“H-Halo, Yang Mulia,” kata Erna.
Dia menahan napas hingga akhirnya berbicara, berbisik pelan di tengah malam. Dia lelah, tetapi sapaannya tetap sopan, Bjorn tertawa.
“Apakah kamu lelah?” kata Bjorn.
“Apa? Oh, maaf, aku tidak bermaksud untuk tertidur.”
Bjorn tidak bermaksud mengkritiknya, tetapi Erna meminta maaf sambil mulai menitikkan air mata. Bjorn duduk di tempat tidur dan meletakkan tangannya di tubuh Erna untuk menahannya saat ia bergerak untuk duduk. Pengantin barunya berkedip padanya.
Bjorn menunduk melihat tangannya yang diletakkan di gaun tidur Erna dan mulai membuka kancingnya. Ia memperhatikan hiasan renda dan rumbai-rumbai, sepertinya tidak seorang pun, bahkan Nyonya Fitz, dapat mengganggu pilihan pakaiannya yang sempurna.
“Ini gaun tidur yang cantik sekali,” kata Bjorn lembut.
Erna tersipu menerima pujian itu dan melihat kelembutan Bjorn dalam membuka baju tidurnya.
“Terima kasih,” gumam Erna pelan.
Dia tampak begitu serius dan bisikannya yang serak terdengar tidak masuk akal, Bjorn tidak dapat menahan tawanya. Hal ini membuat Erna menjauh sedikit darinya dan dia meringkuk dalam gaun tidurnya. Hanya kaki mungilnya yang menyembul dari bagian bawahnya dan dia tampak seperti boneka anak kecil, berbalut renda mewah.
“Erna,” kata Bjorn setelah dia selesai tertawa.
Erna mendongak ke arahnya, tercengang dan wajahnya memerah. Ia masih tidak percaya bahwa itu namanya, rasanya begitu asing.
“Ya, Yang Mulia?” Suara Erna bergetar. Ia belum beranjak dari posisi meringkuk di tempat tidur, tetapi ia terengah-engah, jari-jarinya terus melengkung.
"Panggil aku dengan namaku," kata Bjorn. Ia mengulurkan tangan dan melepaskan pita yang diikatkan di rambut wanita itu. Ia menyisirkan pita itu dengan tangannya yang besar, membantu pita itu jatuh ke bagian depan gaun wanita itu.
“Saya pikir memanggil saya Yang Mulia dalam situasi seperti ini,…agak…” Dia memegang ujung pita lainnya. “Sebutkan nama saya.”
Dia menarik pita itu. Erna secara refleks menggelengkan kepalanya dan menjambak rambutnya.
“Cepatlah,” desak Bjorn.
Ia tampaknya tidak menyadari penolakan Erna dan mendesaknya. Sementara itu, jari-jari mereka beradu pendapat mengenai pita itu, tetapi Bjorn akhirnya berhasil mendapatkannya.
“Lakukan yang terbaik, Erna,” katanya tegas.
Dengan pita yang terjalin di jari-jarinya, ia meraih pergelangan tangan Erna dan membuka kedua kakinya dengan tangannya yang bebas. Erna tersentak. Ia tidak memaksa, tetapi Erna juga tidak memberikan perlawanan, ia tidak punya waktu.
“Bukankah kamu berjanji padaku bahwa kamu akan menjadi istri yang baik?”
“Itu…”
“Itu bohong?”
"Tidak." Di tengah semua kebingungan dan sensasi yang bercampur aduk, Erna berhasil mengatakannya dengan tegas. "Aku tidak berbohong tentang itu."
“Lega rasanya, aku tidak suka ditipu.” Bjorn menyeringai dan membiarkan Erna pergi.
Erna ingin menutupi tubuhnya, tetapi tangan kecilnya tidak cukup kuat untuk melakukannya. Ia menatap Bjorn, yang senyumnya tidak pernah terlihat oleh matanya. Sulit untuk menebaknya. Ia meraba-raba seprai, memutarnya, dan pikirannya berpacu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PROBLEMATIC PRINCE
Ficción histórica18+ Novel ini bukan karya saya Novel's not mine SELURUH KREDIT CERITA NOVEL INI MILIK PENGARANG ATAU PENULIS Saya hanya menerjemahkan kembali dari bahasa Inggris kedalam bahasa Indonesia Judul: The Problematic prince Penulis: Solche Chapter: 153 ch...