Elle berdiri dari tempatnya. Menatap kearah Christian, menunduk hormat kepadanya.
"Saya harus menyelesaikan perkerjaan saya Sir," Christian melirik Elle melangkah cepat kearah pintu keluar melalui ekor matanya.
Sedangkan ia tersenyum miring melihat kepergian Elle di balik pintunya.
Christian mengambil ponsel genggam yang berada di dalam celana berbahan satin miliknya.
Mengetik beberapa digit angka yang sudah dihapalnya di luar kepala. "Elle Watson, carilah berkas tentangnya. Aku menunggu di mejaku besok pagi!"
Tanpa menunggu, Christian langsung memutuskan panggilannya.
***
Christian menenguk sebotol penuh bourbon mahal yang di belinya. Tubuhnya mengabaikan jalang-jalang berpakaian minim yang terus saja menggodanya.
Pikirannya menjadi kacau setelah ia mencicipi bagaimana bibir Elle berada di bawahnya. Bibir yang terasa manis membuatnya menginginkan untuk kesekian kalinya.
Ada apa dengannya? Tidak biasanya dirinya menginginkan wanita segila ini.
"Elle kau membuatku gila," racaunya.
Christian kembali menenguk botolnya, namun ia tidak merasakan apa-apa yang masuk kedalam kerongkongannya.
Sial, minumannya habis!
"Berikan sebotol lagi!"
Bartender laki-laki menatapnya, "Kau sudah terlalu mabuk Sir."
"Itu bukan urusanmu dude! Tugasmu hanya melayani pengunjung!"
Bartender tadi menghela nafas, tangannya mengambil sebotol bourbon mahal lalu memberikannya kepada Christina.
"Ini lebih bagus dari pada mendengar ocehanmu!" Ucap Christian.
Christian kembali menenguk minumannya, menghabiskan setengah botol dalam satu tegukan sehingga membuat bourbonnya membasahi leher dan dadanya.
Laki-laki itu benar-benar gila karna tidak dapat merasakan bagaimana dirinya berada di dalam tubuh Elle.
"Elle Watson," gumamnya.
Christian bangkit dari duduknya, memaksakan kakinya menginjak lantai.
Matanya terlihat sayu, kepalanya berputar dan terasa akan pecah.
Sial. Dirinya benar-benar mabuk.
"Apa kau baik-baik saja Sir?" Tanya seorang pria yang mengenakan pakaian serba hitam
"Kau dapat membuatku memasuki mobil dengan benar Frans!"
Pria bernama Frans mengangguk mengerti. Frans mengambil salah satu lengan Christian dan menyampirkan di bahunya. Memapah tubuh berat Christian keluar dari area club.
"Aku harus mendapatkannya Frans!" Seru Christian sebelum Frans memasukannya kedalam mobil.
"Siapa Sir?" Frans mengerutkan kedua alisnya.
Lalu terdengar suara kekehan serak yang terdengar seperti tawa orang gila. "Dia. Wanita itu membuatku gila,"
Frans tidak menghiraukannya.
Frans memasukan Christian kedalam mobil. Lalu ia memasuki kursi kemudi, mengendarai mobil bosnya meninggalkan halaman club yang disinggahinya.
***
Nama lengkap: Elle Watson
Kelahiran: London, 20 November 1992
Keterangan Keluarga: Anak kedua dari pasangan Jane Watson pemilik Jane Boutique dan Andrews Watson seorang PresDir perusahan Watson Crop. Dan pemilik beberapa hotel dan kasino berbintang di berbagai belahan eropa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Billionaire's Cold
RomanceBagian diprivate acak, silahkan follow sebelum membaca. ____________________________________ Berkerja sebagai sekertaris di sebuah perusahan terkenal di Amerika Serikat adalah impian seorang wanita polos bernama Elle Watson. Hal itu terwujud setelah...