Saat ini didalam kamar Choi Ahjumma hanya ada Yoongi dan Yeonhwa. Suasananya sunyi. Angin dingin menyentuh tubuh mereka. Salju kecil turun di balik jendela.
"Anda.. Siapa ?"
"Mengapa kau ada disini ?"
"Choi Ahjumma yang membawaku kesini dari halte bus hari itu"
"Ternyata keberuntungan masih berpihak padamu"
"Mengapa anda melakukan itu ?"
"Aku hanya ingin melihat reaksimu"
"Kau tak punya hati"
"Ya. Aku tak punya hati"
"Pergilah dari sini. Aku tak ingin ada perempuan asing dan buta berada disekitarku.."
"Baiklah kalau itu maumu. Tapi.. Izinkan aku menunggu Choi Ahjumma dan Ji Ahjussi.. Aku ingin mengucapkan selamat tinggal"
"Terserah kau"
Yoongi berjalan keluar dari kamar dan langkahnya terhenti di depan pintu kamar yang masih terbuka.
"Jangan mengucapkan selamat tinggal.." Ucapnya dengan suara pelan
---06 : 42 Pm
"Yeonhwa-ya~ Aku membawakanmu makanan, kau pasti lapar menungguku selesai bekerja"
"Bagaimana keadaanmu Yeonhwa-ya ? Kau merindukanku ?"
"Ya! Mengapa kau sering masuk ke kamar wanita ?!"
"Aku hanya ingin melihat Yeonhwa!"
"Choi Ahjumma.. Ji Ahjussi.. Terima kasih banyak karena telah menolongku.. Aku ingin mengucapkan selamat tinggal pada kalian.. Lelaki itu menyuruhku untuk pergi dari sini.."
"Omona! Tuan Muda telah mengetahui keberadaanmu.."
"Ya! Mengapa ia setega itu menyuruhmu pergi dari sini saat musim dingin seperti ini ?"
"Ia tadi datang menghampiriku disini.."
"Jangan pergi dulu.. Aku akan mencoba mendiskusikan ini kepada tuan muda.."
Choi Ahjumma dan Ji Ahjussi pun pergi menemui Yoongi.
Yoongi tengah bermain pianonya diruang tengah. Choi Ahjumma dan Ji Ahjussi menghampirinya.
"Tuan.." Ucap Choi Ahjumma yang menyela Yoongi bermain piano
"Mengapa kau memungutnya dan membawanya kesini ?"
Choi Ahjumma hanya terdiam.
"Tuan.. ia gadis yang masih berumur 19 tahun dan ia buta.. Mengapa kau tega menyuruhnya pergi di malam hari dengan cuaca seperti ini ?!" Ucap Ji Ahjussi
"Aku tak peduli.. itu bukan urusanku.."
"Tuan.. Saya mohon.. biarkanlah ia tinggal bersama kami" Ucap Choi Ahjumma yang berlutut di hadapan Yoongi
Ji Ahjussi yang melihat Choi Ahjumma berlutut, ia melakukannya juga.
"Saya mohon tuan.."
"Berdirilah.. Aku tak suka melihat kalian seperti itu.. dan aku juga tak suka melihat orang asing berada disini.."
"Kami tak akan berdiri hingga kau mengizinkannya tuan.. " Ucap Ji Ahjussi
Yoongi hanya memberi simpatinya kepada Choi Ahjumma dan Ji Ahjussi karena telah merawatnya dari kecil hingga saat ini. Ia menganggap mereka adalah keluarganya.
Yoongi tak suka Choi Ahjumma dan Ji Ahjussi berlutut padanya hanya karena gadis asing itu.
"Berdirilah!" Ucap Yoongi dengan nada suara yang besar
Choi Ahjumma dan Ji Ahjussi pun berdiri mendengar Yoongi yang mulai kesal.
"Buat dia bekerja dirumah ini.. Dia harus berguna untukku karena tinggal disini.."
"Tapi tuan.. ia.." sela Choi Ahjumma
"Aku tak peduli"
Yoongi pergi dan berjalan ke kamarnya.
---Kau adalah lelaki kesepian yang sangat merindukan kasih sayang.. Aku sangat mengerti itu.. >Jyh
Aku tak ingin membuat banyak orang berhubungan baik denganku.. Karena itu akan menyakitinya.. >Myg
>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
겨울날 [Winter Day] [MYG] [Complete]
RomanceYeonhwa, gadis yang sulit mengekspresikan emosinya dan memiliki pengetahuan terbatas. Ia berasal dari keluarga kecil yang sederhana serta bahagia. Namun, perekonomian keluarganya cukup buruk. Sampai suatu ketika, satu persatu keluarganya meninggalka...