Erna mendekatkan gelas ke bibirnya dan meneguk anggur itu. Ia pikir jika ia mabuk, malam itu akan terasa lebih mudah. Dengan kepala yang jernih, sejauh ini keadaannya tidak berjalan baik. Ia menyesap, lalu menyesap lagi dan terus menyesap sedikit demi sedikit hingga gelasnya kosong.
Alkoholnya jauh lebih kuat dari yang ia duga, tetapi cukup beraroma buah sehingga mudah diminum. Gemetar di jari-jarinya berhenti.
Erna tahu pernikahan itu bukan tindakan cinta, tetapi tindakan yang terpaksa dan dia bertanya-tanya apakah Bjorn melakukan ini karena kasihan, atau rasa tanggung jawab sebagai suaminya. Dia bertanya-tanya apakah Bjorn hanya bersikap sopan kepada seorang wanita yang sedang dalam masalah, tetapi itu juga tidak terasa benar.
Sejauh logika mengatakan, Bjorn telah melamarnya dan dia menerimanya tanpa alasan. Dia bertanya-tanya apakah itu cara terbaik. Dia bisa berkonsentrasi untuk menjadi istri terbaik, dia telah berjanji untuk menjadi suami terbaik yang dia bisa dan dengan cara itu, mereka berdua bisa bahagia. Bersama-sama.
Saat panas alkohol naik ke pipinya, dia mengangkat gelas ke Bjorn, yang duduk tak bergerak di tempat tidur di sampingnya. Dia menatap antara takdir yang akan dicintainya dan gelas anggur yang kosong, Bjorn mengangkat tangan untuk mengambil gelas dan tangan mereka bersentuhan. Erna mendesah, Bjorn menunjukkan ekspresi tegas saat dia mengambil gelas dan meletakkannya di meja samping tempat tidur.
“Terima kasih,” kata Erna.
Dia sangat berhati-hati memecah keheningan. Suaranya sendiri terdengar asing dan jauh. Dia tidak tahu harus berkata apa lagi, tidak ada yang terlintas dalam pikirannya saat itu, jadi dia membiarkan suaranya menghilang dalam ingatan.
Bjorn tertawa dan berbaring di tempat tidur di dekatnya. Meskipun dia tersentak, dia tidak mencoba melarikan diri kali ini. Bjorn mencondongkan tubuhnya dan mencium bibirnya yang lembut dan basah. Dia lebih lembut, lebih lembut, lebih lembut dengan mawar segar di tangannya.
Erna mencondongkan tubuhnya ke sana dan merasa lebih jinak berkat kemabukannya. Saat mereka berciuman, Erna bisa merasakan sesuatu naik dari ujung kaki hingga perutnya, semacam kegembiraan. Dia bahkan tidak keberatan saat Bjorn membuka gaunnya dan menyelipkannya ke bahunya sekali lagi, memperlihatkan dadanya. Dia dengan tenang menerima sentuhannya.
“Erna,” kata Bjorn, nada riang menggarisbawahi nada lembutnya.
Dia membuka matanya untuk menatapnya dan menyadari bahwa dia sekarang sedang berbaring di tempat tidur, tempat dia duduk.
“Beginikah seharusnya? Aku merasa geli.” Kata Erna, malu.
"Ya."
Bjorn menggerakkan tangannya dari meremas payudara wanita itu ke tengkuk dan pipinya. Ia pikir ini sudah cukup, asalkan wanita itu tidak mulai mengendus lagi dan membuat sarafnya gatal, tetapi ini tidak menyenangkan, membiarkannya terbaring di sini, tak bergerak, seperti mayat.
Bjorn bangkit dan mulai membuka kancing bajunya sendiri. Erna mengalihkan pandangan, seolah melihat sesuatu yang tidak seharusnya dilihatnya.
“Kau seharusnya menatapku,” bisik Bjorn. “Jika tidak, maka aku akan merasa kotor, atau bertanya-tanya apakah kau sedang memikirkan pria lain.”
“Tidak, bukan seperti itu,” kata Erna dengan wajah terkejut.
Meskipun dia bisa menatapnya dengan santai, dia dihinggapi perasaan yang tak terkendali. Dia menariknya mendekat dan dia bisa merasakan kehangatan dadanya di dadanya.
"Serius, kamu mengatakan hal-hal yang sangat menghina." Kata Erna sambil menatap mata Bjorn. Tatapan matanya tajam, seolah-olah menjaga agar kepolosannya tidak hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PROBLEMATIC PRINCE
Historical Fiction18+ Novel ini bukan karya saya Novel's not mine SELURUH KREDIT CERITA NOVEL INI MILIK PENGARANG ATAU PENULIS Saya hanya menerjemahkan kembali dari bahasa Inggris kedalam bahasa Indonesia Judul: The Problematic prince Penulis: Solche Chapter: 153 ch...