Chapter 48

578 63 8
                                    


Author's POV

"I'm Grethan, Megan's Brother"

"Well, I like your name" 

"Thank you Maddie"

Setelah menghabiskan makanan mereka, Maddie dan Grethan mengobrol beberapa hal. Mereka bahkan menghabiskan makanan mereka lebih cepat sementara semua orang masih memakan makanan mereka.

"Sebenarnya aku baru pindah kesini" kata Grethan tiba-tiba.

"Lalu selama ini kau tinggal dimana? Dan satu lagi, bagaimana kakakmu bisa kenal dengan Alexa?" tanya Maddie bingung.

"Kalau kujelaskan akan jadi seperti cerita yang sangat panjang, kau mau mendengarkannya?" tanya Grethan dan Maddie mengaguk.

"Aku, Megan dan kedua orangtua kami sebenarnya tinggal di Oklahoma. Kami bertetangga dengan keluarga Ch-" Grethan berhenti.

Grethan benar-benar lupa akan suatu hal. Merahasiakan nama keluarga Chance. Ya, ia memang tahu tentang perahasiaan itu dan anehnya, Maddie juga tidak boleh tahu. Grethan sebenarnya bingung kenapa yang boleh tahu hanya orangtua Maddie dan kakaknya. Bahkan Shawn—yang setahu Grethan adalah sahabat terdekat Maddie—pun tidak dibiarkan tau.

"Keluarga apa?" tanya Maddie penasaran.

Grethan tersadar dari lamunannya.

"Kami bertetangga dengan keluarga Tanner, jadi Megan dan Alexa memang dekat. Ya kenyatannya keluarga kami memang cukup dekat" kata Grethan.

"Lalu kenapa kalian pindah?" tanya Maddie.

"Saat aku masih kecil, kedua orang tuaku meninggal akibat kecelakaan tepat saat Megan ingin memberi tau tentang beasiswanya untuk melanjutkan High School. Karna Megan mendapat beasiswa ke Los Angeles dan orang tuaku sudah tidak ada, akhirnya Megan berniat membawaku juga dan berjanji akan mencari pekerjaan sambilan dan menyekolahkanku" kata Grethan.

"Umm, I'm sorry Grethan, aku tidak bermaksud-" 

"It's okay Maddie"

"Beruntungnya, karna keluarga Tanner sudah mengaggap kami sebagai saudara, Mom Lisa dan Dad Scott berkata pada Megan bahwa ia pergi sendiri saja dan aku akan diurus keluarga Tanner. Akhirnya, aku tinggal di rumah Tanner, sementara rumahku dikontrakkan kepada orang lain dan uangnya dikirim ke Megan di Los Angeles"

"Aku termaksud orang yang beruntung karna keluarga Tanner mau mengurusku selama Megan memulai High Shcool di Los Angeles, bahkan Megan lulus lebih cepat dan dapat beasiswa lagi ke college. Dan ya, lagi-lagi Megan lulus lebih cepat dan menjadi dokter sekarang. Well, dia memang belum terlalu lama menjadi dokter, mungkin baru 2 bulan."

"Lalu bagaimana kau bisa kesini?" tanya Maddie.

"Saat aku lulus dari Cheyenne Middle School di Oklahoma bersama adik Tanner, keluarga Tanner harus pindah ke Los Angeles karena—" Grethan berhenti.

Lagi-lagi ia hampir menceritakan tentang keluarga Chance. Ia hampir saja bercerita tentang kepindahan keluarga Chance ke LA karena kesibukan Greyson—yang memang sudah menjadi penyanyi dari umurnya 13 tahun—yang mengharuskan mereka pindah. Ya, pekerjaan Greyson lebih banyak di LA daripada di Oklahoma, jadi mereka memutuskan pindah ke LA daripada membiarkan Greyson pergi hampir setiap bulan ke LA.

"Karena apa?" tanya Maddie.

"Karena suatu hal, aku juga tidak terlalu tau. Saat keluaga Tanner pindah, mereka menawarkanku agar aku ikut, tapi aku memutuskan menyewa apartement dan tetap tinggal di Oklahoma. Rumahku masih tetap dikontrakan dan ya, uangnya untuk kehidupanku sendiri di sana" kata Grethan.

Waiting U To Be Mine [S.M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang