Side Story 26- I'll Bloom You Again

92 6 0
                                    

Lihat saja wanita bejat ini. Dia duduk di pangkuannya dan tersenyum manis padanya. Bjorn hanya bisa tersenyum sebagai balasan, diliputi rasa kekalahan yang manis. Wanita ini, yang benar-benar bejat, naik ke pangkuannya tanpa semua pakaian tidurnya. Dia ragu-ragu sejenak, seolah malu, tetapi Erna tidak berusaha menutupi tubuhnya yang telanjang.

   Tubuh wanita hamil adalah keindahan yang asing bagi Bjorn. Ia tidak mengira semuanya akan sama, tetapi di saat yang sama, ia tidak menyangka semuanya akan begitu berbeda. Erna tampak asing baginya dalam ketelanjangannya.

   Bjorn menikmati payudara Erna yang membuncit, tetapi perutnya yang membuncit adalah sesuatu yang lain dan dia tidak tahu harus berbuat apa. Dia berkonsentrasi pada mata Erna, pipinya bengkak dan merah, tetapi hanya menambah kelucuan kecantikannya.

   "Apakah ini agak aneh?" tanya Erna sambil tersenyum gugup. Dia memiliki keberanian yang tak terduga, tetapi sering kali menjadi malu pada saat-saat tertentu.

   Erna tahu apa yang ditakutkan Bjorn, karena dia juga punya ketakutan dan luka yang sama. Dia bersyukur atas perhatiannya, tetapi ada ketakutan baru yang muncul dalam dirinya. Bagaimana jika dia tidak lagi cantik di matanya?

   Meskipun dia mengenal tubuhnya lebih baik daripada orang lain, yang tidak pernah sama, Erna tetap berharap dia tetap cantik di mata Bjorn. Dia adalah satu-satunya orang di dunia yang sangat dia cintai dan dia berharap untuk selalu bersamanya.

   “Bjorn.” Saat keheningan semakin terasa, bahu Erna sedikit mengecil. Dia mengangkat tangannya dan mengusap pipinya.

   “Katakan padaku jika itu sakit atau tidak nyaman.” Bjorn mencium pipinya sambil dengan hati-hati menariknya ke dalam pelukannya. Dia menempelkan bibirnya ke tengkuknya dan memijat payudaranya yang bengkak.

   Erna gemetar saat dia mempermainkannya, memegang putingnya dan mencubitnya pelan. Dia terus menciumnya, membelai punggungnya dengan tangan satunya. Rasa takutnya sudah tidak ada lagi.

    Dia tidak seperti binatang buas yang sedang birahi, dia merasakan hasrat yang membara terpancar darinya, diwujudkan dalam sentuhan lembut di sini, ciuman lembut di sana, dan cubitan strategis untuk membuatnya tetap bergairah. Kulitnya merinding dan dia mengerang dengan setiap sensasi baru.

   Ketika dia merasakan kegembiraannya mencapai puncaknya saat kehangatan menjalar ke pahanya, dia dengan lembut mengangkatnya dan membaringkannya di tempat tidur. Dia diam karena dia mengagumi tubuhnya yang indah dan aneh.

   “Bjorn…” Waktu terus berjalan, Erna merasa ketidaksabarannya bertambah, ia memanggilnya, memohon sentuhannya. Bjorn tidak membiarkannya menunggu lebih lama lagi dan menggunakan pahanya yang lembut untuk menjepit kepalanya saat ia menciumnya.

   Kehangatan napasnya menggelitiknya saat lidahnya memijat bagian yang paling panas. Dia melakukan sesuatu dengan lidahnya yang membuatnya tertawa terbahak-bahak dan tak terduga.

   "Aneh sekali," kata Erna, sambil membelai rambutnya dengan jari-jarinya. Bjorn mendongak ke arahnya, tetapi yang bisa dilihatnya hanyalah perutnya. Ia menciumnya dari atas sampai ke bawah hingga ia bisa melihatnya.

   “Aneh, rasanya seperti kita hampir punya penonton,” kata Bjorn. Dia tertawa lagi saat Erna menatapnya.

   “Mungkinkah Bjorn Dniester pemalu?”

   “Betapapun beraninya aku, aku belum siap secara mental.”

   “Tidak apa-apa, bayi-bayi itu sedang tidur.” Erna membuat alasan yang cukup cerdik dan mengelus perutnya. Ia menjaga suaranya tetap rendah, agar tidak mengganggu bayi-bayi yang sedang tidur. Bjorn tertawa.

THE PROBLEMATIC PRINCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang