32 - Relationship

1.4K 182 11
                                    


Davichi - Forgetting You
(Play on mulmed)

♡♡♡

"Ayo, ikut aku"

"Kemana?" Tanya Yoona kebingungan.

"Ikut saja"

Cihh, dasar namja yang suka se enak nya. Batin Yoona.

Sehun membukakan pintu mobil untuk Yoona dan gadis itu pun masuk.

Setelah beberapa menit di jalanan Sehun langsung memarkirkan mobilnya di depan sebuah tempat keramaian.

"Taman hiburan??" Yoona menganga tidak percaya.

"Aakkh, akhirnya aku bisa datang lagi kesini"seru Yoona sambil membuka pintu mobil dengan tidak sabar.

"Tch! Kekanakan!"gumam Sehun sambil menggeleng kan kepala nya.

Sehun keluar dari mobil nya dan berteriak, "Tunggu aku!"

Yoona tak memperdulikan teriakan Sehun, ia hanya terus berjalan kedalam taman hiburan.

"Yoon, tunggu!"teriak Sehun lalu menarik tangan Yoona.

"Ada apa?"tanya Yoona kesal.

"Tunggu aku"

Yoona menghela nafasnya panjang.
Tiba-tiba ia melihat sebuah wahana yang menurut nya sangat extreme .

"Sehun-ah, ayo kita kesana" ucap Yoona sambil menarik Sehun.

Sehun menelan ludah nya.
Roller Coster?!. Batin nya.

Yoona memandang pria yang disebelah nya ini. Apa dia takut? Batin nya

"Jangan takut, aku ada disisi mu." ucap Yoona membuat Sehun mengerjap-ngerjapkan mata nya.

Perkataan Yoona membuat Sehun bersemangat. "Ayo!"seru Sehun.

Satu kata yang menggambarkan ekspresi Sehun saat ini.

Mood nya menurun drastis setelah duduk di atas wahana roller coster tersebut.

"Kau takut?"

Sehun masih mematung dan tak memperdulikan perkataan Yoona.

Tiba-tiba Yoona menggenggam tangan Sehun.

"Eh? Apa yang kau--"Sehun tiba-tiba tersadar dari lamunan nya dan menatap Yoona bingung.

"Jangan takut, aku ada disisi mu.."

"Seharusnya di saat-saat seperti ini kau harus bilang seperti itu padaku, bukan nya sebaliknya." ucap Yoona memalingkan wajah nya.

Tiba-tiba Sehun sudah tidak merasa takut lagi, tatapan nya melembut.

"Jangan takut, i'm always be right here.." Sehun memegang tangan Yoona, membuat sang pemilik menoleh dan saling menatap.

"Aku berjanji"

"Jangan berani membuat janji jika kau tak bisa menepati nya." ucap Yoona.

"Tidak, kali ini aku akan menepati janjiku"balas Sehun dengan mantap.

Yoona tersenyum, "Terima kasih"

*

"Ya ampun, wahana itu membuat penglihatanku berputar-putar" ujar Sehun yang berjalan dengan gaya linglung.

"Sudahlah, ayo kita beli es krim," kata Yoona sambil menarik tangan Sehun menuju ke sebuah kedai es krim

Setelah memesan es krim mereka berdua berjalan mencari tempat untuk di duduki. Kemudian mereka menemukan tempat duduk yang terbuat dari kayu yang berwarna coklat keemasan. Mereka duduk dan mulai melahap es krim mereka masing-masing.

Keduanya terdiam, mereka sibuk dengan pikiran masing-masing. Entah apa yang sedang mereka pikirkan saat ini.

"Sehun"

"Yoona"

Kedua nya berbicara di saat yang bersamaan dan kemudian terdiam lagi.

"Kau duluan" ucap Sehun.

Yoona menghela nafas nya dalam-dalam sebelum mengeluarkan apa yang ada di benak nya saat ini.

"Aku bingung.."

Sehun menunggu lanjutan dari Yoona.

"Sebenarnya.." Yoona memberi jeda sedikit kemudian meneruskan kata-kata nya. "Hubungan kita itu apa?" Tanya Yoona sambil menatap Sehun.

Sehun sempat tertegun dan kemudian ia mengembalikan ekspresi nya seperti semula.

"Ekhem!"deham Sehun.

"Aku sebenarnya akan menanyakan hal yang sama padamu"kata Sehun membuat Yoona menjadi salah tingkah.

"Aku bingung"balas Yoona.

"Bagaimana kalau, kita memulai nya dari awal?" Tanya Sehun berhati-hati.

Perkataan Sehun membuat Yoona dengan cepat menoleh ke arah nya.

"Dari awal?"

"Ya"

Yoona terdiam.

Sehun menghela nafas nya panjang.
"Ayo kita pulang" ucap Sehun sambil bangkit berdiri.

"Kenapa?" Tanya Yoona heran.

"Abaikan saja pertanyaanku tadi, aku sudah tau jawabanmu." Kata Sehun sambil membuang muka ke arah lain.
Ia tahu, pasti Yoona menolak nya karena ia sudah meninggalkan Yoona waktu yang lalu.

Yoona terdiam sebentar lalu menjawab, "Jika cinta adalah jawabannya, dapatkah aku mengabaikan pertanyaanmu?"

Sehun mematung.

Yoona berdiri dan berhadapan dengan Sehun.

Ia memeluk Sehun dengan erat.
"Aku tahu, dan kau juga tahu, kalau aku mencintaimu.." Yoona memberi jeda pada perkataannya.
"Dan selamanya akan seperti itu, perasaanku padamu tak pernah pernah berubah sejak dulu." Isak Yoona dalam dekapan Sehun.

Sehun merasa bersalah mengingat kejadian waktu yang lalu, ketika ia meninggalkan Yoona.

Pastilah gadis itu akan sangat sedih dan kesepian.

"Aku juga mencintaimu, kau tahu itu." balas Sehun sambil mengecup puncak kepala Yoona.

-----------------

Cepet ya. Iya, gue apdet lagi seperti kemarin.

Tumben cepet ya?? Gue juga gak tau  gue kerasukan jin apa sampe bisa apdet secepat ini.

Oke, abaikan. :)

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yaa (vomment) biar gue bisa apdet cepat lagi. Hehe😆 tergantung gue lah ya..😂

You And I  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang