31 - Hot Air (?)

1.5K 170 11
                                    

Jangan lupa vomment ya gaess😻

Chanyeol sangat terpukul. Ia menangis semalam, sampai-sampai ia tidak tidur. Dan menimbulkan kantung mata dan sembab karena menangis.

Chanyeol tidak peduli kalau ia cengeng. Ia tahu, seorang lelaki seharus nya kuat, Tidak rapuh seperti dia yang sekarang ini.

Kalau sudah disangkut-paut dengan Seulgi ia melemah. Ia sangat sayang kepada Seulgi. Tidak. Bahkan lebih dari itu. Chanyeol mencintai Seulgi.

Mereka berdua sudah lama saling mengenal, mereka sudah mengenal sejak mereka duduk dibangku SMP dan sejak saat itulah mereka berdua menjadi dekat.

Namun, Chanyeol tidak berani menyatakan perasaan nya kepada Seulgi.

Ia hanya memendam nya sendiri.

"Chan, kau bisa istirahat, nanti aku saja yang menjaga Seulgi."sahut Yoona.

Melihat keadaan Seulgi yang seperti ini, Yoona juga merasa kasihan.

"Aku tidak apa-apa."balas Chanyeol.

"Yeol, sudahlah kau perlu istirahat."sambung Sehun.

Setelah berpikir sejenak. Chanyeol menjawab, "Baiklah, aku istirahat di mobil saja. Kalian beritahu aku kalau Seulgi sudah sadar."

Yoona mengangguk.

Setelah itu Chanyeol sudah keluar dari ruangan tersebut, tersisa Yoona dan Sehun yang menjaga Seulgi. fyi, Orang tua Seulgi sedang ada dalam perjalanan bisnis di luar negeri dan akan pulang nanti malam.

*

Hari ini Yoona dan Sehun pergi ke sebuah cafe di dekat rumah sakit untuk minum bubble tea. Minuman kesukaan Sehun.

"Hun, apa kau tidak kerja hari ini?" Tanya Yoona.

"Tidak. Aku 'kan seorang CEO jadi aku bebas mau masuk kerja atau tidak." Balas Sehun santai.

Yoona menggelengkan kepala nya.
"Dasar, namja yang suka se enak nya." Batin Yoona.

-

"Syukurlah, kau sudah sadar, Seulgi." Ucap Yoona sambil memegang tangan Seulgi.

Seulgi terkekeh kecil, "Aku senang kalian berdua menjagaku"balas Seulgi.

"Ralat, aku tiap hari yang menjaga mu."ucap Chanyeol kesal.

"Oh ya? Aku tidak percaya,"goda Seulgi.

"Err.."kesal Chanyeol sambil lompat-lompat tak jelas.

"Buktikan!"

Chanyeol terdiam. Memikirkan bagaimana cara agar supaya Seulgi percaya pada nya.

Tiba-tiba sebuah ide langsung muncul saja di benak nya.

Mau tak mau aku harus melakukan ini agar Seulgi percaya. Batin Chanyeol

"Baiklah.."

Chanyeol mendekatkan wajah nya pada wajah Seulgi membuat gadis itu otomatis memundurkan kepala nya.

Buk

"YAK! APA YANG AKAN KAU LAKUKAN?! KAU TIDAK BOLEH BER ADEGAN MESUM DISINI!"

Teriak seseorang yang tak lain dan tak bukan adalah Yoona.

"Wahh, kau benar-benar..."

"Wah, kau sama saja dengan jerk yang satu ini.." ucap Yoona sambil mengipas-ngipas wajah nya.

"Jerk apa nya," ucap Sehun.

"Whoaa, kenapa udara di ruangan ini terasa panas? Hah, aku akan mencari udara segar dulu.." ucap Chanyeol tiba-tiba sambil menyeret Sehun keluar bersama nya.

Sedangkan Yoona dan Seulgi hanya terdiam cengo.

"Apa barusan dia ingin mencium ku?" Tanya Seulgi yang masih shock.

"Ya, aku yakin one hundred percent Chanyeol pasti akan menciummu"

"Bagaimana kau tahu?"

"Yah, Itu hanya feeling ku saja"

"Wah, tiang listrik itu membuat jantungku memompa ingin keluar"

Yoona tersenyum, "Apa kau juga menyukai dia?"

"Eh? S-siapa?"

"Si tiang listrik"

"Wah..Wah..K-kau membuat udara di sini terasa panas Yoon.." ucap Seulgi sambil mengibas-ngibas tangan nya di wajah nya.

"Kenapa?"

"Kurasa aku akan mencari udara segar" ucap Seulgi.

"Tapi, kau belum bisa beraktifitas Seul"

Seulgi terhenti.

"Ohh iya, aku lupa" ucap Seulgi sambil nyengir

"Kalau begitu kau keluar dul--"

Cekrek

Pintu kamar itu terbuka dan ternyata Sehun yang masuk dan menyeret Yoona untuk keluar.

Sehun menutup pintu kembali.

"Hadeh, dasar orang yang tidak dapat mengerti keadaan" gerutu Sehun sambil menghela nafas nya panjang.

"Maksudmu apa?" tanya Yoona dengan tampang polos nya, membuat Sehun gemas ingin mencubit pipi Yoona saat itu juga.

"Ayo, ikut aku"

-------------------

Haii. Maaf ya gue baru nongol.

Sorry, kelamaan apdet gue lagi rada-rada sibuk gitu (?)

Ya, sibuk ama kehidupan gue yang terkadang seperti layar komputer yang sudah rusak dan error-error gitu. Semua perhatian palsu *tiit* ke gue itu bikin gue nyadar kalau *tiit* itu adalah induk dari segala guk-guk yang ada di dunia. 💩

#KataGueSihIniCurhat

Oke abaikan🔝🔞

Maaff yee. Ngomong-ngomong kalau pernah ngeliat account yang bernama eunike_maindoka ngomen di cerita ini kaga usah di pikirin ya kata-kata si cunguk itu. Pfitnah semua. Gue sih ama dia itu temen sekelas tapi gue gak terlalu kenal ama dia apalagi deket. Cuma dia nya aja yang sok kenal ama gue, anjay.

You And I  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang