New Year

195 29 0
                                    

31 Desember 2014

Yeonhwa sedang membersihkan rumah bersama Choi Ahjumma. Hari ini adalah hari terakhir tahun 2014. Seperti biasa, saat menantikan tahun baru, Choi Ahjumma selalu membuat banyak makanan untuk dimakan bersama.

"Tak apa kan kalau saya tinggal kamu sendiri ? Soalnya saya ingin membeli bahan makanan di supermarket"

"Tentu saja Choi Ahjumma.. Aku bisa melakukan pekerjaan ini sendiri"

"Baiklah kalau begitu.. Aku pergi-"

"Tunggu!"

"Ada apa tuan ?"

"Hari ini biar aku saja yang pergi belanja.. Aku ingin malam ini kita pesta barbecue"

"Oh! Itu pasti akan menyenangkan! Mood anda pasti sedang baik hari ini"

"Ya. Sangat baik"

"Yasudah, anda saja yang pergi"

Yoongi pun dengan gembira berjalan ke arah pintu rumah. Akan tetapi, ia menarik tangan Yeonhwa agar ikut bersamanya.

"Ya! Mengapa kau menarikku ? Bukannya kau ingin pergi sendiri ? Aku ingin membantu Choi Ahjumma"

"Ya! Aku tak pernah bilang kalau aku ingin pergi sendiri! Lagipula kita ini kan ingin pergi belanja, jadi sama saja kan kita ini membantu Choi Ahjumma.."

"Mengapa harus aku ?!"

"Kenapa ? Terserah aku!"

Mereka pun dalam perjalanan ke supermarket.

"Wah.. Jalanannya sangat ramai.."

"Tentu saja, ini kan kota.. Kalau kau tak ingin melihat orang banyak, ke hutan saja"

"Aku juga tahu itu!"

Mereka pun sampai di supermarket.

"Kita harus membeli apa ?"

"Aku tak tahu.. Aku kan tidak pernah pesta barbecue.. Melihatnya saja tidak pernah.. Bagaimana aku bisa tahu!"

"Aku juga tak tahu.."

"Aku kan sudah bilang, Kau pergi saja sama Choi Ahjumma.. Aku ini kan tak tahu apa - apa"

"Kalau seperti ini.. Apa aku tanyakan ke Sekretaris Lee ? Ah.. Tidak! Tidak! Lebih baik aku cari di naver saja"

(Lagi buka hp)

"Benda itu apa ?"

"Ah! Benar! Kau tak tahu ini.. Benda ini namanya Hp, Kau bisa melakukan banyak hal dengan benda ini.. Kau bisa berkomunikasi dengan seseorang jarak dekat maupun jauh, kau bisa mencari informasi dengan menggunakan aplikasi browser, Kau juga dapat berfoto atau merekam video, Pokoknya banyak deh"

"Kau mantan salesman ya ?"

"Ani. Aku ini jenius jadi aku mengetahui banyak hal"

"Terserah kau"

Naver
Search : Pesta barbecue dirumah

"Apa yang sedang kau lakukan ?"

"Aku sedang mengetik.. Apa kau tidak lihat ?"

"Aku melihatnya.. Apa yang sedang kau ketik ?"

"Apa kau tak bisa baca ya ?!"

"Aku memang tak bisa membaca"

"Ohiya aku lupa.. Maaf ya.. Nanti aku akan mengajarmu membaca.. Aku sedang mengetik pesta barbecue dirumah untuk mencari informasi bahannya di internet"

겨울날 [Winter Day] [MYG] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang