA
Embers Ad Infinitum
AcciónSatu author dengan LOTM Tokoh utama kita, Shang Jianyao, gila-benar-benar gila, setidaknya itulah yang dikatakan para dokter. Tinggal di gedung bawah tanah besar Pangu Biology, salah satu dari sedikit faksi yang tersisa di gurun apokaliptik yang dik...