Elle berjalan tak tentu arah sambil membawa map tipis berwarna coklat. Sebulan sudah ia memegang gelar sebagai sarjana ekonomi terbaik di NYU yang baru saja di wisuda. Namun sampai saat ini, pekerjaan pun belum di dapatnya.
Teriknya matahari di musim panas membuatnya beberapa kali menghapus keringat yang menempel di keningnya.
"Hari yang melelahkan," gumamnya pelan.
Elle melangkahkan kakinya ke salah satu halte kosong di pinggir jalan. Ia mendudukkan pelan bokongnya sambil membuang nafas dengan kasar.
"Menjadi pengangguran adalah hal yang menyebalkan!" Umpatnya kasar.
Seseorang wanita berambut pirang terang tiba-tiba menghampirinya sambil memberikan brosur dengan senyum manis yang terlihat seperti godaan bagi kaum pria.
"Mungkin saja anda akan tertarik," ucapnya lalu berlalu dengan cepat dari hadapan Elle.
"Sales penggoda," ia terkikik sendiri sambil membayangkan wanita itu memberikan brosur yang di pegangnya dengan aksen menggoda kepada semua pria.
Elle melipat asal brosur yang diberikan kepadanya, berniat untuk membuangnya. Namun sesuatu menahannya sehingga ia kembali membuka brosur tersebut dari lipatannya.
Lowongan Pekerjaan
Dicari seorang sekretaris dengan syarat,
-Seorang WANITA
-Berumur maksimal 29 tahun
-Seorang Sarjana Ekonomi
-Memiliki pengalaman
-Dan hal lainnya.Jika kalian berminat silahkan datang ke alamat,
Midtown Manhattan, New York terletak di antara 42nd Street dan 59th Street dari Third Avenue sampai Sevent Avenue.Selamat Mencoba...
Kebetulan sekali, bukankah saat ini aku berada di dekat alamat kantor ini. Batinnya bersorak bahagia.
Dengan hati yang bersorak gembira, Elle melangkahkan kakinya kearah jalan yang tertera di brosur yang baru saja di bacanya.
Kini, Elle berdiri di sebuah bangunan perusahaan mewah yang menjulang tinggi di pinggiran jalan yang di kelilingi bangunan-bangunan mewah di sekitarnya, seperti Calvin Klein, NBC Universal, The New York Times Company, New York Institute of Finance dan bangunan mewah lainnya.
Matanya menatap label perusahaan yang terletak di bagian atas bangunan yang bertuliskan SCOTT CORP .
Tbc...
Gara-gara nonton trilogi fifty shades jadi pengen nulis cerita mengenai Billionaire.
Masih banyak belajar guenya. Jadi, kalo ada kesalahan tolong di komen yaa. Jadi guenya juga bisa memperbaiki kesalahan yang gue buat.
Vote
Comment
Jangan lupa guysXoxo
YOSTORIE_
KAMU SEDANG MEMBACA
The Billionaire's Cold
RomanceBagian diprivate acak, silahkan follow sebelum membaca. ____________________________________ Berkerja sebagai sekertaris di sebuah perusahan terkenal di Amerika Serikat adalah impian seorang wanita polos bernama Elle Watson. Hal itu terwujud setelah...