Erna merasa sangat malu dan merasakan tatapan semua orang di kerumunan itu kepadanya. Ketidakmasukakalan situasi itu membutakannya terhadap fakta bahwa mereka telah mengejar orang terakhir dan menyalip sebagian besar pembalap lainnya.
Erna akhirnya berhenti berteriak ketika ia menyadari bahwa mereka mungkin benar-benar menang. Ia melihat ke depan dan melihat garis finis. Bjorn adalah pelari yang cukup kuat. Jantungnya mulai berdebar kencang di dadanya, karena pria tepat di belakang mereka tampaknya menemukan semburan energi dari suatu tempat dan memperpendek jarak dengan cepat.
“Bjorn, lari, cepatlah Bjorn,” Erna terkejut mendengar dirinya sendiri berkata, “mereka tepat di belakang kita, Bjorn, larilah lebih cepat, lebih cepat.”
Dia tidak ingin melakukan ini, tetapi dia tidak punya banyak pilihan sehingga kalah dalam persaingan. Itu mungkin akan menjadi aib bagi Keluarga Kerajaan, tetapi mungkin menang akan meringankan pukulannya.
“Kita hampir sampai, mereka tidak bisa menangkap kita sekarang.”
Saat garis finis semakin dekat, pria yang telah menemukan semangatnya yang kedua itu, dengan cepat mulai kehilangan semangat. Bjorn berlari kencang menuju garis finis, memperlebar jarak yang semakin lebar. Penonton bersorak kegirangan atas pemulihan Bjorn yang menakjubkan dan kemenangan yang tak terelakkan. Berbeda dengan teriakan protesnya sebelumnya, Erna adalah salah satu suara yang menambahkan kegembiraannya pada teriakan kegembiraan.
“Kyaa!!! Kita berhasil!! Kita yang pertama, kita menang!” Erna melompat kegirangan.
“Anda tampak gembira sekarang setelah kita menang,” kata Bjorn sambil tertawa.
“Dniester tidak bermain untuk kalah,” Erna mengulang kata-kata Bjorn sebelumnya.
Ke mana perginya wanita pendiam itu? Dia tampak teguh pada keputusannya untuk tidak ikut serta. Bjorn tersenyum riang dan merentangkan tangannya untuk memeluk Erna, yang merasa gembira dengan kemenangannya, dia bergegas memeluknya.
Itu adalah kebahagiaan yang dicapai pasangan itu bersama-sama.
"Besar sekali," kata Erna sambil mengamati trofi yang diraihnya di festival itu. Selain itu, ia tak bisa berkata apa-apa.
Bjorn telah mengumpulkan setumpuk besar hasil panen karena menjadi pendamping pria di Buford. Labu, kentang, bawang putih, gandum, dan gandum. Di atas semua itu, ada peti-peti berisi sayuran dan biji-bijian yang membuat tumpukan itu lebih besar dari kepala Erna.
Bjorn memandangi kemenangannya sambil tersenyum lebar. Pelayan itu tidak berbohong ketika mengatakan hadiahnya sangat besar. Sebagai pelengkap, peti-peti berisi hasil panen Buford yang melimpah dihiasi dengan bunga-bunga.
“Hei, kalian berdua, kemarilah,” tuan rumah festival memanggil Bjorn dan Erna, mendesak mereka naik ke podium, yang juga dihiasi bunga-bunga.
Pasangan pemenang dihormati di atas panggung, disambut sorak sorai penonton. Bjorn diberi sebotol anggur, sementara Erna diberi karangan bunga dan kalung bunga lili, bunga Buford pada festival bulan Mei.
“Mari kita sampaikan salamku untuk Pangeran dan Putri festival ini,” seru pembawa acara dan penonton pun bersorak.
“Hei, Erna, kurasa aku memang ditakdirkan menjadi Pangeran,” kata Bjorn sambil tertawa.
Dia adalah Pangeran tanaman pangan, dengan mahkota bunga dan tongkat kerajaan yang merupakan sebotol anggur. Dia mengulurkan tangannya kepada Putri tanaman pangan dan keduanya berjalan melewati kerumunan, yang terbelah seperti laut merah untuk membiarkan mereka lewat.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PROBLEMATIC PRINCE
Historical Fiction18+ Novel ini bukan karya saya Novel's not mine SELURUH KREDIT CERITA NOVEL INI MILIK PENGARANG ATAU PENULIS Saya hanya menerjemahkan kembali dari bahasa Inggris kedalam bahasa Indonesia Judul: The Problematic prince Penulis: Solche Chapter: 153 ch...