Lost

178 27 8
                                    

15 Februari 2015

Yeonhwa dengan semangat membawa kue yang telah ia buat kerumah Yoongi.

"Yoongi-ssi ? Choi Ahjumma ? Ji Ahjussi ?"

"Oh.. Yeonhwa-ya! Apa kau sudah lama berdiri di sini ?

"Ani. Aku baru saja datang"

"Masuklah"

Choi ahjumma nampak sangat senang atas kedatangan Yeonhwa yang berkunjung kerumah itu.

"Ji Ahjussi kemana ?"

"Dia sedang membersihkan rumah Min Holly dibelakang"

"Ah.. Ne. Apa Yoongi-ssi belum pergi bekerja ?"

Wajah Choi Ahjumma terlihat murung.

"Ada apa ? Apa terjadi sesuatu padanya ?"

"A..ani.. Dia.. Hanya.."

"Mengapa bicara anda gagap begitu Choi Ahjumma ?"

"Dia sedang tak ada dirumah"

"Ah.. Ternyata dia sudah pergi bekerja ya ?"

Choi Ahjumma hanya menundukkan kepalanya dan diam.

"Ah! Semalam aku membuatkannya kue.. Ini pertama kalinya buatku, jadi mungkin rasanya agak aneh.. Tapi kue ini enak kok! Aku Sudah mencicipinya sedikit.. Tolong berikan padanya saat ia pulang"

Yeonhwa memberikan kue itu ke Choi Ahjumma

"Aku sudah telat.. Kalau begitu aku pergi dulu.. Aku mencintaimu Choi Ahjumma!!"

Yeonhwa berlari keluar rumah. Sementara choi ahjumma tetap duduk diam di sofa ruang tamu melihat kue yang dibawa Yeonhwa untuk diberikan kepada Yoongi.

Aku berharap ia baik - baik saja disana.. Aku akan merindukan melihat wajahnya yang seperti anak bayi.. Maafkan aku Yeonhwa-ya.. Yoongi-ya, Dia merindukanmu.. >Choi Ahjumma

---

Yeonhwa telah sedang berada di restoran tempat ia bekerja. Namun, ia melamun mengingat tingkah Choi Ahjumma yang agak aneh

"Kau sedang memikirkanku ya ?" Ucap Kyungsik

"Kkamjakkiya!! Kau membuatku kaget.. Aku tak memikirkanmu"

"Lalu kau sedang memikirkan apa ?"

"Ani. Aku tak memikirkan apa - apa"

"Mengapa kau tak bisa terbuka padaku ? Aku tau kita ini baru akrab beberapa minggu lalu, Tapi aku kan temanmu.. Kalau kau ada masalah atau pikiran yang membuatmu tidak tenang, kau bisa cerita padaku.. Aku akan selalu berada disisimu Yeonhwa-ya"

Selalu berada disisiku ? >Jyh

"Maafkan aku Kyungsik-ah.."

"Kau tak usah minta maaf"

Apa yang sedang kau pikirkan ? Mengapa kau tak mau menceritakannya padaku ? Aku sangat ingin dekat denganmu.. >Kks

>>>>>

Messeage
Selasa, 14 Februari 2014
06 : 54 Am

Sekretaris Lee

Pimpinlah perusahaanku sementara. Jaga Yeonhwa dengan baik. Jika ia kesusahan segeralah membantunya. Aku telah mengubah nama semua aset ku menjadi nama Jeon Yeonhwa. Tanyakan padanya saat aku mengirimimu pesan lagi. Jaga dirimu baik - baik Sekretaris Lee.

Apa maksud anda presdir ?! Mengapa anda mengirimiku pesan seperti ini secara tiba - tiba ?!


겨울날 [Winter Day] [MYG] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang