Subhumans

1 0 0
                                    

Submanusia?  Begitu mendengar istilah ini, kata-kata seperti 'kejam', 'jahat', 'cacat', 'kotor', 'sumber kontaminasi', dan 'pembenci manusia' langsung muncul di benak Long Yuehong.

Meskipun dia belum pernah bertemu Subhuman, buku pelajaran dan orang-orang di sekitarnya semuanya mengatakan hal yang sama.

Jiang Baimian tampaknya mampu merasakan pikiran Long Yuehong dan mendesah. “Submanusia dan manusia pada dasarnya sama. Setidaknya tidak ada perbedaan dalam hal reproduksi.”

Tanpa menunggu Long Yuehong dan yang lainnya berbicara, dia melanjutkan, “Orang-orang di Kota Tikus Hitam mengandalkan menangkap dan memakan tikus untuk bertahan hidup di musim dingin pertama setelah Dunia Lama hancur. Konon, tikus-tikus di daerah itu sudah gila saat itu. Semuanya menggali tanah, menutupi gunung-gunung dan dataran. Beberapa dari mereka dipenuhi bisul, beberapa bermata merah, dan beberapa menyerang makhluk hidup di sekitar mereka tanpa pandang bulu.

“Uh… Aku mulai menyimpang dari topik. Mari kita bicarakan tentang penduduk Kota Blackrat. Setelah musim dingin pertama, banyak penduduk meninggal karena kontaminasi di daerah tempat tinggal mereka. Mereka memilih untuk pergi dan bermigrasi ke sini.

"Sayangnya, mimpi buruk itu tidak berakhir di sana. Tubuh mereka perlahan bermutasi. Lebih jauh, mungkin itu karena mereka telah memakan terlalu banyak tikus yang bermutasi, tetapi mereka malah menjadi semakin mirip tikus. Ha, saya bukan ahli di bidang ini, dan saya juga belum melakukan penelitian apa pun. Saya hanya menyebutkannya sekilas.

“Singkatnya, bulu mereka menjadi hitam dan lebat. Tubuh mereka selalu bungkuk, dan kuku mereka menjadi lebih keras dan tajam… Setelah beberapa generasi bereproduksi, penduduk Kota Tikus Hitam saat ini umumnya tingginya kurang dari 1,4 meter. Mereka suka tinggal di gua dan sangat pandai menggali. Karena itu, pilihan makanan mereka menjadi lebih bervariasi. Pada saat yang sama, mereka takut pada sinar matahari yang kuat. Oleh karena itu, mereka hanya dapat bergerak di pagi, sore, dan malam hari.

“Mereka juga memiliki banyak mutasi yang bagus. Misalnya, mereka sangat berbakat dalam bidang permesinan dan elektronik. Beberapa peralatan Dunia Lama sudah rusak parah. Setelah mengutak-atiknya selama beberapa waktu, mereka dapat membuatnya hampir tidak dapat digunakan. Tentu saja, premisnya adalah bahwa ada kabel dan komponen yang diperlukan.”

Pada titik ini, Jiang Baimian berseru, “Saya hampir lupa mengingatkan Anda untuk tidak mengucapkan kata-kata 'Kota Tikus Hitam' di depan mereka. Ini adalah nama yang diberikan untuk pemukiman mereka oleh beberapa pengembara liar. Maknanya penuh dengan diskriminasi, dan orang-orang di Kota Tikus Hitam adalah tipe orang dengan harga diri yang relatif tinggi. Di dalam perusahaan, orang-orang tidak memiliki banyak kebencian terhadap Subhuman, tetapi kami tidak dapat menghindari penghinaan, penghinaan, dan penolakan. Oleh karena itu, kami juga menggunakan istilah ini.”

Bai Chen yang sedang mengemudi tidak dapat menahan diri untuk bertanya, “Lalu, mengapa perusahaan melibatkan mereka?”

Sebagai mantan pengembara di alam liar, Bai Chen telah menghadapi permusuhan dari para Subhuman dan diserang beberapa kali tanpa alasan. Selain itu, beberapa Subhuman memiliki penampilan yang mengerikan, jadi Bai Chen benar-benar tidak memiliki kesan yang baik tentang Subhuman. Terkadang, dia bahkan memperlakukan mereka sebagai makhluk berbahaya yang cerdas.

Jiang Baimian terdiam sejenak sebelum berkata, “Penduduk Kota Tikus Hitam tidak memiliki dendam yang dalam terhadap manusia. Mereka biasanya memperlakukan diri mereka sendiri sebagai orang normal. Jika bukan karena kepekaan dan rasa rendah diri mereka serta prasangka karyawan perusahaan terhadap Submanusia, perusahaan mungkin telah menyerap mereka secara bertahap. Mereka mungkin tidak memperlakukan mereka sebagai pengikut pinggiran.

Embers Ad InfinitumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang