Mic test, 1..2..3..
Assalamualaikum sadayana/?
Sumpah sumpah sumpah nggak nyangka kalo MBC udah nyampe di bab akhir *salim cantik sama babang bian* untuk pertama kalinya selama terjun ke dunia penulisan gue berhasil ngebuat cerita sampai akhir (meskipun belum bener-bener berakhir) karna menurut gue itu the story never end. Mungkin memang, setiap penulis bakalan ngasih kata END disetiap tulisannya, tapi berbeda dengan pembaca. Kata END yang dikasih penulis belum tentu bakalan jadi akhir buat pembaca. Itulah istimewanya, pembaca bisa menentukan akhir cerita yang mereka mau (dan untuk pertama kalinya dalam satu juta tahun gue ngomong dengan bener).
Duh, gue mau ngomong apa ya? (padahal ngetik)
OH YA, GUE MAU NGUCAPIN MAKASIH SEBESAR-BESARNYA UNTUK YANG UDAH READ, VOTE, DAN COMMENT DI CERITA APALAH-APALAH GUE INI. MUNGKIN MENGINGAT AWAL CERITA INI DIBUAT GUE NGAK PUNYA EKSPEKTASI BESAR, DAN SEKARANG INILAH YANG GUE DAPET, SUMPAH GUE NGGAK NYANGKA BANGET. 10K ITU LUAR BIASA *MEWEK CANTIK DIPANGKUAN BIAN*
MAKASIH BUAT YANG UDAH MAU BACA, VOTE, DAN KOMEN. MAKASIH BUAT YANG UDAH MAU BACA DAN VOTE. MAKASIH JUGA BUAT YANG UDAH MAU BACA AJA TANPA KOMEN DAN VOTE. TANPA KALIAN SEMUA CERITA INI NGGAK BAKALAN BERLANJUT. HEUHEUHEU
DAN BUAT KALIAN PEMBACA SETIA YANG MASIH AJA MAU NUNGGUIN KELANJUTAN CERITA INI. BIG LOVE FOR YOU ALL. GUE PAKETIN SATU-SATU DEH BIAN KERUMAH KALIAN *JANGAN ANGGAP INI SERIUS* :"V
Maafin gue kalo ada kesalahan-kesalahan dalam penulisan, typo, kalimat rancu, dan kata-kata nggak jelas. Maap eaps, karna gue nggak lebih dari bidadari yang tak luput dari dosa/? (masih aja banggain diri) kadang alur yang nggak berkesinambungan (susah banget nulis kata itu) satu sama lain. Ya maklum lah, meskipun gue sebenernya jelmaan bidadari dan nggak boleh ada seorangpun yang tau/? Gue tetep aja manusia biasa (gue mulai mabok).
Udah segini aja, abis ini gue bakalan langsung posting MBC sekuel ya alias MBC series 2. Bab 1 langsung ya, dan kemungkinan untuk series dua gue nggak bisa update secepet MBC series 1, karna masih banyak alur yang rancu dan harus gue susun baek-baek dulu. Maklumin aja ya, sebelumnya gue nggak pernah kepikiran untuk ngebuat MBC sampai sekuel gini. Jadi ya sama sekali belum ada persiapan.
Regards,
Youngkerbell.
Matcha Black Coffee
(28 Februari 2016—13 Mei 2016)
Spoiler MBC series 2
The Dregs
Spoiler
"Jika kopi bisa menggambarkan kehidupan ini, maka hidupku adalah kopi hitam tanpa sentuhan gula. Pahit dari tegukan pertama hingga hanya menyisa ampas."
Empat tahun sudah berlalu sejak Hitam memilih langkah baru dalam hidupnya. Semuanya tidak pernah sama lagi. Ia mencoba mencari kebahagiannya sendiri, dengan memperbaiki diri dan tidak lagi menyia-nyiakan perempuan yang mencintainya. Tapi sayangnya hidup tidak semudah meminum kopi yang sudah ditabur gula. Bagaimanapun sempurnanya seseorang meracik kopi, tetap akan ada rasa pahit yang tertinggal.
Hitam dihadapkan kepada pilihan yang tidak bisa ia tentukan pilihannya. Memilih kopi hitam yang sudah bertabur gula dengan sempurna atau memilih kopi hitam yang harus ia usahakan gulanya. Karena ketika memilih kopi hitam dengan gula yang sudah terasa sempurna, tidak semata-mata membuatnya menikmati kopi hitam tersebut. Terkadang memilih kopi hitam yang belum ditabur gula lebih memuaskan. Puas ketika bisa menentukan sebanyak apa gula yang akan ditambahkan.
Berubah lagi kan sinopsisnya. Gue udah kasih tau dari awal, sinopsis bisa berubah kapan aja. Dan pas gue mulai nulis bab awal, gue kepikiran untuk lebih fokus kebagian Hitam. Jadi untuk sinopsisnya gue ganti. Dan abis baca ini, coba cek work gue gais. Gue bakalan langsung posting bab 1 nya. Thanks.
KAMU SEDANG MEMBACA
Matcha Black Coffee
Teen FictionTHIS STORY CREATED AND WRITTEN BY ME ARE NOW ON 'PRIVATE'. TO READ AND ACCESS THIS STORY PLEASE FOLLOW ME FIRST OR MAYBE YOU SHOULD TO READ THE "PLEASE READ!" TO KNOW HOW TO READ THIS STORY. THANK YOU. SYNOPSIS ON FIRST CHAPTER. 28 FEBRUARI 2016