Awake

89 11 0
                                    

Yoongi berada dirumah sakit untuk mengobati lukanya. Begitupun dengan beberapa bawahan Sekretaris Lee yang terluka. Saat Yoongi selesai diobati, Sekretaris Lee menceritakan saat mereka menuju ke Shinhwa Group.

"Bagaimana keadaan orang suruhanmu ? Mereka semua hanya terluka ringan kan ? Tidak ada yang luka serius ?" Tanya Yoongi kepada Sekretaris Lee yang duduk dekat tempat tidur Yoongi dikamar pasien.

"Untungnya mereka semua hanya luka ringan, tak ada yang luka serius.. Sebaiknya anda tidur saja agar lukanya cepat pulih.. Saya sangat khawatir saan anda ke perusahaan itu seorang diri.. Anda kan memiliki tubuh yang kurus dan kecil.. Untung saja anda sedilit luat saat ditusuk tadi" Ucap Sekretaris Lee yang agak lemas.

"Ya!! Kau mengejekku ?!" Yoongi kesal dan mengubah posisinya dari baring menjadi duduk ditempat tidur.

"Saya berkata jujur dan tak ada niat mengejek anda"

"Dimana wanita itu ? Aku ingin berterima kasih"

"Dia mungkin sedang diobati.. Tadi yang saya lihat dia memiliki banyak luka goresan pisau ditubuhnya.. Melihatnya tadi aku merasa takut dan tak percaya kalau wanita itu sangat hebat.. Kyaa.. Bagaimana kalau Nona Yeonhwa anda latih bela diri juga ? Itu pasti akan sangat keren!!" Ucap Sekretaris Lee dengan semangat.

Yoongi memutar bola matanya memalas mendengar ocehan omong kosong pria paruh baya yang ada didekatnya. Ia pun menghela nafas. "Ya!! Bela diri itu bukan stylenya Yeonhwa!! Dia itu wanita feminim yang lemah lembut!! Seenaknya saja kau menyuruh bidadariku ikut yang seperti itu"

"Saya tak menyuruhnya kok.. Saya hanya memberikan anda pencerahan" Bela Sekretaris Lee.

"Kulitku sudah sangat cerah!! Aku tidak butuh pencerahan darimu" Yoongi menggeleng heran dengan kelakuan pria paruh baya itu. Wajah tua tapi kelakuannya seperti anak kecil.

Seseorang dengan perban yang hampir menutupi bagian tangan, kaki dan wajahnya masuk ke kamar Yoongi.

"Eomona!! Kenapa Mummy ada di Korea ?!! Seharusnya kan ada dimesir ?!!" Kaget Sekretaris Lee melihat orang itu.

Orang itu memukul pelan kepala Sekretaris Lee.

"Dasar pak tua bodoh!! Apa kau tak mengenaliku eoh ?"

"Bagaimana keadaanmu ?" Tanya Yoongi ke Bang Ye Seul.

"Lukanya tidak terlalu buruk.. Aku baik - baik saja"

"Ya!! Kau terlihat seperti itu dan kau bilang kau baik - baik saja ?!! Heol!! Tak bisa ku percaya" Sahut Sekretaris Lee.

"Hmm.. Terima Kasih atas segala bantuanmu"

"Yah.. Tidak masalah.. Santai saja denganku.. Aku kesini hanya ingin melihat pria kecil dan kurus yang sedang terluka" Belum selesai Ye Seul berbicara, Yoongi memotongnya.

"Ya!! Jangan mengejekku!!" Yoongi marah layaknya anak kecil yang tak dibelikan permen.

"Arasseo.. Arasseo.. Sampaikan salamku untuk istrimu.. Aku mau pulang" Ye Seul berjalan keluar kamar.

"Ya!! Hati - hati!! Istirahatlah yang cukup dirumah mu!!" Teriak Sekretaris Lee sebelum Ye Seul membuka pintu kamar Yoongi.

"Ne.. Ne.. Dasar pria tua cerewet" Ucap Ye Seul yang melambaikan tangannya tanpa berbalik menghadap ke arah Yoongi dan Sekretaris Lee.

"Kalau begitu kita juga pulang saja" Ajak Yoongi pada Sekretaris Lee.

"Baiklah"

Yoongi telah sampai dirumahnya. Setelah ia masuk, ada Yeonhwa yang berdiri diruang tamu melihat Yoongi yang baru saja pulang.

"Sayang ? Kamu darimana saja ? Perasaanku tadi tak enak.. Aku sangat khawatir terjadi sesuatu padamu.." Yeonhwa panik dan membolak balikkan tubuh Yoongi. Untungnya sebelum pulang Yoongi menyempatkan untuk membeli baju dan celana baru. Dan untungnya Yeonhwa tak memegang area perut Yoongi.

"Aku baik - baik saja sayang.. Makasih karena telah mengkhawatirkan ku.." Yoongi mengelus pelan kepala Yeonhwa sambil tersenyum padanya.

"Kalau begitu kita makan malam dulu.. Aku telah memasak untukmu" Ajak Yeonhwa. Yoongi mengangguk setuju.

Saat Yeonhwa dan Yoongi makan bersama dimeja makan, Yoongi membuka pembicaraan.

"Sayang.. Kau dapat salam dari seseorang ?"

"Nugu ? Sekretaris Lee ? Kyungsik ? Raehwa ?" Ucap Yeonhwa yang masih fokus dengan makanannya.

"Bukan.. Bang Ye Seul"

"Em ? Aku baru tahu kau punya teman namanya Bang Ye Seul ?"

"Yah, Aku berteman dengannya tadi siang"

"Oh.. Dia cantik ?"

"Hmm.. Iya"

"Aku tidak cantik ?"

"Sedikit"

"Oh.. Sebentar kamu tidur disofa yah"

"Mwo ? Aku salah apa ?"

"Pikirkan saja sendiri!! Dasar tak peka"

---

"Lama Tak Berjumpa Bang Ye Seul"

"K..Kau ? Apa yang kau lakukan dirumahku ?!"

>>>>

겨울날 [Winter Day] [MYG] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang