23 - Go

1.8K 160 6
                                    

Hari ini keadaan Yoona sudah membaik jadi Sehun sudah tidak lagi bertugas sebagai supirnya untuk mengantar-jemput.

"Yoong, Ayah akan mengantarmu,"kata Ayah Yoona sambil menyambar kunci mobilnya yang tergantung ditempat gantungan kunci. "Sekalian Ayah akan mengantar sahabat Ayah,"kata Ayahnya.

"Oh,baiklah"jawab Yoona sambil menggendong tas sekolahnya dan segera pergi ke garasi mobil.

-

"Yoong,dimana Soojung dan Yuri?"tanya Ayah Yoona ketika sudah sampai disekolah.

"Mungkin masih dalam per-- Ah! Itu mereka,"jawab Yoona sambil menunjuk Soojung dan Yuri yang sedang berjalan ke arahnya.

"Halo Paman!"sahut Soojung dan Yuri bersamaan.

"Halo"

"Paman titip Yoona kepada kalian ya?"kata Ayah Yoona.

"Baik Paman!"jawab Soojung dan Yuri bersamaan.

"Tolong awasi dia baik-baik oke."kata Ayah Yoona sambil menggas mobilnya dan pergi.

"Ayah kenapa? Aneh,"gumam Yoona.

"Yoong-ah, ayo kita masuk!"

"Ayo"

***

"Sehun dimana?"tanya Yoona pada Wonho ketua kelasnya.

"Dia sedang ada di los-- Eum, maksudku aku tidak tahu, mungkin dia absen hari ini,"kata Wonho.

"Benarkah? Apa Sehun sakit?"tanya Yoona lagi.

"Aku kurang tahu,"

'Maafkan aku, aku tidak bisa memberitahumu.' Batin Wonho

"Mina-ah, apa kau melihat Sehun diluar?"tanya Yoona kepada Mina yang baru saja masuk dikelas.

"Eum..aku tidak melihatnya"balas Mina sambil menggit bibirnya gelisah.

'Maafkan aku, aku tidak bisa memberitahumu.'Batin Mina.

"Eum,baiklah"

'Kenapa perasaanku tidak enak' batin Yoona.

**

Mata, telinga, dan pikiran mengamati, mendengarkan, dan berpikir pada penjelasan materi biologi yang di berikan oleh Park ssaem. Tapi tidak bagi Yoona. Ia lebih memilih tidur dari pada mengikuti pelajaran membosankan ini.

"Let's take our time tonight. Girl~

Above us all the stars are watchin'

There's no place I'd rather be in this world

Your eyes are where I'm lost in

Underneath the chandelier

We're dancin' all alone

There's no reason to hide

What we're feelin' inside

Right now...."
                    
      [Versace on the floor - Bruno Mars]
   
                         (Play lagunya di mulmed)

Lantunan lagu Bruno Mars yang menggema di seluruh penjuru sekolah yang diputarkan oleh salah satu seorang siswa yang bertugas menjadi penyiar radio milik sekolah membuat Yoona mau tak mau harus menutup matanya yang terasa berat seakan terhipnotis karena mendengarkan lagu yang menurutnya sangat menenangkan dan membuat ia tertidur.

You And I  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang