29 - Team (1/2)

1.6K 178 4
                                    

Jangan lupa buat vomment ya!💓

--------

Author's POV

Setelah berhasil kabur, Sora langsung menelpon salah satu anak buahnya untuk menjemputnya.

"Aku tidak akan pernah melepaskan kalian, aku akan kembali!" Sora menatap sinis kepada mereka dari kejauhan.

**

Apartment Yoona.

"Sini, biar kulihat"kata Sehun sambil memeriksa tangan Yoona akibat ikatan tali yang terlalu erat.

"Ouch! Sakit,"ringis Yoona.

"Yeol, bisakah kau ambilkan salep yang ada di kotak P3K?"tanya Sehun sambil melirik sekilas pada Chanyeol.

"Ya, tunggu sebentar aku sedang memakaikannya pada Seulgi,"jawab Chanyeol sambil mengoles salep dipergelangan tangan Seulgi yang juga memerah. Setelah selesai memakaikannya, Chanyeol langsung melemparnya kearah Sehun dan ditangkap dengan sempurna oleh Sehun.

"Nice catch!"seru Chanyeol.

"Umm.. aku punya saran. bagaimana kalau kita menangkap Sora secepatnya sebelum dia balas dendam pada kita,"usul Seulgi.

"Rencana yang bagus, Seulgi. Itulah yang aku dan Chanyeol rencanakan. Tapi, marilah kita bermain-main sedikit dengannya. Kita ikuti saja permainannya dulu."kata Sehun sambil beralih ke tangan Yoona.

"Masih sakit?"tanya Sehun sambil mengusap pergelangan tangan Yoona dengan lembut.

Mendadak Yoona gugup, "I-iya.." jawab Yoona sambil mengalihkan pandangannya.

"Kau ternyata sangat manis kalau sedang gugup,"goda Sehun sambil tersenyum.

"Um, tidak,"balas Yoona mati-matian menutup ke gugupannya.

Ternyata diam-diam Chanyeol dan Seulgi pergi keluar, meninggalkan mereka berdua. Bermaksud untuk memberi privacy kepada Sehun dan Yoona.

Sehun menarik Yoona masuk ke dalam pelukannya.

"Aku merindukanmu."bisik Sehun tepat ditelinga Yoona.

Mata Yoona tiba-tiba berkaca-kaca.
"Aku juga."balas Yoona sambil mempererat pelukannya.

"Maafkan aku karena telah meninggalkanmu, aku tidak akan mengulanginya. Aku janji."ucap Sehun.

Yoona terisak. Ia memukul dada Sehun sambil terisak. "Aku ingin menamparmu, aku ingin menjambakmu saat ini juga, tapi kutahan. Aku tidak mau kehilanganmu lagi,"kata Yoona.

"Sstt..maafkan aku, aku berjanji tak akan mengulanginya, oke?"

Yoona mengangguk.

"Kuharap kau memegang janjimu itu."
Bisik Yoona pelan.

Maaf. Hanya itulah yang bisa kuucapkan padamu. Batin Sehun.

**

"Terima kasih sudah mengantarku Seulgi."ucap Yoona tersenyum.

"Ya, sama-sama."jawab Seulgi tersenyum.

"Hati-hati."

"Ya, kau juga hati-hati."

Baru saja Yoona memasuki ruangan nya, ia langsung terkejut karena banyak sekali tumpukan berkas-dokumen di meja nya.

Yoona menghela nafas panjang.
"Welcome back!"seru Yoona.

Baru saja Yoona duduk dengan manis, ia dibuat terkejut oleh seseorang yang tiba-tiba masuk tanpa mengetok pintu terlebih dahulu.

"Hello, dear!"

Wtf, Sehun?! Ada apa dia kesini?

"Halo, Ms.Im"sapa Chanyeol dibelakang Sehun. Ada apa mereka berdua kesini?

"Hai Yoona"sapa Seulgi dari belakang Chanyeol.

"Kalian.. ada apa kalian semua disini? Seulgi bukankah tadi kau sudah pergi?"tanya kebingungan.

"Well, kita punya rencana'kan?"jawab Seulgi.

"Lagian aku tidak terlalu sibuk,"kata Seulgi sambil duduk disofa.

"Ya, aku juga,"sambung Chanyeol.

"Aku? If it's for you, yeah!"seru Sehun sambil menaik-turunkan alisnya.

Ck, manusia yang satu ini tidak berubah sama sekali! Ku kerjai sekali sekali tak apa lah. Batin Yoona.

"Hm"balas Yoona acuh.

"Seulgi, ayo kita pergi ke ruangan rapat."ajak Yoona dan diberi anggukkan oleh Seulgi.

Sementara Sehun dan Chanyeol hanya terdiam cengo.

"Kita tidak di ajak?"tanya Chanyeol.

"Tentu saja kita di ajak!"seru Sehun sambil menyeret Chanyeol yang kebingungan.

"Halo nona-nona cantik!"

Ugh, sudah kuduga Sehun akan mengikuti ku. Batin Yoona.

Tiba-tiba Yoona terhenti. Otomatis juga Sehun dan Chanyeol yang dibelakang mereka terhenti.

Yoona membalikkan badannya dan menatap tajam kepada Sehun.

"Mengapa kau mengikuti kami?"

"Mengikuti? Ck, siapa yang mengikuti kalian?"balas Sehun santai.

"Buktinya, kalian mengikuti kami dan menggoda kami dari belakang."jawab Yoona.

"Siapa yang menggoda kalian? Hey, aku sedang menyapa kepada mereka yang ada disekeliling mu, sayang!" Jawab Sehun sambil melirik sekelilingnya.

Yoona mengedarkan pandangannya kesekeliling. What?! Sehun menggoda para karayawanku?! Batin Yoona kesal.

"Aku'kan sudah bilang, aku tidak menggoda kalian, mari kita pergi ke ruang rapat, Yeol."kata Sehun pada Chanyeol sambil memeletkan lidah nya kepada Yoona.

Karena merasa kesal Yoona langsung mengaitkan kakinya pada kaki Sehun pada saat Sehun ingin berjalan.

"Rasakan itu!"gumam Yoona pelan.

Dan seketika Sehun oleng. Untung saja Chanyeol menangkap nya.

"Apa yang kau lakukan?!"kesal Sehun karena sudah dibuat malu oleh Yoona.

Yoona hanya memeletkan lidah nya pada Sehun.

"Wlee.."

"Ayo kita pergi ke ruang rapat, Seul" kata Yoona sambil berjalan melewati Sehun.

"Ya, wanita selalu menang."gumam Sehun.

"Ekspresi mu itu sangat lucu Hun!"kata Chanyeol sambil tertawa dengan keras.

"YEOL!"teriak Sehun kesal sambil menjitak jidat Chanyeol.

------

Oke, garing.😅

- Grace💜

4 April 2017

You And I  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang