Bab 17

83.9K 2.8K 23
                                    

"Tubuhmu benar-benar seksi." Seseorang berteriak, membuatnya membeku di tempat. Wanita itu melanjutkan renangnya dan tidak membalikan tubuhnya karna ia tahu pasti siapa pemilik suara itu.

Siapa lagi kalau bukan pria kaya bertuxedo yang memiliki nama sebagai Christian Scott.

Elle dapat merasakan langkah kaki yang mendekat kearahnya. Lalu tanpa diduganya, Christian menceburkan dirinya kedalam kolam renang sehingga membuat Elle semakin gugup di tempatnya.

Elle berbalik, ia mendapati Christian yang menyeringai kearahnya. "Christian," cicitnya pelan.

Sial! Kenapa Christian datang secepat ini? Pikir Elle.

"Kau sengaja mengundangku Elle?" Elle menggeleng. Tubuhnya terasa beku, ia tidak bisa berbuat apapun. Bahkan menggerakan kaki dan tangannya, ia harus berpikir berulang kali.

"Bersyukurlah karna aku datang tempat waktu. Sedikit saja aku terlambat, pasti mataku tidak akan mendapat berkah seperti ini." Christian yang sudah berada di hadapnnya, memeluk pinggang wanita itu, menariknya mendekat sampai dada Elle bersentuhan dengan dada bidang Christian.

"Me-- mengapa kau datang se-- cepat ini?" Elle memberanikan bertanya walau tergagap beberapa kali.

"Hahaahaaaa... pertanyaam macam apa itu?" Tawa Christian terdengar.

Keparat! Pertanyaan apa yang ku lontarkan. Bukahkan tadi aku ingin Christian segera pulang, tapi setelah pria ini pulang aku malah menyanyakan hal tidak bermutu seperti ini. Batinku berteriak.

Elle malu, wajahnya sudah memerah sepenuhnya seperti tomat matang.

Rasanya ia ingin menerjunkan diri ke suangai Amazon karna rasa malunya. Namun yang dilakukannya, ia malah menenggelamkan wajahnya di lekukan bahu Christian

Entah untuk apa ia melakukan itu. Bahkan hal ini malah semakij membuatnya malu

"Kau membuatku malu, bodoh!" ucapnya sambil memukul bahu Christian sehingga membuat pria itu mendesis walau tidak di dengar oleh Elle.

"Kau ingin berenang bersaman?"

Elle menatap Christian. Berenang bersama pria itu dengan keadaan memperlihatkan lekuk tubuhnya?

Namun apalah daya, pikiran dan hatinya berkata lain. Ia mengangguk membuat Christian tersenyum senang.

"Kapan kau datang?" tanya Elle.

Christian berpikir sebelum menjawab? "Mungkin disaat kau melepaskan bathrobe-mu lalu tubuhmu yang seksi memceburkan diri kedalam air."

"Kau tahu?" tanya Christia dan Elle hanya menggeleng. "Kau tidak tahu betapa sakitnya milikku agar tidak menerkammu saat ini juga, saat mataku melihat tubuhmu yang meliuk-liuk kesana kemari. Kau terlihat seperti penari erotis."

Elle sontak memukul bahu Christian sehingga membuat lelaki itu meringis kecil. "Aku tidak suka kau samakan seperti penari erotis Chris! Melihatnya saja membuatku jijik."

"Yeah, kau lebih dari mereka. Your Mine."

Entah memang karna pendengarannya yang sedang bermasalah karena terlalu banyak dimasuki air atau ia benar-benar merasa Chistian mengucapkan dirinya milik pria itu. Elle tidak tau mana yang benar, rasanya itu seperti halusinasinya saja.

Tidak mungkin bukan pria seperti Christian berkata semanis itu. Itu pasti karna pendengarannya bermasalah. Pikir Elle.

 Pikir Elle

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Billionaire's ColdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang