Chapter 3

1.2K 92 0
                                    

Maddie's POV

Hari ini adalah hari senin.

S-E-N-I-N.

Yep, it's Monday. Dan itu artinya, aku akan kembali ke sekolah.

Melihat jam yang menunjukkan pukul 5:45AM, aku segera melakukan rutinitas pagiku.

Sekolahku masuk pukul setengah 8. Biasanya, aku selalu menaiki School Bus yang selalu lewat di depan rumahku jam setengah 7 bersama kedua kakak laki-lakiku dan Shawn.

Aku bersekolah di Fairfax Middle School. Well, aku juga lulus dari Fairfax Elementary School. Dan sepertinya, aku akan nelanjutkan di Fairfax High School.

Setelah menyelesaikan rutinitas pagiku dan mengenakan seragam sekolahku, aku segera keluar dari kamar. Dan di saat yang sama, Nick juga keluar dari kamarnya yang terletak di sebelah kamarku.

Ia tersenyum sebelum akhirnya kami menuruni tangga berdampingan. Kami segera duduk di meja makan, bergabung bersama Mom, Dad, dan Jacob.

Aku tersenyum lebar saat melihat satu gelas susu coklat di antara dua susu vanilla. Aku segera mengabilnya dan meminumnya.

Mom selalu meyediakan susu coklat, khusus untukku.

Well, aku pecinta coklat. Aku menyukai semua makanan yang mengandung unsur coklat.

Seriously, if I could marry chocolate, I will marry Chocolate when I'm older.

Setelah menyelesaikan sarapan,Dad segera berpamitan untuk pergi ke kantor. Aku sedikit kebingungan saat melihat Mom tidak pergi ke kantor, tapi kebingunganku terhenti saat mendengar klakson mobil yang artinya, giliran kami bertiga yang pergi ke sekolah.

Aku mencium pipi Mom sebelum keluar rumah dan memasuki School Bus. Aku segera mengambil tempat duduk di sebelah Shawn yang sudah naik lebih dahulu.

Ketika kami sampai, sekolah masih sepi. Aku dan Shawn memutuskan untuk meletakkan tas kami di kelas.

"Aku bosan. Mau ke taman?" ajak Shawn, yang kubalas dengan anggukan antusias. Kami berdua berdiri dan keluar kelas, berjalan menuju taman sekolah.

Ini bukan taman sekolah biasa. Mungkin yang ada di pikiranmu adalah taman yang dipenuhi pelajar yang memakan bekal makan siang mereka, atau mengerjakan tugas bersama, atau bahkan tertidur di hamparan rumputnya.

Tapi tidak.

Taman ini sangat sepi. Bahkan aku tidak pernah melihat orang lain ke sini selain aku dan Shawn. Letaknya ada di belakang gedung High School.

Well, yeah, ini taman High School, bukan taman Middle School. Dan memang tidak seharusnya aku dan Shawn ke sini. Tapi taman ini benar-benar sejuk, ditambah satu kolam ikan yang hanya berisi 3 ikan.

Kalian baru saja mendapat satu informasi,

Tentang tenpat favoritku dan Shawn selain taman di dekat rumah kami.
....

Knock knock knock

"Maddie?"

Mendengar seseorang mengetuk pintu kamarku, aku segera mengusap wajahku dan mengubah posisi tidurku menjadi duduk.

"Masuk saja, tidak dikunci"

Tepat setelah itu, Jacob memasuki kamarku.

"You just woke up?" tanyanya.

Aku menangguk pelan. Aku bahkan tidak sadar bahwa aku ketiduran setelah pulang sekolah tadi.

"Okay. Sekarang, bersiaplah. Mandi dan pakailah pakaian yang rapih"

Waiting U To Be Mine [S.M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang