Yoongi terbaring dikamarnya. Namun, ia tak bisa tidur.
"Ji Hoon-a.. Mengapa ia terlihat seperti dirimu ?"
08 Desember 2014
Yeonhwa dan Choi Ahjumma sedang mengepel lantai rumah Yoongi.
"Yeonhwa-ya.. Kau kelihatan semangat sekali ?"
"Aku hanya senang karena dapat berguna bagi orang lain Choi Ahjumma.."
"Kau adalah wanita yang sangat baik"
Yoongi keluar dari kamarnya bersiap pergi ke kantor mengadakan meeting. Namun, dari lantai atas, ia melihat Yeonhwa dan Choi Ahjumma tengah mengepel lantai bawah. Ia hanya terdiam. Yoongi pun turun kebawah.
"Annyeong Haseyo Tuan.." Ucap Choi Ahjumma
"Ah.. Annyeong Haseyo Tuan.." Ucap Yeon Hwa
Yoongi hanya berjalan melewati mereka.
"Tuan Muda memang seperti itu Yeonhwa-ya.. Ia jarang berbicara dan menyapa orang sejak kecil"
14 Desember 2014
Sudah seminggu Yeonhwa bekerja dirumah itu. Yoongi hanya memerhatikan kerjanya dari jauh saat ia berada dirumah. Yeonhwa juga sangat suka ketika ia mendengarkan Yoongi bermain piano. Setiap Yoongi tak dirumah, ia memainkan piano dengan nada yang sering Yoongi mainkan. Ia hanya memainkan piano itu saat siang hari karena Yoongi pulang malam hari. Ia takut jika Yoongi melihatnya memainkan pianonya, ia akan marah besar kepadanya.
Yoongi yang berada dikantor pulang kembali kerumah karena ia lupa suatu berkas yang harus ia tanda tangani. Dan
Saat Yoongi masuk kerumah, ia mendengar suara piano dengan nada yang sama persis dengan nada yang selalu ia mainkan.Namun, ia hanya melihat Yeonhwa bermain piano tanpa menghentikannya. Akan tetapi, Yeonhwa menyadari kehadiran Yoongi.
"Aku tahu kau tengah berdiri disana tuan.. Maafkan aku yang memainkan piano ini tanpa seizinmu"
Yoongi hanya terdiam.
"Tuan, aku tahu kau adalah orang yang baik.. Kau mungkin melalui hal yang sulit sehingga hatimu membeku seperti es.. Aku ingin menghangatkan hatimu walau sedikit.. Kau tak bisa hidup dalam keadaan seperti itu.. Berbahagialah.."
"Kau tak tahu tentang diriku.. Jangan pernah mencoba menghangatkan hatiku karena aku tak menginginkan hal itu.. Aku baik - baik saja dengan keadaanku yang seperti ini walau aku tak bahagia"
Yeonhwa berdiri dari kursi dan berjalan kearah Yoongi. Tangannya yang kecil meyentuh bahu Yoongi.
"Apa yang ingin kau lakukan ? Pergillah sebelum aku menyakitimu"
Namun, Yeonhwa mengabaikan peringatan Yoongi dan langsung memeluknya.
"Menyingkirlah dari tubuhku"
"Biarkan aku seperti ini.. Sebentar saja.."
"Kau gadis muda yang tak tahu malu"
Yoongi melepaskan tubuhnya dari pelukan Yeonhwa dan pergi meninggalkannya.
Aku merasakannya.. Hatimu benar - benar dingin >Jyh
Aku tak tahu perasaan apa ini.. Tapi.. Rasanya begitu hangat >Myg
15 Desember 2014
06 : 43 AmCuaca di pagi hari musim dingin ini sangat dingin. Di suatu kamar kecil, Yeonhwa terbaring tidur mengenakan selimut tebal.
Seseorang masuk ke kamarnya. Ia membuka pintu kamar sangat pelan agar Yeonhwa tak terbangun dari tidurnya. Ia pun berjalan dan mengambil kursi kecil lalu duduk di pinggir kasur melihat Yeonhwa yang tertidur.
Orang itu adalah Yoongi. Ia menyangarkan kepalanya di pinggir kasur dekat tangan Yeonhwa.
Jangan bangun.. Tetaplah tidur dan biarkan aku seperti ini.. Sebentar.. Saja.. >Myg
Namun, itu tak sesuai keinginannya. Dengan perlahan Yeonhwa membuka matanya. Tangannya merasakan hembusan hangat nafas Yoongi.
"Anda siapa ?"
Yoongi mengangkat kepalanya.
"Bolehkah aku menyentuh wajahmu ?"
Yoongi pun mendekatkan wajahnya ke tangan Yeonhwa agar Yeonhwa dapat menggapainya. Tangan Yeonhwa yang kecil itu meraba pelan wajah Yoongi.
"Aku Min Yoongi"
Saat tangan Yeonhwa meraba wajah Yoongi, dalam pikirannya terbayang seorang pria berwajah agak kecil itu.
"Jadi, Tuanku bernama Min Yoongi ? Nama yang indah"
"Kau juga indah"
Yoongi pun pergi dari kamar itu.
>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
겨울날 [Winter Day] [MYG] [Complete]
RomanceYeonhwa, gadis yang sulit mengekspresikan emosinya dan memiliki pengetahuan terbatas. Ia berasal dari keluarga kecil yang sederhana serta bahagia. Namun, perekonomian keluarganya cukup buruk. Sampai suatu ketika, satu persatu keluarganya meninggalka...