42 - Give In

1.1K 135 10
                                    

________________

Dengan sekuat tenaga Seulgi berlari keluar dari mansion paman nya. Ia berlari menuju mobilnya yang terparkir digarasi. Seulgi tidak bisa menahannya. Ia ingin menangis sekencang-kencangnya sekarang. Sesampainya didalam mobil Seulgi langsung menghidupkan mesinnya dan menancapkan gas. Ia mengendarai mobilnya dengan cepat.

Ada suatu tempat yang ingin ia tujui sekarang, untuk menumpahkan segala kesedihan, kemarahan, dan penat.

🍁🍁🍁

Seulgi duduk disebuah taman, tempat dimana ia dan Chanyeol bertemu sewaktu mereka masih duduk dibangku SMP.
Seulgi duduk disebuah bangku ditengah-tengah hamparan daun-daun yang berjatuhan.

Ia menangis disana, mengangkat kakinya dibangku dan memeluknya erat, ia mengepalkan tangannya seraya menepuk dadanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia menangis disana, mengangkat kakinya dibangku dan memeluknya erat, ia mengepalkan tangannya seraya menepuk dadanya. Hatinya sakit sekali. Ia pikir rumor tentang perjodohannya tidak benar. Setelah Ayahnya tahu kalau Seulgi tengah menjalin hubungan dengan Chanyeol, membuat Seulgi yakin kalau perjodohannya dibatalkan karena ia sudah mempunyai kekasih dan saling mencintai, karena Ayahnya hanya diam saja dan tidak membantah hubungan Seulgi dan Chanyeol.

Tapi ternyata Ayahnya hanya memberi waktu padanya untuk bertemu dan menjalin hubungan pasang kekasih dengan Chanyeol, dan setelah itu Chanyeol dengannya putus, lalu ia menikah dengan pria lain, yakni anaknya Siwon --teman Ayahnya. Atau lebih tepatnya, Sehun.

Begitu bukan..?

Seulgi tidak bisa bayangkan apa yang terjadi jika ia dan Sehun sampai menikah. Ia tidak akan membiarkan perjodohan itu berhasil, ia harus membatalkannya. Terlebih lagi, Sehun adalah kekasih Yoona. Ia sudah menganggap Yoona sebagai sahabat dan saudaranya sendiri.

Dan Chanyeol ia tidak tahu harus mengatakan apa jika Chanyeol sudah mengetahui tentang perjodohannya.
Hancurlah sudah hubungannya dengan Chanyeol.

Seulgi sangat mencintai Chanyeol, betapa senangnya ia ketika mengetahui kalau Chanyeol pindah ke sekolahnya sewaktu SMP.

Dan taman yang ia duduki sekarang, adalah tempat dimana ia bertemu dan jatuh cinta pada Chanyeol pada pandangan pertama. Betapa sakitnya ia saat kelulusan SMA, Ayahnya mengirimnya ke Amerika untuk melanjutkan studinya disana. Dan dengan sangat-sangat terpaksa Seulgi harus meninggalkan Chanyeol. Ia merasa kehilangan. Begitu juga sebaliknya, Chanyeol sangat terpuruk begitu mendengar kabar bahwa Seulgi harus melanjutkan studinya di luar negeri. Tapi apa boleh buat? Chanyeol hanya ingin yang terbaik untuk Seulgi, demi untuk masa depan Seulgi nantinya.

Seulgi tidak tahu harus berbuat apa. Ia sudah kehabisan akal dengan masalah ini.

Tapi yang harus ia lakukan sekarang adalah bertemu dengan Sehun, dan membuat rencana untuk membatalkan perjodohan itu.

Seulgi mengusap air matanya yang baru saja mengalir dan berjalan menuju mobilnya dan menuju apartment Sehun.

Sesampainya di depan pintu apartment Sehun, Seulgi dikagetkan dengan keadaan Sehun kacau.

You And I  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang