06 - Weird

2.6K 256 4
                                    

Haloo..

Maaf ya aku telat updatee..
Soalnya lagi sedang sibuk(?)
Maybe,karena ada banyak tugas menumpuk*ketimbun buku
+ lagi sedikit kurang sehat karena suka tidur pagi*matanya kyk panda deh

Aelah kok malah ngebacot sih! *bicara pada diri sendiri *(gila dong?!)

Sebenarnya gk usah dibaca sih basa-basi aku yang diatas tapi ya udahlah ya..

***

Line

06:00 AM

OhSehun: Good Morning cantik.
OhSehun: Bangunlah ini sudah pagi kau akan terlambat nanti.

YoonaLim: Berisik kau!

OhSehun: Cepatlah mandi! Aku akan menjemputmu.

YoonaLim: Baiklah.

Setelah selesai bersiap-siap Yoona langsung pamit pada ibunya dan keluar dari pekarangan rumahnya yang megah itu.

Tiba-tiba mobil sport berwarna hitam pekat menepi didepan Yoona dan membuka kaca.

"Masuklah cantik!,"sahut seseorang dari dalam mobil tersebut.

"K-kau siapa?,"tanya Yoona tergagap karena ia berpikir bahwa orang itu orang jahat dan akan menculiknya namun,Yoona salah besar. ketika orang itu turun dari mobil sportnya itu dan menampakkan wajahnya.

"Sehun?,"mata Yoona terbelalak karena ia berpikir orang itu adalah orang jahat.

"Silahkan masuk cantik,"kata Sehun sembari membukakan pintu untuk Yoona.

"Tidak usah repot-repot membukakan pintu Sehun-ah,aku bisa membukanya sendiri,"ujar Yoona.

"Hehehe,baiklah Nyonya,"balas Sehun sambil terkekeh pelan.

Kemudian Sehun langsung melajukan mobilnya dan keluar dari mansion keluarga Im.

"Oh iya Sehun-ah kita harus menjemput Soojung karena ia akan sekolah bersama kita,"kata Yoona.

"Baiklah,tapi aku tidak tau alamatnya bisakah kau tunjukan padaku?,"tanya Sehun.

Tiba-tiba seringaian muncul diwajah Yoona.

"Sehun-ah menepilah,"perintah Yoona.

"Kenapa?kau sakit?at-"belum sempat Sehun melanjutkan katanya, Yoona langsung memohon sambil melakukan aegyo nya,seketika hati Sehun luluh.

"Baiklah baiklah jika itu maumu cantik,"balas Sehun sambil mengedipkan matanya pada Yoona.

Kini mobil Sehun berhenti.

"Sehun-ah bisakah kau turun sebentar?dan tolong bukakan pintu untukku,"kata Yoona dan Sehun hanya mengangguk.

Pada saat Sehun turun dan berputar untuk membuka pintu,
tiba-tiba Yoona langsung melompat ke kursi pengemudi sambil menertawakan Sehun yang sudah terlanjur membukakan pintu.

"Sehun-ah kali ini aku yang akan mengemudi lagian kau kan tidak tau alamat Soojung jadi biar aku saja yang mengemudi,"ujar Yoona pada Sehun yang masih mematung.

Sehun menatap tajam Yoona.
"Baiklah,hanya sekali ini saja,"balas Sehun sambil mengerucutkan bibirnya.

"Yeah,finally,"gumam Yoona.

.

.

.

Disisi lain Soojung tengah bersiap-siap.

You And I  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang