"Baiklah! Kita akan menentukan siapa yang akan tidur di ranjang dan di sofa" -Yeonhwa
"Kita tidur diranjang saja.. Kau dan aku"
"Micheosseo ?!"
"Wae ? Aku tak akan melakukan apapun terhadapmu"
"Kalau begitu, kau saja yang tidur diranjang.. Aku akan tidur di sofa saja"
Yeonhwa mengambil bantal dan guling lalu berjalan ke sofa. Tapi ia dihadang oleh Yoongi.
"Kau pikir aku ini lelaki apaan ?! Kau tidurlah diranjang itu, aku yang akan tidur di sofa ini"
"Terserah kau saja"
---
02 : 32 Am
Yeonhwa terbangun dari tidurnya karena ingin buang air kecil. Ia pun segera pergi ke toilet.
Setelah ia selesai, ia melihat Yoongi tertidur di sofa. Yeonhwa melihat kalau Yoongi tak nyaman tidur karena kedinginan, Yeonhwa pun menyelimuti Yoongi.
"Tidurlah yang nyenyak"
Saat Yeonhwa berbalik, tangannya ditahan oleh Yoongi.
"Aku tak bisa tidur"
"Wae ? Kau tak nyaman tidur di sofa ?"
"Ani.. Aku hanya sedang memikirkan sesuatu.."
"Apa yang kau pikirkan ?"
Yoongi menarik tangan Yeonhwa, dan wajah Yeonhwa terjatuh di dada Yoongi.
"Kau"
Yeonhwa hanya terdiam shock di atas dada Yoongi dan dalam pelukan Yoongi.
"Tidurlah.. Kalau kau tak nyaman tidur disofa, tidurlah diranjang itu"
"Eung.. Tapi biarkan aku memelukmu seperti ini sebentar saja"
Beberapa menit kemudian, mereka berjalan ke ranjang dan tidur berdua diranjang itu.
Yeonhwa membelakangi Yoongi dan Yoongi menghadap ke Punggung Yeonhwa.
"Aku takut kehilanganmu.. Maka dari itu.. Jangan tinggalkan aku.." -Yoongi
"Aku tak akan meninggalkanmu.. Jadi tak usah takut" -Yeonhwa
Yoongi mulai menutup matanya.
"Karena aku mencintaimu"
Yoongi membuka matanya mendengar ucapan Yeonhwa.
"Terima kasih atas cintamu kepadaku"
---
08 : 15 Am
"Hoaam"
Yeonhwa terbangun dari tidurnya. Namun, ada yang janggal. Yoongi memeluk Yeonhwa dari belakang dan masih tengah tertidur.
Apa yang harus aku lakukan ? Aku tak tega membangunkannya.. Tapi aku tak bisa bergerak.. Apa aku harus menunggu hingga ia terbangun ?
"Ah.. Etteokhe ?"
"Kau sudah bangun ? Maafkan aku"
Mereka berdua telah terbangun.
"Gwaenchana"
"Aku tak membawa baju ganti.."
"Nado"
"Kalau begitu ayo kita pergi berbelanja!"
Yoongi lompat dari ranjang dan menarik tangan Yeonhwa untuk pergi membeli baju.
"Pabo! Aku belum mencuci muka, Aku ke kamar mandi dulu"
"Eung"
Yoongi mengikuti Yeonhwa ke kamar mandi.
"Ya! Mengapa kau mengikuti ku ?"
"Aku juga ingin mencuci muka!"
"Kalau begitu kau tunggu saja aku disana sampai aku selesai, kau tak boleh masuk ke kamar mandi bersamaku"
"Wae ?! Nanti aku juga bisa masuk ke kamar mandi itu bersamamu!"
"Dasar Byuntae!!"
---
Mereka tengah berada di sebuah toko baju kecil yang tak jauh dari hotel dan tengah melihat beberapa baju yang cocok untuk mereka pakai.
Yeonhwa melihat baju kaos couple berwana pink yang ditengahnya gambar kodok.
"Ah.. Neomu kiyowo~ Kita beli ini saja"
"Ya! Baju itu tak cocok untukku! Warnanya sangat tidak enak dipandang! Dan kodok itu.. Tersenyum padaku.. Itu membuatku takut!"
"Wae ?! Kau terlalu berlebihan!"
"Kita pakai baju yang ini saja!"
Yoongi menunjukkan baju yang ia pilih. Baju kaos couple warna hitam dan di tengahnya bertuliskan Say No to Drugs.
"Ya! Kau mau kampanye ? Baju itu sangat menyeramkan!"
"Wae ?! Baju itu kelihatan Swag! Apa kau tak tau fashion saat ini ?"
"Aku tak mau suweg swag apalah itu! Aku mau baju couple yang lucu!"
Setelah perdebatan yang panjang, merekapun membeli sepasang baju couple dan kembali lagi ke hotel.
"Haaahh.. Aku sangat capek.. Jalan kaki itu sangat melelahkan" -Yoongi
"Kau harus berolahraga jangan tidur saja kalau kau ada waktu"
Yeonhwa melempar baju yang tadi beli bersama Yoongi yang sedang duduk disofa mengumpulkan nafas.
"Mandilah! Kau sangat berkeringat dan bau"
Yoongi berlari kearah Yeonhwa dan langsung memeluknya.
"Ya! Apa yang kau lakukan ? Jangan memelukku.. Keringatmu nanti menempel pada ku"
"Tak mau.. Meskipun aku seperti ini kau tetap suka kan ?"
"Berhentilah bertingkah seperti dan cepat mandi"
Yoongi mencium pipi Yeonhwa dan berjalan ke kamar mandi.
"Ne~ Ne~ Nona Min~"
"Ya! Ya! Aishh"
Mengapa kelakuannya tak sesuai dengan umurnya ? Disitu terkadang aku merasa sedih
>>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
겨울날 [Winter Day] [MYG] [Complete]
RomansaYeonhwa, gadis yang sulit mengekspresikan emosinya dan memiliki pengetahuan terbatas. Ia berasal dari keluarga kecil yang sederhana serta bahagia. Namun, perekonomian keluarganya cukup buruk. Sampai suatu ketika, satu persatu keluarganya meninggalka...