Tiny "Transaction"

1 0 0
                                    


Jiang Baimian, Shang Jianyao, dan yang lainnya tidak terburu-buru mendekati Tian Erhe. Mereka duduk dengan tenang di dekat api unggun, seolah-olah mereka tengah menunggu makan malam dengan penuh perhatian.

Setelah sekitar sepuluh detik, mata Tian Erhe kembali fokus. Ia terkekeh dan menggelengkan kepalanya. "Kota itu dipenuhi mayat dan Heartless, yang telah kehilangan akal sehatnya. Hal yang sama terjadi di jalanan, di perumahan, dan di mal.

“Si Tanpa Hati memakan mayat, membiarkan mulut mereka berdarah. Mereka tampak tidak berbeda dari binatang buas yang paling ganas. Mereka bahkan dapat memanjat gedung-gedung tinggi seperti monyet sebelum tiba-tiba berayun turun dari ketinggian hampir sepuluh meter dan muncul di belakang Anda. Mereka juga tahu cara menggunakan senjata api...

“Saat itu kami berjumlah delapan orang. Setengah dari kami langsung tewas saat menghadapi situasi itu. Mungkin karena usiaku yang masih muda... Aku pendek dan tidak mencolok. Aku tidak mengalami serangan apa pun pada gelombang pertama, jadi aku selamat.

“Dalam kepanikan, kami berlari dengan panik dan memasuki kantor polisi terdekat. Kami masih dianggap beruntung. Meskipun para Heartless bisa menembak dan mengisi ulang peluru, mereka tidak secara aktif mencari senjata. Kami menemukan cukup banyak senjata dan peluru di beberapa mayat di kantor polisi.”

Setelah mengatakan itu, Tian Erhe tersenyum dan berkata kepada Bai Chen dan Jiang Baimian, "Apakah kalian pikir kita akhirnya berhasil menembus pengepungan dengan senjata-senjata itu? Sama sekali tidak. Beberapa dari kita, termasuk paman dan bibi yang lebih tua, tidak tahu cara menggunakan senjata. Suara tembakan hanya menarik lebih banyak Heartless.

“Dulu, saya pikir saya tidak tahan lagi dan menangis. Untungnya, paman dan bibi itu punya keinginan kuat untuk hidup. Mereka juga tidak meninggalkan saya. Mereka terus maju dan tiba di tempat parkir.

“Kami menemukan sebuah SUV di sana, dengan pintu terbuka dan kuncinya sudah dimasukkan. Namun, pemiliknya sudah pergi. Saya kira dia berubah menjadi Heartless dan pergi begitu saja tanpa alasan. Bagaimanapun, kami membuat beberapa Heartless terbang dan bergegas ke jalan dengan SUV itu. Tidak banyak Heartless di daerah itu. Kami memanfaatkan kesempatan itu dan bergegas keluar kota. Jauh lebih aman ketika kami sampai di pinggiran kota.”

Tian Erhe mendesah. “Sebelum meninggalkan Kota Moat, aku berharap bisa pulang dan melihat apakah orang tuaku ada di sekitar. Pada akhirnya, aku tidak pernah melihat mereka lagi.”

Setelah mendesah, Tian Erhe melihat panci besi yang perlahan mengepul dan terus berbicara. “Kita harus kembali melalui jalan yang kita lalui. Dalam perjalanan, kita mengumpulkan beberapa makanan dan pakaian. Kita kemudian meninggalkan SUV dan menyeberangi jalan yang hancur dengan barang-barang yang telah kita kumpulkan. Akhirnya kita menemukan dua mobil yang kita gunakan untuk keluar kota.

"Begitu saja, kami kembali ke Moat Town. Karena saat itu sudah musim dingin dan belum ada tanda-tanda bantuan datang, kami sepakat untuk tidak mempertimbangkan masalah gempa susulan. Kami mulai menggunakan bangunan-bangunan yang masih relatif utuh di kota. Tidak mungkin orang bisa memaksakan diri untuk mati kedinginan, kan?

“Berkat Tahun Baru Imlek, setiap keluarga telah menyiapkan makanan tahun baru. Ada juga banyak makanan di supermarket. Kami tidak terlalu khawatir tentang makanan sepanjang musim dingin. Namun, beberapa paman dan bibi menyarankan bahwa tidak bijaksana untuk membagikan makanan seperti yang kami lakukan. Mereka mengklaim bahwa mudah untuk berpuas diri dan membuang-buang waktu yang berharga. Mereka menyarankan untuk menggunakan tenaga kerja sebagai ganti makanan.

“Kebanyakan orang setuju. Sebelum musim semi benar-benar tiba, kami membagi beberapa bangunan di sini menjadi banyak ruangan kecil. Kami memperbaiki tembok pembatas dan merawat kanal-kanal di ladang-ladang di luar kota. Kami juga membangun menara air di sini untuk pabrik air dan membiasakan diri dengan penggunaan senjata api...

Embers Ad InfinitumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang