Mata Leonard saat ini terlalu jernih untuk mengabaikan saran konyolnya itu karena ia sedang mabuk dan terbius. Pada akhirnya, tidak butuh waktu lama bagi keheningan yang menyelimuti meja kartu setelah pernyataan tersebut berubah menjadi sorak-sorai yang antusias.
"Bukankah akan menyenangkan? Bagaimana kalau kita mempertaruhkan semua chip yang kita miliki di sini?"
"Bagus! Aku akan bergabung, aku akan bergabung!" Peter mendorong tumpukan chip poker di depannya dengan penuh semangat.
Bjorn mendesah pelan dan bersandar malas di kursinya. Saat semakin banyak orang bodoh menunjukkan minat mereka untuk berpartisipasi dalam taruhan yang tidak berguna satu per satu, permainan yang baru saja mereka mainkan menjadi terabaikan.
"Leonard, dasar bajingan. Kau pikir aku akan kalah dalam taruhan baru ini, lihat saja bagaimana aku akan membalikkan papan permainanmu sepenuhnya."
Leonard tidak gentar meski Bjorn menatap dengan jengkel. Sementara itu, kepingan poker dari mana-mana memenuhi bagian tengah meja yang berantakan. Para peserta menyadari bahwa taruhannya jauh lebih besar dari yang mereka duga sebelumnya dan sekarang mereka semua benar-benar ingin menang. Namun, hanya ada satu orang yang belum memasang taruhan.
"Bjorn, kau mau ikut juga? Ayo." Peter menyelinap ke samping Bjorn sambil mencoba membujuknya.
Semua orang di ruangan itu tahu bahwa Bjorn Dniester tidak akan pernah berpartisipasi dalam jenis taruhan ini. Oleh karena itu, mereka perlu menawarkan taruhan yang lebih besar karena kesempatan untuk merampok sang Pangeran, yang terkenal karena keberuntungannya dalam berjudi, tidak sering datang.
"Bergabung dengan kami, ya?" tanya Peter lagi dengan gugup, sambil mendorong tumpukan keping poker di depan Bjorn.
Meskipun sang Pangeran merasa terganggu dengan permintaan yang tak henti-hentinya, pada akhirnya ia tidak menolak provokasi mereka. Sikap meninggalkan permainan di tengah jalan membuatnya kesal, tetapi tidak ada yang bisa ia lakukan jika mereka memberikan umpan yang begitu murah hati.
Dengan gembira, Peter mengumpulkan semua kepingan yang tersisa ke tengah meja. Taruhannya untuk mendapatkan perhatian Erna Hardy sekarang cukup untuk membeli satu rumah di pusat kota.
"Mari kita mulai permainannya di pameran seni hari ini. Semua orang akan hadir, jadi adil, bukan?"
Leonard, yang merupakan penggagas taruhan menyedihkan ini, dengan sungguh-sungguh menyatakan.
Setelah menghabiskan sisa minumannya, Bjorn memeriksa jam sakunya. Hari sudah pagi dan upacara pembukaan pameran Royal Academy of Arts, yang harus ia hadiri meskipun ia tidak menyukainya, akan segera tiba lebih cepat dari yang ia duga.
Matahari pagi mulai bersinar, menandai dimulainya hari. Namun, Erna, yang sedang membuat bunga lili dari kertas, sudah bangun bahkan sebelum langit mulai cerah. Bunga-bunga palsu, lengkap dengan tangkai dan daunnya, begitu nyata sehingga mudah disangka sebagai bunga yang baru dipetik.
Dia dengan bangga memandangi bunga-bunga yang mekar dengan bantuan tangannya sendiri seperti sulap. Semakin indah bunga dan kelopaknya, semakin berharga bunga itu; karena alasan ini bunga palsu dari bunga bakung lembah menjadi salah satu yang termahal. Itu adalah bunga favoritnya dan juga yang dapat dia buat dengan baik.
Ketika pertama kali mulai membuat dan menjual bunga buatan, ia harus terus-menerus membuat bunga lili karena popularitasnya. Namun, pesanan untuk bunga ini telah menurun drastis selama beberapa tahun terakhir, tetapi tetap saja, bunga lili adalah bunga yang paling ia sukai.
Ia berdiri saat sinar matahari pagi perlahan-lahan menyinari mejanya. Hari-hari di kota, dibandingkan dengan di pedesaan, dimulai jauh lebih siang dari biasanya. Kebiasaan seperti itu sulit dipahami Erna, karena ia memulai harinya bahkan sebelum ayam jantan berkokok. Karena itu, ia akhirnya bangun pagi seperti biasa. Ia tidak ingin menghabiskan waktunya dengan sia-sia sehingga ia memutuskan untuk membuat bunga buatan saat fajar, dan sekarang ia telah membuat cukup banyak bunga untuk mengisi satu keranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PROBLEMATIC PRINCE
Historical Fiction18+ Novel ini bukan karya saya Novel's not mine SELURUH KREDIT CERITA NOVEL INI MILIK PENGARANG ATAU PENULIS Saya hanya menerjemahkan kembali dari bahasa Inggris kedalam bahasa Indonesia Judul: The Problematic prince Penulis: Solche Chapter: 153 ch...