"Oppaku memberikanku kalung ini.. Katanya jika aku merindukannya aku harus menggenggam liontin ini agar hatiku tenang" Ucap Yeonhwa yang memperlihatkan kalung berliontin itu kepada Yoongi
Yoongi mendekatkan wajahnya sangat dekat dengan wajah Yeonhwa sehingga nafasnya menyentuh pipi Yeonhwa.
Yoongi memegang liontin itu dan membukanya.
Kau benar - benar adiknya >Myg
Yoongi pun kembali menyetir mobil.
Mereka telah sampai di parkiran mall itu. Yoongi turun dari mobil dan membukakan pintu untuk Yeonhwa.
"Kita sudah sampai. Turunlah"
Yeonhwa pun turun dengan hati - hati dari mobil
"Peganglah kain baju lenganku agar kau tak hilang. Ingat! Hanya bajunya saja! Jangan menyentuh lenganku"
"Ne Tuan"
Mereka berdua pun berjalan mengelilingi mall itu. Mereka elah banyak memasuki toko baju, Namun Yoongi belum mendapatkan coat yang cocok untuk Yeonhwa.
Yoongi dan Yeonhwa pun memasuki toko ke 12 yang ia hampiri. Dan Yoongi mendapatkan coat yang cocok untuk Yeonhwa.
"Pakaikan Coat ini untuk gadis kurus ini"
"Baik Tuan"
Pelayan toko itu pun mengajak Yeonhwa masuk keruang ganti dan memakaikannya coat. Tak lama kemudian, Yeonhwa keluar dari ruang ganti pakaian itu menggunakan coat yang dipilihkan Yoongi.
Yoongi bingung dengan apa yang ia rasakan saat melihat Yeonhwa. Seperti perasaan aneh.
"Aku menginginkannya"
Yoongi pun membayar Coat yang dipakai Yeonhwa di kasir. Setelah itu, mereka pergi keluar dari toko.
"Kau lapar atau haus ?"
"Aku haus"
"Kalau gitu kita mampir ke cafe"
"Ne Tuan"
---
Mereka telah sampai di cafe dan memesan minuman.
"Aku ingin Americano. Kau ingin minum apa ?"
"Aku tak tahu. Aku hanya tahu air mineral dan ice cream cokelat.. Aku sangat suka itu.."
"Air mineral ? Disini tak ada air mineral. Kau juga tak bisa minum yang dingin karena cuacanya dingin.."
"1 Americano dan 1 Caffe Latte"
KAMU SEDANG MEMBACA
겨울날 [Winter Day] [MYG] [Complete]
RomanceYeonhwa, gadis yang sulit mengekspresikan emosinya dan memiliki pengetahuan terbatas. Ia berasal dari keluarga kecil yang sederhana serta bahagia. Namun, perekonomian keluarganya cukup buruk. Sampai suatu ketika, satu persatu keluarganya meninggalka...