32

104K 5.9K 297
                                    

"Kak, liat deh! Ini Raina sama kak Aiden jadian?"

Diba memberikan HP nya kepada Jacob, melihatkan foto Raina yang dimasukkan Aiden ke instagram.

"Dia gak ada cerita tuh kalau suka sama Raina, aku tahunya kemarin dia deketin adek kelas doang," kata Jacob sambil membaca satu persatu komentar dipostingan itu.

"Raina juga gak cerita, tapi Raina gak ada kabar dari pulang sekolah .... "

"Udah-udah, gak ada apa-apa palingan ... Kamu jangan nethink dulu," kata Jacob sambil mengusap lengan Diba.

Diba malah cemberut, lalu meletakkan kepalanya dibahu Jacob.
"Kak, besok weekend berenang yuk?!" ajaknya.

Jacob tampak berfikir, "Ayo, ajak yang lain juga. Biar aku yang booking tempatnya," jawab Jacob.

Diba tersenyum, "Ice cream?" katanya dengan wajah imut disertai suara yang dibuat-buatnya.

Jacob gemas, kemudian berdiri. Disusul Diba yang memegang ujung bajunya, masih dengan tatapan memohon untuk eskrim yang dimintanya. Pacarnya itu merangkulnya gemas, kemudian menguyel pipi Diba gemas.

"Duh, lucu nya ... Cium juga nih lama-lama!"

"Aih, bahaya nih!" Diba menjauhkan badannya dari Jacob. Lelaki itu tertawa terbahak-bahak, menambah kesan manis pada dirinya.

Jacob merentangkan tangannya, mengisyaratkan Diba untuk kembali kedekatnya. Gadis itu menurut dan memeluk Jacob, kepalanya ia sembunyikan didada Jacob.

"Gini aja sebentar ... Kamu jangan pergi-pergi ya," kata Jacob sambil mengusap kepala Diba dengan sayang. Diba tersenyum lebar, walaupun Jacob tak melihatnya.

Gadis itu mengeratkan pelukannya, "Ih, kamu kenapa?" tanya Diba aneh, ia mengangkat kepalanya dan mengadahkan kepalanya untuk menatap Jacob yang tinggi.

"Gak pa-pa ... Pengen peluk aja," katanya, kemudian mencium kening Diba yang tak tertutup poni. Diba terkekeh pelan, ia melepaskan pelukannya.

"Ice cream-nya gimana, sayang?" - Diba.

ΔΔΔ

Besok berenang (9)

Rafael Aqlan : berenang?

Ghyta : GUE SI AYUK AJA

Adibaaa : YANG GAIKUT GUE DATENGIN KERUMAH

Naomi : gamau ikut, gak ada Nino lagi

Azzam : ^gakusah ngegalaw

Adibaaa : Gak ikut? Tidur di sofa aja ya lo:)))

Jacob : ini kenapa jadi sadis

Jacob : emang Nino kemana?

Jacob : ayo lah, udah jarang ini jalan rame-rame

Rafa : si aiden gimana tuh, diem diem bae

Azzam : udah pada ngopi pa belom

Adibaaa : serius dong qq 🙂

Aiden : duluan aja, gue enggak

Adibaaa : KENAPASIH, GAK MAU TAU SEMUA IKUT!1!1!

Aiden : ya gue gak bisa Dib, ada urusan penting banget

Fake Nerd ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang