'Kecantikannya sungguh luar biasa, harus kukatakan.' pikir Bjorn sambil menatap wanita yang dengan tenang balas menatapnya.
Sama seperti Gladys Hartford, Erna Hardy memiliki daya tarik yang menonjol di antara yang lain. Meskipun kedua wanita itu memiliki garis keturunan yang sangat berbeda, keduanya memiliki kecantikan yang tak tertandingi yang dapat menyebabkan kegemparan di mana pun mereka berada. Mungkin inilah alasannya dia tidak keberatan terlibat dalam skandal dengannya meskipun dia biasanya menganggap hal-hal seperti itu tidak menyenangkan. Namun, penampilan yang begitu cantik akhirnya terbuang sia-sia karena garis keturunannya yang tidak mencukupi.
Beliau tidak merasa keberatan ketika menyatakan pernyataan tersebut karena memang sudah jelas itu fakta. Tentu saja, beliau menyadari sepenuhnya betapa kasarnya keyakinan tersebut.
"Apa kau yakin tidak ada apa-apa di antara kalian berdua?" Leonid, yang juga memperhatikan Erna dengan saksama, bertanya dengan tegas.
"Baiklah, jika kau tertarik padanya... aku bisa membantumu merayunya." Bjorn terus menatap wanita itu dan memberikan jawaban jenaka sambil perlahan menoleh ke arah Leonid.
"Hubungan seperti apa yang ingin kau jalin dengannya?" Bibirnya mengandung senyum elegan yang sangat kontras dengan implikasi vulgar dari pertanyaan yang diajukannya.
"Kau gila..." Leonid, yang tidak dapat menahan tawa mendengar pernyataan yang tidak masuk akal itu, memutuskan untuk berhenti meragukan kakaknya saat ini. Bjorn Dniester memang gila dalam banyak hal, tetapi setidaknya dia adalah orang gila yang setia pada keinginannya.
"Mengapa kau tidak pergi dan mengajaknya berdansa? Apa kau pikir dia berani menolakmu, Putra Mahkota?" tanya Bjorn sambil mengambil segelas sampanye yang diberikan oleh pelayan, yang diam-diam mendekati mereka, sambil melirik ke arah Lady Hardy.
"Mengapa saya harus melakukan itu?"
"Kau menyukainya, bukan?"
"Pernyataan gila apa yang sedang kamu bicarakan?" tanya Leonid sambil mengerutkan kening.
"Aku hanya bertanya-tanya. Mungkin kamu khawatir gadis yang kamu sukai mungkin berselingkuh dengan saudaramu."
"Sama sekali tidak. Aku tidak tertarik pada wanita seperti itu."
"Kau kaku sekali, santai saja." Bjorn mengangkat bahunya pelan dan langsung menghabiskan minumannya.
Para wanita dapat bersosialisasi dan memperluas koneksi sosial mereka secara bebas selama musim ini, namun, beberapa orang akan menggunakan cara-cara yang tidak menyenangkan hanya untuk mendapatkan hasil dengan cepat. Meskipun mereka berhasil mendapatkan popularitas, ketenaran semacam ini biasanya disertai dengan permusuhan. Sebuah keluarga yang memutuskan untuk menjual putri mereka setelah menipunya habis-habisan, dan seorang putri yang dengan sukarela bekerja sama dengan rencana mereka dengan imbalan martabat dan harga dirinya. Pada akhirnya, kejadian seperti itu tidak pernah dilihat oleh yang lain dalam cahaya yang baik, dan tidak seorang pun akan tega untuk berkenalan dengan wanita seperti itu.
Putra Mahkota segera pergi setelah dipanggil oleh para tetua keluarga kerajaan. Adiknya, yang setia menjalankan tanggung jawab yang pernah diberikan kepadanya, kini dengan sempurna menjalankan peran Putra Mahkota.
Namun, Leonid berhenti setelah melangkah beberapa langkah dan tiba-tiba menoleh ke belakang, mungkin mengisyaratkan agar mereka pergi bersama. Di sisi lain, Bjorn melambaikan tangannya dengan kasar untuk menolak tawaran baik saudaranya dan berbalik tanpa penyesalan. Bagaimanapun, Victoria Meyer masih di sana dan dia tidak ingin berinteraksi dengannya lebih dari yang sudah-sudah.
Bjorn sudah menyapanya sebentar dengan anggukan kecil dan senyum kecil, dan Countess Meyer juga menjawab dengan sopan sambil membungkukkan badan. Di samping caranya yang kotor, gairah dan kegigihan wanita itu adalah sesuatu yang dengan senang hati diakuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PROBLEMATIC PRINCE
Fiction Historique18+ Novel ini bukan karya saya Novel's not mine SELURUH KREDIT CERITA NOVEL INI MILIK PENGARANG ATAU PENULIS Saya hanya menerjemahkan kembali dari bahasa Inggris kedalam bahasa Indonesia Judul: The Problematic prince Penulis: Solche Chapter: 153 ch...