Jangan lupa buat vomment ya!😉💓
----
Seulgi POV
Huftt.. Sungguh melelahkan.
Sesudah rapat dengan perusahaan Im, aku langsung pergi ke sebuah cafe langgananku untuk mampir sebentar. Selesai meminum ice americanoku, aku langsung menuju apartmentku karena aku merasa sangat lelah hari ini.
Saat melewati sebuah gang aku tak sengaja melihat Yoona yang memasuki gang tersebut seorang diri. Apa yang Yoona lakukan di gang itu?
Tapi sudahlah, bukan urusanku.
Namun, saat aku ingin melajukan mobilku aku tak sengaja melihat seorang lelaki memakai baju serba hitam memasuki gang tersebut. Oh tidak! Bagaimana kalau lelaki itu orang jahat? Dan bagaimana kalau Yoona di apa-apakan oleh lelaki itu?Dengan cepat aku langsung turun dari mobilku dan berlari kearah gang tersebut.
"Hai, nona cantik, mau kemana?"tanya lelaki itu.
"K-Kau siapa?!"pekik Yoona kaget.
Lelaki itu tidak menggubris pertanyaan Yoona, dengan cepat ia langsung mengikat tangan Yoona.
"APA YANG KAU LAKUKAN?! LEPASKAN AKU! TOLONG! SESEORANG TOLONG!"jerit Yoona.
Dengan perlahan aku mengambil sebuah kayu yang ada di dekat tong sampah. Dan..
BAKK
Aku memukul kepala lelaki itu dengan kayu tersebut. Buru-buru aku langsung membuka tali yang diikat tangan Yoona.
"Seulgi!"
"Kau tak apa?"tanyaku.
"Aku tidak apa-apa"jawabnya.
"Kenapa kau bisa ada di gang ini?" Tanyaku.
"A-aku menerima sebuah sms dari Sora, dia mengatakan kalau dia ingin bertemu denganku di gang ini"jelas Yoona dengan ekspresi panik. Tunggu. Sora?
"Maksudmu.. Kang Sora?"tanyaku.
"Iya, bagaimana kau bisa tahu Sora?"
"Sora adalah sepupuku"
"Tunggu..jadi Sora hanya menipumu?"tanyaku.
"Aku tidak tahu.."
Sudah kuduga, aku sudah tahu sikap Sora seperti apa. Sora itu adalah gadis yang egois dan sombong. Aku sebagai sepupunya juga merasa muak dengan sikapnya, bahkan aku sebenarnya sudah tidak menganggap Sora sebagai sepupuku sendiri.
Sebenarnya aku sudah curiga kepada Sora. Beberapa hari yang lalu aku tidak sengaja mendengar percakapan Sora dengan seseorang yang tidak ku kenal, mereka membicarakan tentang Yoona dan aku sempat mendengar bahwa Sora akan menculik Yoona dan membuatnya tersiksa.
Well, segitu bencinya Sora kepada Yoona hanya karena masa lalu. Hanya karena memperebutkan satu cowok.
"Kalau begitu, ayo kita pergi dari sini"kataku.
Pada saat aku dan Yoona membalikkan badan, ada sekitar tiga orang berpakaian serba hitam mendekat kearah kami sambil membawa 2 buah tali.
"Kami tidak akan membiarkan kalian lolos!"kata salah satu penculik itu sinis.
Dengan cepat aku dan Yoona langsung berbalik untuk berlari.
Namun, sudah terlambat. Mereka mengepung kami, orang yang berpakaian baju hitam pertama tadi menghalangi kami berdua.Tiba-tiba aku merasakan mulut dan hidung-ku dibekap oleh sesuatu dan semuanya terlihat kabur kemudian menggelap.
**
KAMU SEDANG MEMBACA
You And I
FanfictionWARNING : BUKAN CERITA YG SEMPURNA (don't judge me) BAHASA BAKU a complicated love story. love is complicated. love is synonymous with sweet and bitter things. hopefully the sweet words bitter love above can give us a lesson in doing a relationship...