Friend ?

225 30 11
                                    

27 Juli 2009

Tak terasa ini hari pertama Yoongi memasuki SMA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak terasa ini hari pertama Yoongi memasuki SMA. Ia besekolah di salah satu SMA populer di seoul. Hari pertamanya masuk kesekolah ia disambut oleh para siswi karena ia memiliki wajah yang tampan dan kulut yang putih bersih.

"Namamu siapa ?"

"Berteman denganku yah ?"

"Kau tampan sekali"

Yoongi hanya berjalan lurus medepan dengan tatapan dinginnya.

Ia memasuki ruang kelasnya. Ia duduk dikursinya bersama seorang siswa. Siswa yang disampingnya tersenyum padanya namun ia hanya melihat sebentar dan mengabaikannya.

"Min.. Yoon.. Gi.. jadi namamu Min Yoongi ?" Ucap siswa itu yang baru saja membaca name tagnya

"Kau telah membacanya mengapa kau masih menanyakannya ? Kau bodoh!"

"Maaf.. maaf.. perkenalkan, namaku Ji Hoon. Jeon Ji Hoon." Ji Hoon mengulurkan tangannya dan tersenyum kepada Yoongi

Yoongi tak menjabat tangan Ji Hoon. Pandangannya lurus kedepan.

"Aku tak ingin mengenalmu.. Jadi jangan berbicara padaku lagi.. "

"Kau sangat dingin.."
---

Ting Tong

Bel telah berbunyi menandakan waktunya para murid untuk istirahat.

"Ayo kita ke kantin!" Ajak Ji Hoon

"Jangan pernah menganggap aku ini temanmu.. Jadi jangan menunjukkan sikap seolah - olah kita ini akrab.. "

"Aku akan menganggapmu temanku meskipun kau membenciku.."

"Kau bodoh!"

"Yoongi.. Aku membelikanmu susu ini.. Minumlah... " Ucap seorang wanita yang menjulurkan kedua tangannya yang menegang kotak susu itu kehadapan Yoongi

Yoongi mengambil susu itu dan membuangnya di lantai

"Aku tak menyukai susu.. pergilah dan jangan pernah muncul dihadapanku.."

Perlakuan Yoongi terhadap perempuan itu membuat semua murid seisi kelasnya melihat mereka berdua

"Kasihan sekali wanita itu.."

"Yoongi ternyata orang jahat"

"Dia sangat dingin bahkan terhadap wanita"

Perempuan itu pun berlari meninggalkan kelas Yoongi dan menangis. Ji Hoon yang melihat itu pun merasa agak kesal.

"Ya! Mengapa kau memperlakukannya seperti itu ?! Dia datang kesini baik - baik memberikanmu minuman!! Mengapa kau membuangnya ke lantai ?!"

"Seperti yang kau lihat.. ini adalah sosok diriku.. aku sudah pernah bilang jangan mendekati ku karena aku akan membuatmu terluka.. Aku tak ingin dikenal atau mengenal siapapun.. Jadi menjauhlah dariku jika kau tak ingin terluka.."

겨울날 [Winter Day] [MYG] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang