"Tertawalah selagi kau masih bisa tertawa Jeon Yeon Hwa-ssi"
Usia kehamilan Yeonhwa baru memasuki 3 bulan. Namun, itu membuat Yoongi dan Sekretaris Lee sangat menderita.
"Yoongi-yaa!! Aku ingin mengelus kepala botak pria berotot"
"Ya! Yoongi-ya ?! Kau harusnya memanggil ku yeobo atau jagiya!! Aissh.. Jeongmal"
"Presdir.. Sekarang ini bukan itu yang penting! Tapi kita harus menuruti apa yang di inginkan Nona Yeonhwa"
"Sekretaris lee.. Aku percayakan misi berbahaya tingkat 5 ini ketanganmu"
Yoongi menggenggam erat kedua tangan Sekretaris Lee.
"Presdir! Kita kan sudah berjanji akan sehidup semati! Teganya anda kepadaku ? (ಥ﹏ಥ)"
"Hmm.. Kalian sedang apa ? Kalian berdua cepat pergi! Sekarang!"
---
Seoul Gym
"Aku tak tahu kalau sedang hamil seorang wanita berubah menjadi monster yang suka meminta sesuatu yang aneh"
"Presdir.. itu adalah kekuatan tersembunyi seorang wanita"
"Eomonim! Maafkan Yoongi mu ini (ಥ﹏ಥ)"
"Kenapa anda meminta maaf ?"
"Karena ku, Abeoji sangat menderita"
"Anda seharusnya minta maaf pada abeoji anda (-_-)"
"Iya yah"
"Presdir.. Sebaiknya anda masuk dan sapa mereka"
"Kau saja! Kau kan yang paling tua!!"
Yoongi dan Sekretaris Lee saling dorong didepan pintu masuk gym.
"Byung Hoon-ah ? Sedang apa kau disini ? Kau sudah menikah ? Anakmu sepertinya tidak mirip denganmu ? Apa dia mirip ibunya ?"
Suara lembut pria kekar itu menghentikan aksi saling dorong antara Yoongi dan Sekretaris Lee.
"Ah! Jungkook-ah! Kyaa.. Sudah lama sekali kita tak bertemu! Aku ini masih jomblo! Dia bukan anakku tapi dia adalah presdir di Agust D Company.. Aku bekerja di perusahaannya sebagai sekretaris"
Yoongi hanya terdiam melihat dua orang yang hampir tua saling berpelukan mesra. Yang satu kekar berotot dan yang satu buncit dan melar.
"Jinca ?!! Perusahaan terkenal itu ?!! Woah.. Annyeong Hashimnikka sajangnim!!" -Jk
"A..ah.. Tak usah seperti itu.. Bicara santai saja padaku.. Ne.. Annyeong Haseyo" -Yg
"Namaku Jungkook.. Kim Jungkook.. Senang bertemu anda!"
"Ah Ne.. Senang bertemu anda juga Kim Jungkook-ssi"
"Ah.. Ne.. Ne~ Ngomong - ngomong.. Kalian ngapain disini ? Mau latihan bareng di gym yah ?"
"Ani.. Kami sedang mencari pria botak berotot.. Istri dari presdir ku ini sedang hamil dan ia sedang ngidam mengelus kepala botak pria berotot.. Apa kau tahu seseorang ?" -Sl
"Ne! Hanya ada satu orang.." -Jk
Mad Dog
Menjadi ketua gengster paling ditakuti di gangnam selama 3 generasi saat SMA.
Pernah tercatat dalam kasus pembunuhan, penculikan, dan penganiayaan.
Memiliki bekas luka jahitan sebanyak 37 ditubuhnya.
Memiliki tattoo hampir diseluruh badannya.
Ia baru saja menikah dengan seorang wanita mantan pelatih taekwondo dan mantan pembunuh bayaran yang keji.Glek
Yoongi menelan ludah. Bagaimana tidak, wanita mungil lemah lembut yang paling ia cintai setelah eommanya akan bertemu dengan sosok yang paling berbahaya didunia. Hal ini membuat Yoongi sangat frustasi hingga gemetaran.
"A..apa.. tidak ada orang lain ? Badannya sangat besar.. Dan.."
"Tenang saja presdir.. Jungkook tak mungkin mengenalkanmu dengan orang yang berbahaya.. Dia baik"
Yoongi, Sekretaris Lee dan Jungkook sedang melihat Mad Dog beradu panco dengan 3 orang berotot sekaligus dan Mad Dog menang.
"AANNDDWWAAAEEEE!!!!!"
Yoongi berteriak dengan keras bagaikan anak kucing yang mencari induknya didalam kandang banteng.
Eomma!! Igeo mwoya!! (ಥ﹏ಥ) -Yg
Woah Daebakk!! Lain kali aku mau melatih otot ku disini!! -Sl
---
Mereka berempat telah sampai didepan pintu rumah Yoongi.
"Jakkamman!! Saya sebagai tuan rumah akan memberitahukan hal hal yang harus Mad Dog-ssi tahu sebelum masuk kerumah saya dan bertemu istri saya.. Cha, Pertama!! Mad Dog-ssi dilarang Melihat! Menyentuh! Dan Berbicara lebih dari 5 kalimat pada istriku! Kedua!! Mandilah sebelum istriku memegang kepalamu!! Ketiga!! Jangan senyum ketika istriku memegang kepala botakmu!!"
Yoongi hanya Berbicara dengan angin didepan pintu rumahnya. Sedangkan Sekretaris Lee, Mad Dog dan Jungkook telah masuk didalam rumahnya.
"Presdirmu kenapa ?" -Jk
"Ani.. Tak usah dengarkan dia.. Dia memang sensitif jika bertemu orang baru.."
"Ah.. Keureseo.."
"Ah.. Mad Dog-ssi silahkan masuk~ Jangan malu - malu~ Anggap saja rumah sendiri~ "Sl
"YAAA!!! Sekretaris Lee!!!" -Yg
Ini membuatku gila!! (ಥ﹏ಥ) -Yg
Yeonhwa sedang duduk di sofa ruang tamu. Yoongi, Sekretaris Lee dan Jungkook berdiri di samping Yeonhwa. Dan Mad Dog berlutut didepan Yeonhwa.
"Annyeong Haseyo~" -Yh
"A..ah Ne.. Annyeong Haseyo.."
"Nama anda siapa tuan ?"
"Dok Hyang.. Hong Dok Hyang.."
*Berbisik
"Ya! Melihat mereka rasanya aku mau mati! Anakku.. Maafkan appa.." -Yg
"Tenang saja presdir.. Nona Yeonhwa akan baik - baik saja.. Hilangkan pikiran burukmu tentangnya.." -Sl
"Tenang saja Yoongi-ssi.. Istrimu akan baik - baik saja.. Dok Hyang bukan orang seperti di masa lalunya.. Dia baik dan pemalu.." -Jk
"Mworago ? Pemalu ?" -Yg
"Keureom.. Bolehkah saya memegang kepala anda Dok Hyang-ssi ?"
"A..a.. N..Nee"
Tangan Yeonhwa menyentuh kepals botak Dok Hyang dan Dok Hyang pun langsung K.O.
>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
겨울날 [Winter Day] [MYG] [Complete]
RomanceYeonhwa, gadis yang sulit mengekspresikan emosinya dan memiliki pengetahuan terbatas. Ia berasal dari keluarga kecil yang sederhana serta bahagia. Namun, perekonomian keluarganya cukup buruk. Sampai suatu ketika, satu persatu keluarganya meninggalka...