Chapter 9

153 47 9
                                    

Jeongyeon baru saja tiba di rumah ketika dia melihat Suzy, pelayan yang memiliki hubungan paling dekat dengan Mina.

Suzy sering kali menghindarinya, bahkan sebelum dia sempat bertanya, dia sudah menghilang secepat kilat.

Karena itu, dia tidak bisa melepaskannya kali ini, pikir Jeongyeon.

Untuk mencegahnya semakin menjauh, Jeongyeon segera memanggilnya, "Suzy, tunggu sebentar. Ada yang ingin kubicarakan denganmu sendirian..."

Wajah Suzy  panik setelah mendengar suara itu. Dia melihat sekelilingnya dan akhirnya menatap mata Sunmi yang memberinya tatapan penyemangat sebelum menyelinap pergi bersama pelayan lain.

Dalam situasi yang akrab, mereka berdua ditinggalkan lagi. Untuk mencegahnya melarikan diri seperti terakhir kali, kali ini Jeongyeon tidak menakutinya dengan uang.

"Uhm, Suzy...seperti ini..."

Jeongyeon hendak berbicara, tapi Suzy dengan takut-takut menyela, "Apakah tuan akan bertanya tentang nyonya?"

Mata Jeongyeon langsung berbinar dan detik berikutnya, dia memegang tangan Suzy dan perlahan mengangkatnya ke depannya.

Bagaimanapun, ketulusannya kali ini tidak akan bisa dibandingkan dengan setumpuk uang.

Suzy melihat ekspresi permohonan dan penuh harap di wajah Jeongyeon dan merasa sedikit panik.

Mina sudah mengingatkannya sebelumnya untuk tidak membuat Jeongyeon curiga. Itu sebenarnya bukan hanya pengingat baginya, tapi lebih seperti ultimatum.

Melihat Suzy yang masih ragu-ragu untuk membuka mulutnya, Jeongyeon memutar otak untuk membujuknya.

"Tidakkah kau menginginkannya ketika aku memberikannya kepadamu terakhir kali?"

"......." Suzy tidak berkata apa-apa, diam-diam menyentuh ujung jarinya.

Jeongyeon tidak punya pilihan selain mengeluarkan setumpuk uang dari saku jaketnya dan menaruhnya di tangan Suzy yang gemetar.

"Bisakah kita mulai berbicara sekarang?"

Suzy merasa bersalah, dia segera menyimpan uang itu dan dengan cepat memberitahunya bagaimana "Dia" memperlakukan Mina di masa lalu.

Awalnya Jeongyeon mendengarkan dengan sangat serius dan mengangguk berulang kali, namun lama-kelamaan ekspresinya mulai berubah menjadi kusam.

"Jadi, begitu tuan..." Suzy selesai bicara dan Jeongyeon merasa hidupnya sudah tamat sekarang.

"Apakah hubungan kami sangat sebaik itu?" Suzy mengangguk cepat dengan senyum dipaksakan.

"Ah, jadi...maksudmu, aku sangat melekat pada Mina? Bahkan tidak bisa jauh darinya sedetikpun?" ulang Jeongyeon memastikan kembali, membuat wajah Suzy memerah dan mengangguk lagi.

"Aku bahkan memasakkan makanan kesukaannya setiap hari dan jika Mina tidak memakannya, aku akan merajuk dan mengurung diri di dalam kamar?" Suzy kembali mengangguk, membuat Jeongyeon sakit kepala.

"Dan kau bilang, aku...aku sering mengganggu Mina ketika dia sedang bekerja hanya untuk bisa berduaan dengannya. Jika Mina menolak, aku akan merengut seharian?" Suzy menundukkan kepalanya sepenuhnya, masih mengangguk dengan gigih.

"........."

Sunyi.

Jeongyeon menatap dalam kehampaan dengan mata kosong.

Apa pemilik aslinya begitu terobsesi pada Mina?

Rasanya, dia sangat ingin menangis dan meratapi kehidupannya saat ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 4 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Where am i?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang