Sinopsis (revisi)

7K 340 13
                                    

Pada mulanya Marissa atau yang sering dipanggil Matcha paling anti dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi hitam. Baginya kopi hitam adalah jenis minuman paling buruk sedunia. Bukannya Marissa benci pahit, bahkan dia adalah seorang maniak teh hijau. Dia hanya tidak menyukai bagaimana kepahitan kopi hitam yang menyebar di mulutnya.

Pada mulanya dia tidak terlalu peduli dengan Hitam. Laki-laki misterius yang ia kenal tanpa sengaja. Apalagi ternyata Hitam adalah seorang maniak kopi hitam. Tapi pesona Hitam terlalu sulit untuk diabaikan. Ditambah laki-laki itu selalu muncul dihadapannya dengan jutaan sikap manis yang sanggup membuat Matcha dengan senang hati meminun kopi hitam selautan.

Matcha tidak pernah tahu apa yang membedakan Hitam dengan laki-laki lain yang selama ini mendekatinya. Yang jelas, meskipun Hitam seorang yang tidak bisa hidup tanpa meminum secangkir kopi hitam di pagi hari, Matcha tetap menginginkannya. Tidak peduli meskipun setiap duduk bersebelahan penciumannya akan dihinggapi aroma kopi hitam. Bahkan Matcha lupa bahwa selama ini, sebelum ia mengenal Hitam, dia adalah seseorang yang tidak bisa berdekatan dengan kopi hitam setidaknya dalam radius 5 meter.

Sayangnya Hitam terlalu misterius seperti namanya dan minuman kesukaannya. Tidak ada yang bisa Matcha ketahui tentang Hitam kecuali namanya. Bukannya Matcha tidak ingin, hanya saja laki-laki itu sudah terlebih dahulu memberikan garis batas untuknya. Memasang plang peringatan bahwa tidak ada seorangpun yang boleh menyelami dasar hatinya. Tidak sekalipun Matcha, gadis yang ia berikan kata cinta.

28 Februari 2016 (27 Oktober 2016)

Matcha Black CoffeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang