“Bjorn.”
Erna membisikkan namanya saat dia berdiri di pintu masuk kamar tidurnya. Dia mengerjap, mencoba menghapus perasaan linglung di benaknya. Matanya memantulkan bayangannya saat dia mendekat, rambutnya yang acak-acakan bergerak-gerak tertiup angin yang masuk melalui jendela yang sedikit terbuka.
“Kau tampak lelah,” kata Erna saat dia mendekat. “Kau baik-baik saja?” bisiknya pelan.
Erna dipenuhi kekhawatiran saat orang asing yang tinggi dan berkulit gelap itu mendekatinya dan Bjorn melakukan apa yang selalu dilakukannya, dia tertawa. Bjorn yang sama seperti dulu. Kata-katanya sama sekali tidak seperti yang diharapkannya dan sudah menjadi ciri khas Bjorn untuk menertawakannya.
Ia menghampiri dan duduk di tepi ranjang, lalu memandang sekeliling ruangan dengan mata memerah. Kenangan musim panas yang luar biasa panas muncul di benaknya, mengikuti bayangan tirai yang mengembang dan tenggelam karena hembusan udara yang lembut. Gangguan dengan saudara perempuan penyair yang sudah meninggal telah mengalihkan perhatiannya hingga ia lupa bahwa musim panas akan segera berakhir.
Bjorn tidak pernah menganggap pekerjaan itu terlalu sulit. Ia selalu fokus mencari solusi terbaik untuk setiap masalah yang datang padanya, tetapi kesibukan yang terus-menerus itu membebani dirinya dan ia menjadi semakin lelah. Ia merasa seperti tali yang hampir putus.
Dia kelelahan.
Bjorn menekan tangannya ke matanya, mencoba meredakan rasa perih di sana dan tersenyum sedih pada Erna. Pandangannya perlahan bertemu dengan Erna. Mata Erna yang jernih dan cerah mencerminkan perhatiannya.
Pertemuan dengan para menteri berlangsung lebih lama dari yang diharapkannya, sementara Leonid menyarankan agar ia beristirahat di istana, Bjorn bersikeras untuk pulang ke istrinya.
Dia mengerti alasan di balik sikap keras kepalanya yang bodoh itu, meskipun dia sendiri tidak bisa menjelaskannya, itu semua demi Erna. Dia hanya ingin melihatnya dan dia senang karena Erna belum tidur.
Dia merindukannya.
“Apakah ada hal lain yang terjadi? Apakah buku itu membuatmu mendapat masalah lagi? Aku melihat buku itu,” dia dengan sadar melihatnya di meja samping tempat tidurnya. “Aku ingin lebih memahami apa yang sedang terjadi. Maaf, aku perlu tahu. Tapi aku lebih bingung dari sebelumnya. Bjorn, bisakah kau menjelaskannya padaku?”
“Nanti,” kata Bjorn.
Ia mengulurkan tangan dan membuka pita yang menahan gaun tidurnya. Erna menyadari niatnya saat kedua tangannya mengepal di dadanya.
“Bjorn!” bentak Erna, tapi protesnya menghilang dalam ciuman Bjorn.
Ia dengan ganas memasukkan lidahnya ke dalam mulut Erna dan memijatnya dengan lidah itu. Ia menurunkan piyama Erna sehingga bagian atas tubuh Erna terekspos sepenuhnya.
“Nanti saja, Erna,” Bjorn membaringkan Erna, bayangannya menyelimuti tubuhnya, “nanti.”
Ia menanggalkan piyamanya sepenuhnya dan menurunkan tubuhnya untuk menjepit Erna ke tempat tidur. Ia mencium dan mengisapnya. Pipi dan telinganya, bibirnya, tengkuknya. Suara ciuman yang mendesak itu terdengar di kegelapan ruangan.
“Bjorn, tunggu, bayinya,” teriak Erna saat tangan Bjorn bergerak di atas tonjolan halus di perutnya dan turun di antara kedua kakinya. Perlawanan Erna semakin kuat.
Bjorn berhenti dan menatap Erna, yang memegang pergelangan tangannya dengan cukup erat. Dokter yang menanganinya secara khusus mengatakan untuk tidak tidur sekamar setidaknya selama sebulan. Menurut perhitungan Bjorn, itu hanya beberapa hari lagi, apa bedanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PROBLEMATIC PRINCE
Historical Fiction18+ Novel ini bukan karya saya Novel's not mine SELURUH KREDIT CERITA NOVEL INI MILIK PENGARANG ATAU PENULIS Saya hanya menerjemahkan kembali dari bahasa Inggris kedalam bahasa Indonesia Judul: The Problematic prince Penulis: Solche Chapter: 153 ch...