Beautiful

215 31 15
                                    

"Oppa-ya~♥ Kesini~" Ucap Yeonhwa

"Oppa-ya ?!! Sungguh kata yang keramat dan mengerikan"

Yoongi pun berjalan kearah Yeonhwa yang memanggilnya. Yeonhwa sangat cantik memakai busana tradisional korea. Ia terlihat seperti permaisuri.

Mengapa pengelihatanku agak aneh melihatnya ? Seperti ada yang menyerang jantungku.. Perasaan aneh macam apa ini ? Ini pertama kali aku merasa seperti ini >Myg

Yeonhwa tersenyum manis kepada Yoongi yang datang menghampirinya.

"Oppa-ya~ Aku sangat sangat sangat mencintaimu~"

"A..apa.. katamu ?!! Kau sudah gila ya ?!! Otakmu masih bekerja kan ?!! Yeonhwa-ssi!! Sadarlah!!"

Yoongi mengguncang tubuh Yeonhwa karena tak percaya ia mengatakan itu.

"Oppa-ya~ Dekatkan wajahmu~"

Yoongi pun mendekatkan wajahnya. Ia sekarang benar - benar tak tahu apa maksud Yeonhwa menyuruhnya mendekatkan wajahnya.

Yeonhwa menutup matanya dan memajukan bibirnya mendekati bibir Yoongi. Yoongi sangat kaget. Matanya membesar dan hidungnya juga membesar karena sangat kaget.

Yoongi pun menutup matanya. Yoongi hanya pasrah. Ia pun merasakan bibirnya disentuh oleh sesuatu yang lembut. Karena penasaran, Yoongi pun membuka matanya.

"Aaaaaaaa!!" Teriak Yoongi

"Oppa-ya~ Bbuing! Bbuing!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oppa-ya~ Bbuing! Bbuing!"

"Sekretaris Lee ?!! Apa yang kau lakukan ?!! Kau mencabuli anak dibawah umur!! Itu tindakan kriminal!!"

"Tapi anda suka kan ?"

"Andwaeee!! Ciuman pertamaku adalah Sekretaris Lee ?!! Yang benar saja!!"

Girl's Generation - Gee

Incoming Call
Sekretaris Lee
08 : 20 Am

Yoongi terbangun karena suara handphonenya.

"Ah! Sekretaris tak berguna ini!"

Mengapa kau melakukan ini padaku ?!! Apa salahku !!

Apa yang anda bicarakan presdir ? Mengapa anda belum ke kantor ? Apa anda lupa hari ini ada meeting ?

Ini masih subuh!! Yang benar saja!!

Ini sudah jam 08 pagi presdir.. Anda baru sajabangun tidur ya ?

Mengapa kau baru menelfonku ?!!

Saya telah menelfon anda 7 kali presdir..

---Bip---

겨울날 [Winter Day] [MYG] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang