13 Juni 2017
Seorang wanita berdiri seperti menunggu seseorang. Dia hanya tersenyum manis melihat sekitarnya.
"Huufft... Sudah lama ya..." Ucap wanita itu yang tersenyum dan memandang lurus kedepan
Yeonhwa tengah menunggu seseorang.
"Yeonhwa-ya!!"
Suara teriak seorang pria mengalihkan pandangannya. Dan Yeonhwa pun tersenyum melihat pria itu berlari kearahnya.
"Sudah lama ya.. Kita tak bertemu.."
---
Los Angeles Hospital
12 Februari 2017Yoongi masih terbaring di kasur. Choi Ahjumma dengan setia duduk disamping tempat tidur Yoongi menunggu Yoongi siuman.
Jari jemari Yoongi bergerak.
"Hah ? Apa aku tadi salah lihat ? Jarinya seperti bergerak ?"
Yoongi pun membuka matanya secara perlahan.
"Tuan Muda ? Kau telah siuman ?"
"Ch..choi.. Ah..Jum..Ma ?"
"Aku akan panggilkan dokter dulu ya tuan"
---
"Memang.. Akhir - akhir ini.. Kondisinya mengalami peningkatan, dan mungkin hari ini adalah peningkatan yang agak pesat.. Kalau terus seperti ini.. Saya yakin, ia akan sembuh.."
"Begitu ya.."
"Suster, lepaskan beberapa alatnya"
"Baik dokter"
"Kalau begitu, saya permisi dulu"
"Ah.. Ya Dokter.. Terima Kasih banyak.."
---
Diruangan itu tersisa Yoongi dan Choi Ahjumma.
"Mengapa kau bisa ada disini ?"
"Keadaanmu sempat sangat buruk, Karena Dokter William khawatir, ia menelpon Sekretaris Lee.. Tapi.. Sekretaris Lee tak bisa kesini, jadi dia memintaku untuk datang kesini menemanimu"
"Memangnya Sekretaris Lee kemana ?"
"Katanya ia mengurus cabang perusahaan di jepang"
"Lalu.. Bagaimana kabarnya ?"
"Sekretaris Lee mungkin baik - baik saja disana"
"Ya! Sekretaris Lee tak penting bagiku! Maksud ku dia"
"Ah.. Aku tak tahu.. Dia.. tak pernah mengunjungiku lagi.. Terakhir kali.. ia datang pada bulan maret, setelah itu ia tak pernah mengunjungiku"
"Dia pasti sudah membenciku dan melupakanku"
"Aku rasa.. dia bukan orang yang seperti itu"
"Aku juga berharap seperti itu.."
Tunggulah.. Aku akan segera pulang
---
26 April 2017
"Ya! Bagus! Seperti itu!" -Dokter William
"Wah.. Kakimu sudah tak kaku lagi tuan" -Choi Ahjumma
"Aku merasa sudah sangat baik kali ini"
Sedikit lagi...
---
11 Juni 2017
"Selamat atas kesembuhan anda tuan.. Saya turut senang.. Anda sudah boleh pulang" -Dokter William
"Terima kasih banyak Dok, Saya sangat berterima kasih karena anda telah merawat saya dengan baik sampai akhirnya saya kembali sehat seperti sedia kala"
"Iya, Sama - sama tuan.. Itu memang merupakan tugas kami sebagai seorang dokter.."
"Terima Kasih banyak dokter, anda sudah merawatnya dan mengajariku sedikit berbahasa inggris"
"Ah.. Iya, Sama - sama"
"Aku akan merindukan anda, Dokter William"
"Ya, Saya juga begitu"
12 Juni 2017
02 : 33 AmYoongi dan Choi Ahjumma telah mendarat di Incheon Airport. Ia menaiki taksi menuju rumah Yoongi.
Grrr Grrr
Pintu rumah pembantu di gedor dengan keras oleh seseorang hingga Ji Ahjussi terbangun dari tidurnya.
"Suara apa itu ? Apa itu pencuri ?"
Ji Ahjussi mengambil sapu dan bersiap memukul orang yang menggedor pintu itu.
"Nugu-ya ? Apa kau seorang pencuri ?"
"Babo-ya ?! Ini aku! Jung Ri!"
"A..apa ?! Kau sudah kembali ?"
"Nanti saja bicaranya bodoh!! Bukakan aku pintu ini dulu!!"
"Ah.. Ne.. Mianhae"
Ji Ahjussi pun membukakan pintu untuk Choi Ahjumma dan Yoongi
Yoongi membungkukkan badan dan menyapa Ji Ahjussi dengan senyuman manisnya.
"Annyeong Haseyo~"
Mata Ji Ahjussi melotot melihat Yoongi berdiri dibelakang Choi Ahjumma.
"Tt..tu..an.."
"Bagaimana kabar anda, Ji Ahjussi ?"
"Tuaaaaannnn!!!"
Ji Ahjussi dengan segera memeluk Yoongi sambil menangis hingga menyenggol Choi Ahjumma yang berdiri di depan Yoongi.
"Ya! Hati - hati!"
Choi Ahjumma tersenyum melihat tingkah Ji Ahjussi.
"Ya! Lepaskan pelukanmu! Kau membuatku geli!"
"Aku tak akan melepasmu lagi, tuan!! Hiks~"
"Ya! Kau mengeluarkan ingus ?!!"
"Hanya sedikit tuan, itu tak akan membuatmu rabies, jadi.. tenang saja"
"Micheosseo ?"
Aku sangat rindu saat seperti ini.. Kau.. Seperti Yoongi kecil.. Sangat baik, periang, dan selalu tersenyum.. Aku harap sikap dinginmu tak kau pelihara lagi -CA
Ji Chang Suk & Choi Jung Ri
Jangan lupa Vote ya Chingu~ 사랑해요~ 안녕~♥
KAMU SEDANG MEMBACA
겨울날 [Winter Day] [MYG] [Complete]
RomantizmYeonhwa, gadis yang sulit mengekspresikan emosinya dan memiliki pengetahuan terbatas. Ia berasal dari keluarga kecil yang sederhana serta bahagia. Namun, perekonomian keluarganya cukup buruk. Sampai suatu ketika, satu persatu keluarganya meninggalka...