Wajah Erna memerah padam ketika dia akhirnya melihat inisial namanya tersulam pada salah satu sudut saputangan itu.
"......terima kasih." Setelah beberapa saat, dia mengulurkan tangannya yang gemetar dan menerima sapu tangan itu. Dia merasa tidak percaya bahwa dia tanpa sadar melakukan rencana klasik dengan sengaja meninggalkan sesuatu.
Sebaliknya, Bjorn memperhatikan reaksinya dengan penuh minat.
Seorang wanita pemberani yang mencoba menggunakan tubuhnya untuk meningkatkan harga dirinya, dan pada saat yang sama dia adalah seseorang yang berjalan-jalan di Tara Boulevard sambil mengenakan gaun pedesaan. Saat ini, dia kesulitan untuk mencari tahu siapa di antara mereka yang merupakan Erna Hardy yang sebenarnya. Sampai batas tertentu, tampaknya para idiot yang tertipu oleh wanita licik ini dapat memahami keadaannya saat ini karena setidaknya di permukaan, dia memang tampak sebagai wanita yang polos dan murni yang tidak seperti wanita lain di dunia ini.
"Maukah Anda memberi saya kehormatan untuk mengagumi lukisan-lukisan ini bersama-sama, Nona Muda?"
Ketika ia menyadari bahwa perhatian tamu itu kini hanya terfokus pada mereka berdua, ia mengulurkan tangannya dengan penuh hormat. Erna, yang baru saja mencari kesempatan untuk melarikan diri beberapa saat yang lalu, terkejut hingga wajahnya memucat karena terkejut. Bibirnya tampak sangat merah dan lebih menonjol di kulitnya yang putih pucat.
"Aku?" Erna bertanya dengan suara tertahan karena tak dapat menemukan suaranya untuk menjawab, sementara dia terus menatapnya dengan senyum tenang.
"Ayo, kita pergi." Dia meraih tangan wanita itu yang tak bergerak dan meletakkannya di lengannya.
"Karena kamu sangat ingin memanfaatkanku, kamu dapat memanfaatkanku sebanyak yang kamu mau. Kamu tidak akan dapat menemukan transaksi yang begitu rapi dan adil."
Bjorn mengantar Erna dengan penuh kasih sayang dan mulai berkeliling galeri. Di antara para penonton yang berisik, Gladys sangat terkejut hingga wajahnya pucat pasi seperti hantu. Ia pikir ia pasti terlihat sama cantiknya dengan Bjorn dan pasangannya saat ia masih menjalani hari-harinya sebagai Putri Mahkota Kerajaan Lechen yang tercinta.
Dia kemudian mengetahui bahwa cerita tentang perselingkuhannya telah menyebar ke seluruh kota bahkan sebelum malam tiba.
Konon, Pangeran Bjorn tengah asyik bermesraan dengan wanita lain di hadapan Putri Gladys, yang datang ke Lechen untuk memaafkan mantan suaminya dan bersatu kembali dengannya. Selain itu, wanita lain itu sebenarnya adalah Erna Hardy, wanita yang akan segera dinikahkan demi uang. Tentu saja, apa pun spekulasi dan tuduhan yang dilontarkan kepadanya, ia tidak peduli dan sama sekali mengabaikan rumor-rumor ini. Tidak ada rumor yang cukup mengganggunya untuk membuatnya goyah selain pembicaraan tentang kemungkinan reuni dengan Gladys.
Bjorn menguatkan tangan yang memegang lengan Erna yang menolak dengan lemah. Tiba-tiba, Erna mengangkat kepalanya dan menatapnya dengan mata birunya yang bulat yang dikelilingi bulu mata yang panjang dan lebat; matanya mengingatkannya pada boneka. Setelah menatapnya dengan mata indahnya, dia menundukkan kepalanya lagi setelah beberapa saat; seolah-olah dia telah sampai pada kesimpulan bahwa tidak akan ada lagi bahaya yang akan menimpanya.
Dengan persetujuan diam-diamnya, dia menuntun wanita kaku itu melewati kerumunan dengan langkah lambat untuk memberikan cukup tontonan bagi para tamu untuk bergosip.
"KAMU! Dasar bajingan!"
Menoleh ke arah tatapan mata yang terus mengikuti mereka untuk waktu yang cukup lama, Bjorn melihat Peter, yang dengan bersemangat mengucapkan kata-kata umpatan yang ditujukan kepadanya.
"Hei! Kau akan melakukannya juga? Serius?" tanya Peter dengan heran.
Tanpa ragu, Bjorn mengangkat dagunya dan menatap wanita cerewet di sebelahnya. Erna berjalan sambil hanya melihat ke depan, sama sekali mengabaikan keberadaannya. Pipinya, juga cuping telinganya dan sudut matanya, diwarnai merah, persis seperti apel yang baru matang dan siap dimakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PROBLEMATIC PRINCE
Tiểu thuyết Lịch sử18+ Novel ini bukan karya saya Novel's not mine SELURUH KREDIT CERITA NOVEL INI MILIK PENGARANG ATAU PENULIS Saya hanya menerjemahkan kembali dari bahasa Inggris kedalam bahasa Indonesia Judul: The Problematic prince Penulis: Solche Chapter: 153 ch...