Setelah 3 hari menyelidiki kasus pembunuhan Bang Ye Seul, polisi tak mendapatkan celah untuk mengetahui siapa pelaku pembunuhannya. Bisa dibilang pelakunya sangat cerdik dan rapi untuk menyembunyikan identitasnya. Ia meretas CCTV dan tak ada pisau yang tertinggal dirumah Bang Ye Seul, meski mayat Bang Ye Seul memiliki luka cengkraman dilehernya dan perutnya memiliki banyak bekas tusukan pisau. Tak ada sidik jari pun yang bisa didapatkan.
Yoongi dan Sekretaris Lee tengah makan siang disebuah restoran yang letaknya tak jauh dari kantornya.
"Saya benar - benar tak menyangka.. Pelakunya bisa dibilang main bersih.. Tak ada sama sekali barang bukti yang didapat pihak kepolisian dan orang suruhan selama 3 hari ini" Ucap Sekretaris Lee yang makan makanannya.
"Cih! Dia ternyata berpengalaman membunuh rupanya"
"Wanita itu benar - benar menakutkan!! Mengingatnya saja membuatku merinding!! Hii.. Aigoo.. Aigoo.. Bulu kudukku benar benar merinding.. Lihat.." Sekretaris Lee menunjukkan lengannya pada Yoongi.
"Ya! Hentikan! Bisa - bisa kau merusak selera makan ku"
"Ah.. Joisonghamnida.."
"Setelah ini kita kesana"
"Kemana ?"
"Rumah Bang Ye Seul"
---
Yoongi dan Sekretaris Lee telah sampai dirumah Bang Ye Seul.
"Bau darahnya ternyata masih ada" Keluh Sekretaris Lee yang hampir mual mencium bau tak sedap itu. Sedangkan Yoongi tengah serius mencari barang bukti kalau Shin Ji Ah adalah pelaku pembunuhan itu.
Yoongi melihat ada serpihan beling kecil dekat sofa.
"Ya! Coba kau geser sofa ini" Pinta Yoongi.
"Untuk apa ?"
"Tak usah banyak tanya dan lakukan saja apa yang aku perintahkan!"
Sekretaris Lee pun menggeser sedikit sofa itu.
"Eoh ? Ada pecahan ganggan cangkir ?" Sekretaris Lee mencoba mengambil pecahan itu dan Yoongi menepis tangannya.
"Wae ?"
"Ini bisa saja jadi barang bukti bodoh!" Yoongi melepaskan penjepit dasinya dan memasukkan pecahan cangkir itu dikantong plastik.
"Ya! Ya! Presdir!"
"Mwo ?"
"Lihat! Itu sehelai rambutkan ?"
"Mana ?"
"Itu yang dikarpet bulu"
"Kau ini! Itu mungkin saja rambutnya Bang Ye Seul"
"Ya! Ka u lihat baik baik rambutnya! Rambut itu sangat panjang! Sedangkan Rambut Bang Ye Seul kan pendek"
"Ah.. Kau benar" Yoongi mengambil rambut itu.
Setelah beberapa menit dirumah Bang Ye Seul, mereka hanya mendapatkan dua buah barang bukti. Tapi masalahnya, Yoongi harus mendapatkan rambut Shin Ji Ah untuk mencocokkannya dengan rambut yang ia dapat.
---
Yoongi dan Sekretaris Lee tengah diperjalanan kembali ke kantornya. Sekretaris Lee menjadi tidak fokus menyetir karena ia melihat Yoongi sedang memikirkan sesuatu.
"Apa yang anda pikirkan presdir ?"
"Aku hanya memikirkan cara untuk mendapatkan rambut Shin Ji Ah"
"Tenang saja, aku punya orang yang bisa diandalkan untuk mengambil helaian rambut Shin Ji Ah"
"Benarkah ?"
Keesokan harinya, Sekretaris Lee masuk keruangan Yoongi membawa sehelai rambut Shin Ji Ah.
"Ya! Bagaimana kau bisa mendapatkannya ?"
"Aku teringat anak tetangga dirumah orang tuaku bekerja sebagai cleaning service di Shinhwa Group, lantas aku minta tolong kepadanya.. Ia mendapatkan helaian rambut itu di kursi Shin Ji Ah sewaktu ia membersihkan ruangannya"
"Hmm.. Kalau begitu kau pergi cocokkan rambut ini dan rambut itu, setelah itu kau cocokkan juga sidik jari di pecahan cangkir ini"
"Baik presdir!"
---
Saat ini, Shin Ji Ah mengadakan pers conference soal penyerangan di kantornya beberapa hari yang lalu. Ia sangat cantik berdiri dipodium. Banyak wartawan yang tengah memotretnya di kursi audience.
"Saya tak tahu saat itu dikantor saya terjadi penyerangan yang membuat banyak karyawan saya terluka bahkan ada yang tewas.. Saat itu aku sangat ketakutan dan aku hanya berdiam diri diruanganku.. Tiba - tiba Min Yoon Gi, Pemilik AugustD Company datang dan mengancamku.. Aku yakin dia adalah dalah dari pemberontakan yang terjadi beberapa hari yang lalu dikantorku.. Dan juga-" Belum selesai Shin Ji Ah berbicara, Yoongi berteriak dan itu sukses mengalihkan perhatian semua orang.
"YA!! Kau jangan berbohong didepan publik seperti itu!! Dasar wanita psikopat!!" Yoongi berjalan kearah podium dan berdiri disamping Shin Ji Ah.
"Apa maksudmu ? Lagi pula apa yang kau lakukan disini ?"
"Aku hanya ingin mengatakan semua kebenaran yang kau sembunyikan Nona Shin Ji Ah"
"Ya! Hentikan omong kosong mu!!"
"Semuanya!! Yang dikatakannya tadi semuanya hanya omong kosong!! Dia wanita gila!! Dia bahkan membuat istriku yang sedang hamil mengalami kecelakaan lalu lintas yang dilakukan oleh orang suruhannya hingga anakku yang ada dikandungannya tak bisa diselamatkan!! Tidak hanya itu, Dia juga mencoba membunuh ku saat aku ingin bicara dengannya saat penyerangan dikantornya beberapa hari yang lalu.. Jujur, yang menyerang kantornya adalah pengawal ku untuk menyelamatkanku.. Dan dia!! Dia adalah pelaku pembunuhan Bang Ye Seul!!!"
"HENTIKAN OMONG KOSONG MU MIN YOONGI-SSI!!"
"Aku punya bukti yang cukup kuat untuk menyeretmu ke penjara agar kau mengintrospeksi diri!!"
Tak lama kemudian, polisi datang dan menangkap Shin Ji Ah.
"Ya!! Lepaskan aku!!! Awas kau Min Yoon Gi!!! Aku akan membunuh mu!!!"
Shin Ji Ah pun telah dibawa ke kantor polisi.
"Kyaa.. Kau pembicara yang handal.. Saya suka gaya Anda!!" Ucap Sekretaris Lee dengan wink manjanya.
"Ya!! Kau membuatku merinding..Hii.. Lihat.. Bulu kudukku merinding.. Aigoo.." Ucap Yoongi dan pergi dari hadapan Sekretaris Lee.
"Presdir!! Tunggu Saya!!"
>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
겨울날 [Winter Day] [MYG] [Complete]
RomanceYeonhwa, gadis yang sulit mengekspresikan emosinya dan memiliki pengetahuan terbatas. Ia berasal dari keluarga kecil yang sederhana serta bahagia. Namun, perekonomian keluarganya cukup buruk. Sampai suatu ketika, satu persatu keluarganya meninggalka...