Chapter 4

58.9K 2.8K 5
                                    

Setelah acara Talk Show itu selesai, Prilly langsung bergegas kembali ke rumahnya. Hari ini jadwalnya hanya menghadiri satu acara talk show.

Sesampai nya di rumah, Prilly di sibukkan lagi menjadi seorang Ibu Rumah Tangga. Waktu terus berjalan, tak terasa waktu menunjukkan pukul 8.30 malam. Prilly sedang menemani Daffa bermain di ruang tamu. Ali belum pulang dari kantor nya. Dan Daffa ingin menunggu Papi nya sampai tiba di rumah.

" Sayang... Bobo aja yukk.. Udah malem tau, Papi pulang nya pasti malem. " ucap Prilly menghentikan Daffa sejenak yang sedari tadi sibuk dengan mainannya yang berbagai macam. Daffa tampak setuju dengan ucapan Mami nya, mungkin ia juga sudah mulai ngantuk. Prilly segera menggendong Daffa, hendak membawa nya ke dalam kamar.

" Bi.... Bi... Irahhh " panggil Prilly mengeraskan sedikit volume suara nya sebelum ia berlalu dari ruang tamu. Yang di panggil pun tak lama muncul dari arah dapur.

" Iyaa, non. Ada yang perlu bibi bantu? " tanyanya saat sudah berdiri di dekat majikannya.

" Bi, nanti tolong beresin mainan nya Daffa ya. Aku mau tidurin dia dulu nih"

" Siap non "

" Yaudah, makasih ya bi. Aku ke atas dulu " ucap Prilly sambil berlalu dari ruang tamu, dan di hadiahi anggukan oleh Bi Irah.

Sesampainya di kamar, Prilly langsung merebahkan Daffa di ranjang nya. Prilly pun ikut berbaring di samping Daffa. Prilly mulai mengusap rambut anaknya supaya Daffa cepat masuk ke alam mimpinya. Benar, tak lama kemudian Daffa terlelap dalam tidurnya. Setelah Prilly memastikan Daffa sudah benar-benar tidur, ia langsung bergegas menuju kamarnya, terletak di samping kamar Daffa.

Di kamar, Prilly langsung menyenderkan tubuh nya di kepala ranjang. Tangan kanan nya memegang remot TV. Entah apa yang ia tonton. Seperti nya, tak ada yang menarik.

TING!!

Suara ponsel Prilly berdering, pertanda bahwa ada SMS masuk. Ia langsung mengambil ponsel nya dan langsung mengecek.

Love❤ : Aku baru mau otw pulang ke rumah. Kalo kamu ngantuk bobo aja duluan. Night sayang😚

Ternyata, Ali lah yang mengirim pesan itu. Senyuman indah seketika terlihat di bibir Prilly. Ia langsung mengetik balasan pesan Ali.

Me : Aku tunggu kamu pulang aja. Take care, sayang.

TING!!!

Tak lama kemudian, ia kembali mendapat balasan pesan dari Ali.

Love❤ : Yaudah deh. Jagoan aku udah bobo ya?

Me : Udah. Tadi dia nungguin kamu. Tapi aku suruh tidur, soalnya dia udah ngantuk banget.

Love❤ : Yaudah, see you dirumah ya sayang

Prilly mengakhiri pesan singkat nya itu. Sembari menunggu Ali pulang, ia mengecek ponsel nya berniat untuk membuat sosmed nya. Kadang Prilly heran, kenapa masih ada saja yang mengusik kebahagiaan nya? Padahal kini dia sudah memiliki suami yang siap menjaga dan membahagiakan nya. Mengapa segelintir orang di luaran sana masih saja mengusik dirinya berserta keluarga. Sesekali Prilly menggeram kesal jika ada yang berkomentar di instagram nya dengan kata-kata yang tidak wajar. Tak bisa kah mereka melihat Prilly bahagia dengan kehidupannya?

Little Family  [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang