Olivia's POV
"Apakah kau tidak mau memakan sarapanmu? Aku sudah membuatkannya untukmu" ucap ku ketika melihat Kelly turun dari kamarnya
"Hmm kurasa tidak, aku sudah sangat terlambat sist"
"Paling tidak kau minum susu ini agar badanmu itu tidak lemas"
"Baiklah, ah kau sangat perhatian sist"
"Haha, apakah kau mau ku antar?" Tawar ku pada Kelly
"Ah tidak tidak, aku akan berangkat dengan Justin. Kau lebih baik disini saja bersihkan rumah haha"
"Dasar kau, hmm baiklah setelah sepulang sekolah kau yang gantian membersihkan rumah ini karena aku akan pergi kuliah dan akan bekerja di malam hari"
"Ya ya baiklah sist aku mengerti, yasudah aku pergi dulu ya Justin sudah menunggu ku diluar. Bye sist"
Kelly mencium pipi ku dan dia berlari keluar. Aku tersenyum menatap punggung gadis kecil itu sampai dia hilang dari pandangan ku. Aku sangat menyayangi adik ku walaupun terkadang dia suka membuatku kesal dan jengkel, tapi sesungguhnya dia adalah gadis yang baik, dia juga selalu perhatian padaku.
Namaku Olivia James. Mungkin Oliv akan lebih memudahkan kalian untuk memanggil namaku, ah lupakan! Aku dan Kelly adalah kakak beradik yang malang mungkin. Karena orang tua kami sudah meninggal 5 tahun yang lalu. Ya karna kecelakaan pesawat saat mereka akan pergi dari London menuju California. Saat itu aku dan Kelly benar benar terpukul mengingat kami akan hanya tinggal berdua. Tapi seiring berjalannya waktu aku dan Kelly sudah terbiasa hidup tanpa Orang tua. Aku seorang mahasiswi di sebuah Universitas di London, dan aku bekerja sambilan di malam hari demi menghidupi diriku dan adikku. Dan Kelly, dia masih bersekolah. Tetapi walaupun masih sekolah terkadang pikirannya lebih dewasa daripada ku. Tapi satu yang paling membuat aku jengkel dengannya yaitu kebiasaannya yang sangat susab dibangunkan dari tidur cantiknya. Aku selalu hampir putus asa, tetapi bagaimana pun aku harus membangunkannya walaupun dengan cara yang paling mudah sampai cara tersulit pun akan ku lakukan hahaha.
Hello, semoga suka ya guys. Masih pengalaman pertama buat fanfic karna aku sangat2 terinspirasi setelah membaca beberapa fanfiction.
Aku harap kalian suka and don't forget to leave you vote and comment's okey, i'll wait you:*