Kediaman Keluarga Min
02 : 43 A.mYoongi tengah tertidur pulas. Yeonhwa terbangun karena merasa lapar. Ia pun membangunkan Yoongi. Ia menggoyangkan lengan Yoongi dengan pelan.
"Sayang.. Sayang.."
"Ada apa sayang ? Kau mimpi buruk ?"
"Ani.."
"Apa aku mengganggu tidurmu ?"
"Sama sekali tidak! Kau tidur seperti mayat! Bahkan suara nafasmu pun aku tak mendengarnya.. Bagaimana mungkin kau mengganggu tidurku ?"
Yoongi berbalik sehingga badannya dan badan Yeonhwa berhadapan. Yoongi tak membuka matanya tapi tetap menjawab perkataan Yeonhwa.
"Lalu mengapa kau terbangun sayangku ?"
"Omona! Matamu hilang sayang!"
"Mataku memang seperti ini.."
Neomu Kiyowo~ hehe -Yh
Yeonhwa mengelus pipi Yoongi dengan lembut. Tangan Yeonhwa terhenti mengelus pipi Yoongi karena tangannya di genggam oleh tangan Yoongi di pipi Yoongi.
"Paegopha.."
"Kau lapar jam segini ?"
"Eung.. Aku ingin makan pizza buatanmu.."
"Besok pagi saja ku buatkan ya sayang.."
"Aku mau sekarang.."
Pasti ia ngidam lagi (-_-) -Yg
Yoongi membuka sepasang mata kecilnya. Ia pun melihat wajah cantik istrinya. Namun, kecantikan istrinya berkurang sedikit karena sedang cemberut.
"Aku paling tak bisa melihat mu cemberut seperti itu.. Aku akan membuatkan pizza untukmu.."
"Jinca ?"
"Eung.. Tapi cium aku dulu"
Yeonhwa langsung mencium pipi Yoongi.
"Maksudku bukan itu"
Yoongi melepas genggaman tangannya pada tangan Yeonhwa. Wajah Yoongi mendekati wajah Yeonhwa. Ciuman lembut Yoongi pun mendarat di bibir kecil Yeonhwa. Yoongi hanya menciumnya sebentar. Yeonhwa terbangun dan duduk diranjang.
"Ya! Kau curang!" -Yh
"Sekarang kita impas Nona Min~" -Yg
Mereka duduk berhadapan diatas ranjang dan saling menatap untuk beberapa detik. Yoongi mengelus lembut kepala Yeonhwa.
"Neomu Kiyowo~"
Yoongi mengucapkan itu tepat di hadapan wajah Yeonhwa dengan senyuman manis khasnya lalu pergi keluar kamar menuju dapur untuk membuatkan Yeonhwa pizza.
Dia membuatku berdebar setiap saat -Yh
Tak berapa lama setelah Yoongi keluar dari kamar, Yeonhwa pun keluar dan menuju dapur melihat suaminya memasak untuknya.
Yeonhwa melihat prianya yang memakai baju kaos polos putih tipis, celana selutut, dan celemek bunga berwarna pink yang biasa Choi Ahjumma pakai ketika sedang memasak. Ia melihat Yoongi sangat serius membuatkannya pizza hingga Yoongi tak sadar kalau Yeonhwa tengah memandanginya memasak di meja makan.
Kau memang pria yang bisa ku andalkan.. Aku merasa sangat beruntung menjadi salah satu orang yang hadir dalam hidupku.. Terima kasih telah membukakanku pintu hatimu sehingga aku bisa masuk.. -Yh
Beberapa menit kemudian...
Yoongi telah menyelesaikan masakannya dan membawa pizza itu kedalam kamar, akan tetapi ia kaget melihat Yeonhwa yang memakai baju tidur tipis putih bermotif bunga tengah terlelap di atas meja makan.
Yoongi meletakkan sepiring pizza mini ditengah meja makan. Ia pun duduk disamping Yeonhwa dan meletakkan kepalanya di atas meja makan menghadap wajah Yeonhwa.
Yoongi mengelus lembut kepala Yeonhwa yang tertidur dihadapannya.
Kau pasti lama menunggu ku membuatkan mu pizza ya ? Maafkan aku telah membuatmu menahan laparmu.. Kau terlelap karena bosan memandangiku memasak ya ? Hehe..
Ah.. Disini agak dingin.. Kau memakai baju yang tipis..
Yoongi dengan cepat berlari ke kamarnya mengambil selimut kecil. Sesampainya di ruang makan, ia menyalakan pemanas ruangan dan menyelimuti Yeonhwa agar tetap hangat.
Yoongi duduk dan meletakkan kepalanya di atas meja kembali. Ia pun memeluk Yeonhwa dengan erat dan menutup matanya.
>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
겨울날 [Winter Day] [MYG] [Complete]
RomansaYeonhwa, gadis yang sulit mengekspresikan emosinya dan memiliki pengetahuan terbatas. Ia berasal dari keluarga kecil yang sederhana serta bahagia. Namun, perekonomian keluarganya cukup buruk. Sampai suatu ketika, satu persatu keluarganya meninggalka...