Warning!Dipart ini ada beberapa kata-kata
Kasar jadi..ya begitulah;))**
Kringg~
"Sehun-ah,apa kau ingin ke kantin bersamaku?"tanya Yoona.
"Boleh"balas Sehun.
.
.
Sesampainya dikantin Yoona dan Sehun langsung mencari meja kosong.
Setelah menemukan meja yang kosong mereka langsung menempatinya,mereka duduk berhadapan.
Saat mereka memulai makanan, tiba-tiba Sora dkk datang.
"Wow,Sehun-ah bolehkah aku duduk bersamamu?"tanya Sora dengan nada dibuat-buat.
"Tidak"
"Kenapa?mungkin karena ada gadis pembully ini ya?"
Kata-kata Sora tersebut membuat Yoona geram.
"Wah,Yoona-ah kau marah?"tanya Sora memancing emosi Yoona.
"Tidak,apakah aku terlihat marah,hm?"balas Yoona.
"Ya,kau terlihat..marah?"jawab Sora.
"Sudahlah,jangan bertengkar"sambung Sehun sambil menarik Sora.
"Aku tidak akan berhenti menggangumu br*ngsek!"teriak Sora membuat semua orang yang ada dikantin tersebut terdiam dan menontonnya.
BRAKK
"Dasar gila!"bentak Yoona.
"Apa?apa kau bilang?ak-aku gila?!"
"Ya,kau gila,wah kelihatannya kau marah,hm?"balas Yoona sambil menyeringai.
"Kau tidak akan tau apa yang akan terjadi padamu,"gumam Yoona sambil menyeringai.
"Perempuan si*lan!"teriak Sora membuat para penonton alias semua orang dikantin kagum atas badgirl nya.
Bagaimana pun juga mereka kan belum tau Yoona itu sebenarnya seperti apa?
"Kau lebih sialan!"
"Beraninya kau! Err-"Sora melayangkan sebuah tamparan dipipi mulus Yoona.
"WOW,KAU HEBAT SORA!"
"TERUSKANLAH"
"KASIHAN YOONA"
"SORA TIDAK TAHU DIRI YA?"
"YOONA KAU HARUS MEMBALASNYA!"
Semua orang terlihat ribut karena berkomentar atas apa yang Sora lakukan.
"Diam semuanya!"teriak Sehun.
"Yoona,ikut aku!"kata Sehun sambil menarik tangan Yoona namun, Yoona berhasil lepas.
"Tinggalkan aku disini,jangan ikut campur urusanku dengan si gila ini"kata Yoona datar sambil menatap tajam pada Sora.
"Tap-"kata Sehun terpotong.
"Pergilah Sehun-ah"
"Tidak! Aku yang akan mengawasimu, Itu sudah jadi tugasku!"
"Baiklah,kalau begitu duduklah manis dan awasi aku,"kata Yoona dan langsung pergi pada Sora.
"Cih,dasar kekanakan,Sehun-ah apakah kau sudah gila? Sudah tugasmu untuk mengawasi dia?apakah Ayahmu sudah gila?"sambung Sora.
"Jangan bawa-bawa nama Sehun ataupun Ayahnya!"balas Yoona.
"Wah,kelihatannya kau mau balas budi,ya?"
"Ya,aku akan membalas budimu!"kata Yoona sambil menampar Sora.
PLAK
Setelah menampar Sora,Yoona langsung menarik kerah seragam Sora.
"Jangan berani muncul dihadapanku, kalau sampai kau muncul dan membuat masalah lagi.. aku akan merendam wajahmu didalam minyak goreng panas itu!"kata Yoona sambil menunjuk sebuah penggorengan dengan minyak yang sudah sangat panas.
Kata-kata Yoona tersebut membuat Sora membeku.
"Ah,aku lupa,aku punya bonus untukmu"lanjut Yoona.
Yoona langsung mengambil nampan makanannya dan dicampuri dengan beberapa bumbu dan saus yang ada dimeja.
dalam hitungan detik campuran tersebut sudah Yoona tuangkan diatas kepala Sora sampai seragamnya basah dan lengket.
"Jackpot!" Seru Yoona sambil mengangkat tangan sebelahnya dengan gembira.
Saat itu juga para penonton langsung bertepuk tangan sambil mencaci maki pada Sora.
Sora pun terdiam dan menangis menyesali perbuatannya.
**
"Kau pengecut,ini sudah jadi tugasmu untuk mengawasi Yoona tapi-arghh!"gumam Sehun pada dirinya sendiri.
"Tugas? Mengawasi?"tanya seseorang dari belakang Sehun.
"Soojung?"kata Sehun kaget.
"Apa maksudmu 'mengawasi' dan sudah jadi 'tugas'?"tanya Soojung datar.
"Ti-tidak maksudku"balas Sehun tergagap.
"Jelaskan!"
"Baik..jadi begini,Ayah Yoona dan Ayahku bersahabat dan pada waktu kau dikabari meninggal karena kecelakaan,sikap Yoona berubah..ia sering membully,dingin, tertutup dan murung. Jadi karena itu Ayahnya memintaku untuk mengawasinya saat ia pindah disekolah ini."jelas Sehun membuat menohok hati Soojung.
'Jadi,alasan Yoona berubah karena aku?' Batin Soojung.
Seketika mata Soojung berkaca-kaca dan mengeluarkan air mata.
'Maafkan aku Yoong'
-----------------
Gajenya ya ampun😣..
KAMU SEDANG MEMBACA
You And I
FanfictionWARNING : BUKAN CERITA YG SEMPURNA (don't judge me) BAHASA BAKU a complicated love story. love is complicated. love is synonymous with sweet and bitter things. hopefully the sweet words bitter love above can give us a lesson in doing a relationship...