16 Agustus 2011
Untuk yang kesekian kalinya Yoongi dipukul oleh appanya tanpa alasan.
Bugh
"Appa mengapa kau selalu memukul ku ? Apa salahku ?!"
"Diam kau brengsek"
Appa yoongi mengambil belt yang ia pakai dan mencambuk punggung Yoongi. 5 kali dan pergi keluar kamar Yoongi begitu saja.
Choi Ahjummalah satu - satunya orang yang mengobati luka yang dialami Yoongi. Yoongi sangat menyayangi pembantunya itu.
"Tuan.. Anda tak apa ? Buka bajumu biar kulihat"
Yoongi pun membuka baju yang ia kenakan. Dan Choi Ahjumma melihat punggung Yoongi yang biru itu.
"Omona! Lukamu banyak sekali tuan.."
"Aku tak apa Choi Ahjumma.. "
"Aku akan mengobati mu tuan.. tunggulah disini, aku akan mengambilkan obat"
Yoongi tergeletak lemah di lantai kamarnya.
Eomma.. kau dimana ? Aku merindukanmu.. >MYG
Choi Ahjumma pun datang dengan membawa obat dan plester di tangannya. Ia mengobati punggung Yoongi dengan sangat hati - hati dan lembut.
"Terima kasih Choi Ahjumma.. Kau selalu ada buatku saat aku membutuhkan kasih sayang seorang ibu.."
Choi Ahjumma mengrutkan dahi dan menundukkan kepalanya.
"Tuan Muda.. Sebenarnya.. Ny.Min.." Ucap Choi Ahjumma yang ragu mengatakan hal sebenarnya kepada Yoongi
"Akhirnya kau ingin mengatakannya juga.."
"Sebenarnya Ny. Min telah meninggal 16 tahun lalu akibat tragedi Sampoong Department Store.. Tn. Min mengatakan untuk tak mengatakan hal ini padamu hari itu"
Yoongi terdiam kaget mendengar apa yang dikatakan Choi Ahjumma. Ia pun mengambil bajunya dan pergi ke suatu tempat.
Tempat ini adalah tempat yang sering Yoongi datangi ketika ia sedang banyak pikiran, sedih ataupun marah. Ia juga sering mengajak Ji Hoon ke tempat ini untuk beristirahat dibawah pohon sepulang sekolah.
"Sial!! Mengapa baru menjawabku sekarang ?!! Aaaakkhhh!!"
Yoongi mengacak acak rambutnya sendiri. Ia tak bisa menerima kenyataan dan mulai menangis.
"Eomma.. Ternyata kau telah meninggalkanku.. Wajahmu bahkan samar samar dingatanku.. Aku merindukanmu.."
Yoongi mengambil batu kerikil di tanah dan menggenggam batu itu dengan erat lalu melemparnya. Dan batu itu mengenai seorang gadis yang mengenakan dress putih pendek duduk di dekat pohon yang biasa ia tempati istirahat bersama Ji Hoon
Ia hanya beberapa detik melihat gadis itu dan meninggalkan tempat itu.
Maafkan aku mengenai lenganmu gadis dress putih.. >MYG
>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
겨울날 [Winter Day] [MYG] [Complete]
RomansaYeonhwa, gadis yang sulit mengekspresikan emosinya dan memiliki pengetahuan terbatas. Ia berasal dari keluarga kecil yang sederhana serta bahagia. Namun, perekonomian keluarganya cukup buruk. Sampai suatu ketika, satu persatu keluarganya meninggalka...